Home » Film » 10 Film Hollywood Paling Ditunggu di 2021, Wajib Nonton!

10 Film Hollywood Paling Ditunggu di 2021, Wajib Nonton!

Daftar film hollywood 2021 apakah yang Anda nantikan? Siap siap terdapat banyak film keren yang hadir di 2021. Gara – gara Pandemi Covid-19 memang telah merusak dan mengganggu seluruh sektor di dunia, termasuk di bidang perfilman.

Pasalnya, banyak film-film yang diharuskan mengundur jadwal rilisnya di tahun 2020 kemarin ke tahun 2021 ini.

Dengan diundurnya ke 2021 ini, diharapkan industri film akan kembali hidup dan kembali hadir untuk mengobati rasa rindu dari para penikmat film di dunia.

Berikut adalah 10 daftar film Hollywood 2021 yang paling ditunggu dan dinantikan.

1. Raya and the Last Dragon (5 Maret)

Film ini mengisahkan petuangalan seorang gadis bernama Raya (Kelly Marie Tran) yang dalam perjalanannya harus menemukan naga terakhir untuk menyelamatkan dunia. Tidak hanya Kelly, film ini juga dibintangi Awkwafina yang memerankan suara dari karakter bernama Sisu.

Film ini pun disutradarai oleh Don Hall dari film Big Hero 6 dan Tarzan. Bahkan, film ini tidak hanya tayang di bioskop saja, tetapi juga siap hadir di platform Diesney Plus.

2. James Bond: No Time to Die (2 April)

Daniel Craig kembali tampil sebagai bintang utama dalam film ke-25 dalam waralaba “James Bond” ini. Film ini bercerita tentang misi Bond untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik oleh penjahat bertopeng, yaitu Safin (Rami Malek).

Dalam kisahnya, usaha Bond tersebut akan mengalami tantangan lantaran Safin dipersenjatai dengan teknologi mutakhir yang sangat berbahaya.

Baca juga: Film Tentang Pesawat, Dari Kecelakaan hingga Pembajakan

3. Black Widow (7 Mei)

Setelah sabar menunggu, akhirnya Scarlett Johansson mendapat giliran untuk memerankan Natasha Romanoff di film “Black Widow” yang berdiri sendiri ini.

Film ini mengambil latar setelah film Captain America: Civil War (2016), di mana pelarian Natasha ini dipaksa menghadapi masa lalunya sebagai seorang mata-mata. Hal ini jauh sebelum ia menjadi anggota Avengers.

4. Godzilla vs Kong (21 Mei)

Siapa yang tak kenal Godzilla dan King Kong? Ya, dua monster ikonik dari film “Godzilla: King of the Monsters” dan “Kong: Skull Island” ini akan digabung dalam sebuah film.

Nantinya, kedua monster raksasa tersebut akan melakukan pertempuran hebat. Di sisi lain, seluruh umat manusia melakukan usahanya sendiri dengan berharap agar kedua monster tersebut bisa hilang dan bumi kembali menjadi milik manusia.

5. Fast & Furious 9 (28 Mei)

Seri kesembilan dari Fast & Furious ini kembali menceritakan Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama rekan dan keluarganya menghadapi salah satu pembalap sekaligus pembunuh kelas kakap dunia, Jakob, yang diperankan oleh pegulat kenamaan, John Cena.

Yang membuat film ini layak ditunggu adalah kembalinya sosok Han Lue (Sung Kang), di mana karakter ini sudah lama dianggap meninggal dalam sebuah kecelakaan balapan di Jepang.

6. Minions: The Rise of Gru (2 Juli)

Film ini merupakan film lanjutan dari Minions (2015) yang berjumpa dengan penjahat yang berubah menjadi baik, Gru. Namun di film Minions: The Rise of Gru ini, mengisahkan Gru kecil yang masih memiliki rambut.

Dalam kisahnya, Gru kecil mengagumi kelompok supervillain bernama Vicious 6 dan ingin bergabung dengan mereka. Namun saat proses wawancara, Gru menimbulkan kekacauan yang membuatnya justru menjadi incaran oleh kelompok Vicious 6. Di tengah perjalanannya, Gru mendapat bimbingan dari sosok yang tak terduga, Wild Knuckles, yang merupakan pemimpin lama dari Vicious 6.

7. The Suicide Squad (6 Agustus)

Menurut Warner Bross, inti cerita dari cerita film ini mirip dengan film pertamanya, Suicide Squad. Namun, di film The Suicide Squad kali ini akan dibumbui dengan banyak unsur komedi di dalamnya.

Seperti yang disebutkan tadi, film ini tetap mengisahkan para “Suicide Squad” yang diminta oleh sang pemilik untuk menjalankan sebuah misi. Jika tak erhail, maka mereka akan mati akibat ledakan dari implan yang ditanamkan di dalam kepala mereka.

Baca juga: Film Thriller Psikologis Paling Menegangkan

8. Mission Impossible 7 (4 November)

Tom Cruise dengan perannya sebagai Ethan Hunt masih menjadi bintang utama dalam film seri ketujuh ini. Misinya sebagai agen IMF kali ini adalah mencari benda yang mampu menyebabkan perang nuklir di tiga tempat suci dunia. Ethan harus berjibaku dengan waktu sebelum benda tersebut diambil alih oleh sindikat teroris yang ingin menghancurkan dunia.

Selain waktu, tantangan selanjutnya adalah hadirnya mantan rekannya yang merupakan seorang agen CIA, August Walker (Hanry Cavill), yang ditugaskan lembaganya lantaran kecewa dengan kinerja IMF dalam misi sebelumnya.

9. Spider-Man 3 (17 Desember)

Film ini akan banyak menampilkan wajah lama, seperti Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx), Mary Jane (Kirsten Dunst), Emma Stone (Gwen Stacy). Belum lagi, Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga disebut-sebut akan muncul di film Spider-Man 3 ini.

Tak hanya itu, film ini juga diramaikan oleh sang mentor, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), yang sebelumnya diisi oleh Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson).

10. The Matrix 4 (22 Desember)

Tokoh utama di film ini, Keanu Reeves, akan kembali memerankan Neo di sekuel keempat kali ini. Lalu, The Matrix 4 juga kembali menampilkan Carrie-Anne Moss sebagai Trinity.

Menurut Keanu beberapa waktu lalu, sekuel keempatnya kali ini tidak akan ada adegan kembali ke masa lalu. Namun, ia menyiratkan jika film ini akan dibumbui dengan cerita cinta.

Baca juga: Film Komedi Romantis Thailand Paling Kocak

Nah itulah rekomendasi daftar film hollywood 2021 yang paling dinantikan. Kalau kamu lagi nunggu film hollywood yang mana nih? Yuk berikan komentar kamu di kolom komentar ya.

Penulis: Agustinus Galih
Editor: Admin

Leave a Comment