Penuh Tantangan, Ini 10 Game Petualangan Offline Terbaik di 2020

Suka main game petualangan? Yuk cobain nih game petualangan offline terbaik. Sudah ada begitu banyak game-game yang muncul hingga saat ini, baik secara online maupun offline. Namun kali ini, kita akan berfokus untuk membahas game offline di mana keunggulan terbaiknya adalah dengan tidak memakan kuota sama sekali. Pada kesempatan ini, kita memilih game offline dengan genre petualangan terbaik.

Rekomendasi Game Petualangan Offline Terbaik

Game petualangan sendiri menjadi salah satu game populer yang memiliki fans tersendiri. Pasalnya, game petualangan mengusung permainan yang tidak membosankan karena ada berbagai banyak misteri dan tantangan yang harus dipecahkan. Langsung saja, inilah 10 game petualangan offline terbaik di 2020.

1. The White Door


Seperti namanya, game ini memang menghadirkan interface yang monokrom atau warna yang monoton. Alur game ini mengisahkan seseorang yang berada di dalam rumah sakit jiwa. Sang karakter utama telah mengalami hilang ingatan dan peristiwa inilah yang harus Anda selesaikan.

Suasana yang dihadirkan game ini cukup menegangkan, seperti saat sang karakter mencuci muka, tiba-tiba muncul klip ingatannya terdahulu secara sepintas. Belum lagi, game ini juga menampilkan alunan musik yang creepy. Download gamenya disini.

2. Minecraft Pocket Edition

Game Petualangan Minecraft Pocket Edition
Game Petualangan Minecraft Pocket Edition (pic: minecraft.fandom.com)

Siapa yang tak kenal dengan Minecraft? Ya, game yang terkenal akan grafik kotak-kotaknya ini mengusung suasana open world. Otomatis, Anda bisa bebas melakukan apa saja di dalam game ini.

Anda akan berperan seperti layaknya seorang arsitek, yaitu membangun rumah, menghancurkan bangunan, hingga menggali tambang. Game yang menampilkan visual 3D ini memungkinkan Anda bermain dengan sumber daya yang tak terbatas.

Baca juga ya: Game Konsol Seru

3. Assassin’s Creed Pirates

Game Petualangan Assassin’s Creed Pirates
Game Petualangan Assassin’s Creed Pirates (pic: uptodown)

Dalam salah satu serial Assassin’s Creed kali ini, Anda akan berperan sebagai Alonzo Batilla, yakni seorang kapten bajak laut yang ambisius. Anda bisa membawa kapal ini ke berbagai penjuru dunia.

Dalam perjalanannya, Anda bisa membajak kapal laut lainnya, mengambil peti harta karun di kapal musuh atau di sebuah pulau, hingga memancing ikan. Di sisi lain, Anda juga diharuskan membangun kapal dan kru milikmu sendiri untuk bisa menjelajahi lautan dan melawan musuh. Download game ini untuk versi android klik disini.

4. Gemini Rue

game petualangan gemini rue
game petualangan gemini rue (pic: softonic)

Gemini Rue merupakan game petualangan yang bergenre science fiction yang mengambil latar di planet bernama Barracus. Di sini, Anda berperan sebagai mantan pembunuh bayaran bernama Azriel Odin.

Anda juga akan ditemani seorang pasien rumah sakit bernama Delta-Six selama petualangan. Yang membuatnya menarik adalah game ini menghadirkan berbagai teka-teki misterius yang harus dipecahkan sampai akhir. Jika kamu tertarik, kamu bisa download game ini disini.

5. Ice Age Adventure

Ice Age merupakan sebuah film animasi yang begitu populer. Film ini menampilkan kartun berupa tiga hewan sebagai karakter utama yang hidup di zaman es dahulu kala, yakni Mammoth, Macan, dan Kukang. Ketiganya masing-masing bernama Manny, Diego, dan Sid.

Sedangkan, game ini tentu mengadaptasi dari filmnya tersebut di mana Sid bertugas untuk menolong Manny, Diego, dan kawan-kawan hewan lainnya. Dengan dibalut kartun yang penuh warna nan imut, game ini juga cocok dimainkan bagi anak-anak. Download game ini disini.

6. Fahrenheit: Indigo Prophecy

Game ini merupakan salah satu game horor terbaik. Dalam permainannya, terdapat dialog yang menegangkan. Dialog tersebut bisa membuat Anda terbawa suasana keseramannya.

Lalu, Anda juga bisa memilih berbagai karakter yang ada di sana. Selama berproses, Anda akan memecahkan beberapa misteri yang cukup sulit untuk dipecahkan. Download klik disini.

Baca juga ya: Game Online Terbaik Android di Dunia

7. Swordigo

Game ini menyajikan petualangan yang sangat seru di mana game ini menghadirkan tempat-tempat misterius yang penuh daya magis. Belum lagi, game ini juga menghadirkan beragam tantangan menarik yang menambah keseruan gamenya.

Dalam permainannya, Anda dituntut untuk menemukan senjata terlebih dahulu untuk melewati rintangan yang ada. Selama berproses, Anda juga akan menemukan banyak musuh yang siap menghambat perjalananmu. Download game ini disini.

8. Machinarium

Machinarium memiliki latar permainan pada sebuah planet yang penuh dengan sampah. Di sinilah Anda akan memainkan sebuah robot kecil untuk menjalankan misi.

Misi penyelamatannya adalah para pemain harus berada ke dalam timbunan sampah untuk menemukan tubuh tokoh utamanya. Itulah misi yang akan Anda pecahkan. Download game ini disini.

9. The Silent Age

The Silent Age merupakan game yang mengusung tokoh utama bernama Joe. Ia adalah seorang peneliti yang menemukan fakta bahwa manusia akan segera punah dalam waktu 40 tahun mendatang.

Oleh sebab itu, ia hadir untuk mengatasi kepunahan tersebut. Dalam perjalanannya, Joe harus mencari tahu terlebih dahulu apa penyebabnya dan bagaimana hal itu bisa terjadi. Download game ini disini.

Baca juga ya: Game Paling Laris 2020

10. The Walking Dead

Jika Anda penggemar game bernuansa zombie, game ini dirasa cocok untukmu. Pasalnya, game ini juga mengadaptasi dari film serialnya, yakni The Walking Dead.

Inti game ini adalah bagaimana Anda harus bisa menyelamatkan dunia dari serangan zombie yang berbahaya. Game ini juga terdiri dari dua season. Namun, Anda tak perlu memainkannya secara berurutan dari season satu ke season dua. Download game ini disini.

Nah itulah 10 game petualangan terbaik yang wajib Anda coba dan mainkan. Kelebihannya adalaha game ini tidak memakan quota, selamat mencoba ya!

Penulis: Agustinus Galih
Editor: AD

Check Also

Game android Stick War Legacy

10 Game Perang Terbaik di Android Paling Seru dan Menyenangkan

Anda pernah coba game perang di android? Kalau jawabannya belum, Infodong telah merangkum rekomendasi game …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *