3 Game Offline Seru Untuk Temani Waktu Puasa

Dalam hitungan beberapa hari lagi kita akan menyambut datangnya bulan suci ramadahan. Bulan puasa tahun ini mungkin akan terasa beda karena datang bersamaan dengan pandemi virus Corona. Hal ini membuat kita dipaksa untuk terus berada di dalam rumah. Nah, saat mengisi waktu luang jelang berbuka, kita bisa memanfaatkan gadget untuk bermain berbagai pilihan game.

Tak hanya mampu menghilangkan rasa bosan, pilihan game yang telah kami rangkum ini bersifat offline sehingga bisa dimainkan tanpa butuh kuota. Jadi, berapapun sisa kuota atau pulsa di hapemu gak akan mempengaruhi keasikan saat bermain game pilihan berikut ini.

Lalu game apa yang asyik dimainkan tanpa menghabiskan kuota? Berikut pilihannya.

1. Wormzone, Game Cacing Paling Populer

Game cacing

Siapa yang gak tau dengan permainan cacing ini? Akhir-akhir ini permainan wormzone sering diminati karena gamenya yang simpel dan tak butuh kuota. Setiap pemain hanya perlu mempertahankan cacing agar tetap hidup sambil mencari makanan. Semakin banyak makanan yang kamu peroleh maka semakin besar bobot cacing ‘peliharaan’ kamu.

Saat bobot cacingmu besar, kamu bisa membagikan ke sosial media sebagai bukti bahwa kamu pemain yang hebat! Btw, nama game ini adalah Wormzone.io, jangan sampai kamu keliru ya karena sangat banyak game serupa yang muncul di playstore atau IOS. Salah satu alasan lain kamu harus mengunduh game ini adalah memorinya yang kecil sehingga gak bikin hape lemot.

2. Asphalt 8: Airborne, Siapin Memori Besar ya..

Penyuka balap mobil wajib banget download game ini. Layaknya pembalap sungguhan, Anda akan dimanjakan dengan pengalaman beraksi di arena balap lewat Asphalt 8: Airborne. Untuk sementara, kamu bisa berlaga layaknya Dominic Toretto meski hanya di dunia virtual.

Game garapan Gameloft ini memberikan pilihan 220 kendaraan berkecapatan kilat untuk kamu kendarai. Mulai dari Lamborghini sampai Ducati Monster siap melewati 40 lebih trek balapan. So, daripada kebut-kebutan di jalanan mending pacu mobil pilihanmu dengan kecepatan maksimal lewat game ini.

3. Brain Out, Latih logikamu dalam menjawab soal.

Foto: Google Playstore

Jangan ngaku cerdas kalau kamu belum berhasil menjawab teka-teki dalam permainan Brain Out. Game asah otak yang unik ini memberikan kombinas antara IQ, kecerdasan dan juga imajinasi kamu. Beberapa contoh teka-teki yang kamu hadapi dalam permainan ini antara lain menghitung helai rambut, menemukan induk ayam hingga menyalakan kipas asngin. Semakin lama kamu berpikir untuk menjawab teka-teki game ini akan membuat waktu berjaalan cepat. Sambil ngabuburit, game ini boleh banget kamu mainin dengan jawaban yang out of the box.

Jadi, apakah kamu siap menyambut hadirnya bulan puasa?

Check Also

mobile legends game online terbaik di dunia

5 Game Online Terbaik di Dunia yang Bikin Lupa Waktu

Kecanggihan teknologi dan makin maraknya smartphone, membuat semua orang dimudahkan untuk bisa mengakses apa saja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *