10 Game Offline Android Terbaik Bikin Lupa Waktu

Game Offline Android Terbaik

Bermain game di handphone menjadi salah satu kegiatan seru untuk mengisi waktu luang sembari rebahan santai. Seiring dengan makin populernya game online, jangan lupakan juga sederetan game offline berikut yang enggak kalah seru untuk dimainkan di handphone khususnya Android.

Game offline di Android ini mempunyai berbagai kelebihan, sehingga tidak membosankan. Ada rekomendasi menarik untuk game offline terbaik di Android yang seru dimainkan, tentu bisa bikin Anda penasaran dan lupa waktu. Yuk simak ulasannya, berikut 10 game offline Android terbaik yang bisa Anda coba disaat waktu lenggang.

Deretan Game Offline Terbaik di Android

1. Worms Zone .io – Hungry Snake

Worms Zone.io - Hungry Snake adalah salah satu game offline Android terbaik yang memilki banyak penggemar.
Worms Zone.io – Hungry Snake (pic: Google Play Store).

Siapa yang gak tau dengan permainan cacing ini? Game tersebut akhir-akhir ini kembali populer karena permainannya yang simpel.

Inti game ini adalah, setiap pemain hanya perlu mempertahankan cacing agar tetap hidup sambil mencari makanan. Semakin banyak makanan yang Anda peroleh maka semakin besar bobot cacing ‘peliharaan’ Anda.

Perlu diketahui yang menjadi menarik permainan ini adalah saat bobot cacing Anda besar, karena Anda bisa membagikan ke sosial media sebagai bukti bahwa Anda pemain yang hebat, otomatis skor yang Anda peroleh juga tinggi loch!

Nama game ini adalah Worms Zone .io – Hungry Snake. Jangan salah pilih saat Anda ingin mengunduhnya karena banyak game bernama serupa di Google Play Store atau IOS.

Keuntungan lainnya, Anda enggak perlu menyiapkan memori besar karena game ini sangat ringan. Hingga saat ini, Worms Zone masih populer karena telah diunduh lebih dari 100.000.000 kali dan juga memiliki rating 4.4 di Google Play Store.

2. Asphalt 8 – Car Racing Game

Asphalt 8 - Car Racing Game
Asphalt 8 – Car Racing Game (pic: Google Play Store).

Penyuka balap mobil wajib banget download game ini. Layaknya pembalap sungguhan, Anda akan dimanjakan dengan pengalaman beraksi di arena balap lewat Asphalt 8. Untuk sementara, Anda bisa berlaga layaknya Dominic Toretto meski hanya di dunia virtual.

Game garapan Gameloft ini memberikan pilihan 300 lebih kendaraan berkecapatan kilat untuk Anda kendarai. Mulai dari Lamborghini, Porsche sampai Ducati Monster siap melewati 75 lebih trek balapan.

So, daripada kebut-kebutan di jalanan mending pacu mobil pilihan Anda dengan kecepatan maksimal lewat game ini.

Game dengan rating 4.5 ini tersedia mode online dan offline. Sekedar informasi tambahan, game ini telah didownload lebih dari 100.000.000 kali di Google Play Store.

Baca juga:

10 Game yang Cocok Dimainkan oleh Pasangan LDR

3. Brain Out: Can you pass it?

Game Brain Out Can you pass it?
Brain Out Can you pass it? (pic: Google Play Store).

Brain Out wajib dimainkan buat kalian yang ingin mengasah otak. Game yang unik dengan rating 4.4 ini memberikan kombinasi antara IQ, kecerdasan, dan juga imajinasi Anda.

Permainan-permainan kecil di dalam game ini juga lucu-lucu, loh! Dari menghitung helai rambut, menemukan induk ayam, hingga menyalakan kipas angin.

Agar lebih seru, setiap teka-teki juga memiliki batasan waktu untuk Anda jawab. Hingga saat ini 2022, Brain Out telah diunduh lebih dari 100.000.000 kali di Google Play Store.

4. Minion Rush: Running Game

Minion Rush: Running Game
Minion Rush: Running Game (pic: Google Play Store).

Rekomendasi game offline Android terbaik selanjutnya adalah Minion Rush. Game yang memiliki rating 4.6 ini menyuguhkan aksi lari-larian tanpa henti.

Game ini juga mengaplikasikan pola yang sama dengan Temple Run, di mana Minion Rush ini memainkan karakter Minion untuk berlari sejauh mungkin dengan mengumpulkan banyak pisang.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa memodifikasikan tampilan Minion dengan aksesoris sehingga terlihat lebih lucu lagi. Saking banyak yang menyukainya, game ini telah diunduh lebih dari 500.000.000 kali di Google Play Store.

5. Fire Death Race: Crash Burn

Game Fire Death Race: Crash Burn
Game Fire Death Race: Crash Burn (pic: Google Play Store).

Berbeda dari game balapan mobil lainnya, Death Race tidak hanya menampilkan adu kencang saja, tetapi juga menawarkan berbagai senjata untuk berjuang demi menghindari ledakan dan kehancuran dari musuh.

Saling beradu tembakan dalam sebuah kecepatan tentu akan menjadi sebuah adrenalin tersendiri bagi Anda yang memainkan game ini. Death Race sendiri telah diunduh lebih dari 5.000.000 kali dan rating 4.3 di Google Play Store.

6. Dream League Soccer 2022

Game Android Dream League Soccer 2022
Game Dream League Soccer 2022 (pic: Google Play Store).

Bagi kalian pecinta sepakbola, game ini tentu menjadi salah satu pilihan terbaik. Bagaimana tidak, dengan grafis yang ciamik, ukuran file yang tidak begitu besar, dan tentunya dimainkan secara offline maupun online, game ini patut menjadi pilihan utama.

Di versi terbarunya, pihak developer juga telah mengupgrade visual gamenya sehingga membuat tampilan menjadi kian realistis.

Selain itu, fitur menarik lainnya adalah lebih dari 4.000 pemain berlisensi FIFPro™. Wah, sangat menarik bukan? Game ini telah diunduh lebih dari 100.000.000 kali dan rating 4.3 di Google Play Store.

7. Minecraft

Game Minecraft Android
Game Minecraft (pic: Google Play Store).

Game yang memiliki rating 4.6 ini adalah game yang tidak memiliki alur cerita. Oleh karenanya, Anda dapat memainkannya sesuka hati dengan membuat seluruh dunia dalam mode kreatif atau bertahan hidup.

Di dalam game ini pula Anda bisa membangun rumah, beternak, berburu monster, bercocok tanam, dan masih banyak hal seru lainnya. Game Minecraft ini telah diunduh lebih dari 10.000.000 kali di Google Play Store.

8. Chess

Game Chess Android
Game Chess (pic: Google Play Store).

Ingin bermain game yang mengasah otak? Chess bisa menjadi jawaban yang tepat. Meski tampilannya sudah berbentuk animasi, permainan catur ini tetap tak akan lekang oleh waktu.

Dalam game ini, tersedia 12 level tingkat kecerdasan komputer yang akan Anda lawan. Tidak hanya itu, game dengan rating 4.5 ini juga menyediakan fitur review untuk melihat progress Anda selama memainkan game ini. Game catur ini telah diunduh lebih dari 50.000.000 kali di Google Play Store.

9. Plants vs Zombies™ 2

Game Android Plants vs Zombies™ 2
Game Plants vs Zombies™ 2 (pic: Google Play Store).

Nama besar game ini tentu tak perlu diragukan lagi. Dengan adaptasi dari perangkat game PC, game ini kini dapat dimainkan di smartphone.

Berbeda dari versi pertamanya, di versi kedua game yang memiliki rating 4.4 ini menghadirkan lebih banyak tanaman dan zombie yang lebih menarik.

Tentu saja, tantangan yang ada pun juga dibuat lebih kreatif dan menantang. Sang tanaman pun harus bisa melawan serangan dari para zombie untuk terus bisa bertahan hidup. Hingga saat ini game ini sudah diunduh 100.000.000+ pengguna.

10. Dumb Ways to Die 2: The Games

Dumb Ways to Die 2: The Games
Dumb Ways to Die 2: The Games (pic: Google Play Store).

Game dengan rating 4.4 ini begitu populer di kalangan pecinta game offline. Pasalnya, game ini menawarkan begitu banyak karakter penuh warna di mana mereka bersedia mati dengan cara yang konyol.

Tampilan visualnya pun didesain dengan sangat baik. Setelah mendapat update terbaru, game ini memiliki banyak tantangan yang begitu seru sehingga game ini terlihat sangat menarik untuk dimainkan. Game Dumb Ways to Die 2 ini telah diunduh lebih dari 100.000.000 kali di Google Play Store.

Jadi, Anda siap bermain game offline Android terbaik yang mana nih? bagaimana menurut Anda tentang game offline Android terbaik ini? Yuk ceritakan pengalaman Anda di kolom komentar setelah bermain game-game tersebut ya.

Baca juga:

10 Game Buatan Indonesia yang Mendunia

Leave a Comment