Viral! Seorang Anak Berjualan Pakai Sepeda Sambil Menggendong Adiknya Bikin Haru

viral, seorang anak berjualan pakai sepeda sambil menggendong adiknya bikin haru
Seorang Anak Berjualan Pakai Sepeda Sambil Menggendong Adiknya (Photo: instagram @adeseptiannn)

Publik media sosial di Indonesia beberapa hari lalu tengah dibuat heboh, dengan kisah seorang anak perempuan yang berjualan kue menggunakan sepeda sambil mengasuh adiknya. Simak yuk selengkapnya seorang anak berjualan pakai sepeda sambil menggendong adiknya bikin haru.

Kisah mengharukan itu kemudian viral setelah salah satu Youtuber bernama Ade Septian, membagikan cerita pengalaman anak itu di channel miliknya.

Siapakah Anak yang Berjualan Pakai Sepeda Tersebut?

Baca juga: Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan

Anak perempuan itu diketahui bernama Sandra. Ia berjualan aneka macam kue, yang dijajahkan di keranjang sepedanya miliknya, dengan mangkal di depan supermarket di Pondok Chandra, Surabaya.

Adapun kue yang dijualnya seperti kue abon, kue donat, keripik hingga arem-arem yang dijual mulai dari harga Rp3.000.

Dengan harga tersebut, Sandra mengaku tidak mendapat untung yang banyak, yakni sekitar Rp1.000 setiap kuenya. Yang lebih mengharukannya lagi, ia berjualan sambil mengasuh adik balitanya yang berusia lima tahun.

Baca juga: Film Indonesia dengan Plot Twist Terbaik

Dalam video yang dibagikan berdurasi sekitar 12 menit itu, Sandra menuturkan ia tidak malu dengan apa yang dilakukannya. Hal itu semata-mata hanya ingin membantu sang Ibu, lantaran ayahnya sudah meninggal.

Tak hanya di channyel Youtube, Ade Septian juga membagikan kisah mengharukan Sandra di akun Instagram miliknya, @adeseptiannn.

Merasa tersentuh, postingan Ade pun mendapat respon yang positif dari warganet. Kebanyakan dari mereka tersentuh, mendoakan, dan bahkan ada yang datang langsung ke lokasi menemui Sandra dan memborong kuenya

“Ngeborong jajanannya Dek Sandra yang jualan di depan supermarket Pondok Chandra. Udah malem tapi masih belum abis. Beli dong kalau lewat, kalau gak suka kasih tetangga aja, setidaknya membantu dengan membeli. Sumpah Aku gak kuat mau nangis ini,” cerita salah satu netizen.

Baca juga: Channel Youtube Subscriber Terbanyak di Dunia

Menurut informasi, Sandra berjualan setiap hari setelah pulang sekolah mulai dari pukul 4 sore hingga pukul 8 malam. Bahkan terkadang Sandra harus lebih lama lagi berjualan karena dagangannya belum habis.

Nah, itu dia kisah seorang anak berjualan pakai sepeda sambil menggendong adiknya, jika kamu melewati tempat tersebut, jangan lupa dibeli ya dagangannya! Untuk alamat lengkapnya depan GIANT Pondok Chandra Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *