Home > InfoInet > 5 Channel Youtube Subscriber Terbanyak di Dunia, Siapa saja?

5 Channel Youtube Subscriber Terbanyak di Dunia, Siapa saja?

5 Channel Youtube Subscriber Terbanyak di Dunia

Mau tahu 5 channel Youtube subscriber terbanyak di dunia? yuk simak ulasan menariknya hanya di Infodong. Media sosial saat ini masih menjadi fenomena hangat untuk meraih popularitas secara singkat, dengan membuat konten-konten menariknya salah satunya adalah platform Youtube.

Hal itu juga tak lepas dari banyaknya masyarakat yang aktif mengunjungi platform besutan Google itu. Tercatat, ada sekitar 1,8 miliar orang menggunakan Youtube setiap bulannya. Bahkan seiring berjalannya waktu, Youtube kini tak hanya berguna untuk mendengarkan musik, melainkan menjadi media promosi yang cukup menjanjikan di era digital ini.

Akan tetapi, promosi melalui Youtube tidak begitu saja bisa dilakukan karena ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, salah satunya adalah jumlah subscriber. Semakin banyak suatu akun mempunyai subscriber, akan semakin besar peluang mereka bisa meraup pundi-pundi materi dan juga popularitas.

Siapakah Channel Youtube dengan Jumlah Subscriber Terbanyak di Dunia?

Saat ini yang mengakses Youtube semakin meningkat, tak heran jika banyak channel Youtube baru bermunculan dengan konten – konten menarik dan unik.  Jika pertanyaannya adalah siapakah channel Youtube dengan jumlah subscriber terbanyak di dunia? jawabannya yaitu T-Series. Channel Youtube T-Series menduduki peringkat pertama untuk Channel Youtube Subscriber terbanyak di dunia setelah menggeser PewDiePie.

Selain mendapatkan popularitas yang tinggi, channel Youtube dengan subscriber terbanyak juga sudah pasti mendapatkan pemasukan yang menjanjikan. Berikut ini adalah 5 akun Youtube yang mempunyai jumlah subscriber terbanyak di dunia dilansir dari Business Insider:

5. SET India

SET India merupakan singkatan dari Soni Entertainment Television yang bergerak dalam hiburan televisi berbahasa India. Adapun isi kontennya menyajikan video film-film India. Akun SET India sendiri sejauh ini sudah mempunyai subscriber 47,6 juta dan ditonton sebanyak 1,3 miliar kali dalam 30 hari.

4. Canal Kondzilla

Canal Kondzilla adalah channel pribadi milik sutradara asal Brasil, Konrad Dantas atau biasa dikenal dengan nama panggung Kondzilla. Isinya, merupakan video-video hiburan garapannya. Jumlah subscribernya kini mencapai 49,2 juta. Sementara, dalam sebulan video-videonya ditonton hingga 436 juta kali.

Baca Juga:
5 Youtuber Terkaya di Dunia, Nominal Pendapatannya Fantastis!

Wow! Ini Dia 5 Youtuber Terkaya di Indonesia Tahun 2019

3. 5-Minute Crafts

Channel ini mengulas tentang bagaimana memanfaatkan barang-barang bekas untuk dijadikan suatu benda berguna, juga memberikan beberapa tips membuat benda-benda unik, dari barang sehari-hari yang kita jumpai.

Saking bermanfaatnya, banyak publik yang merasa terbantu dan menyukai channel 5-Minute Crafts ini. Hal itu membuat mereka menjadi salah satu akun dengan subscriber terbanyak di dunia, yakni 55,3 juta. Video-videonya dilihat sebanyak 437,7 juta kali dalam 30 hari.

2. PewDiePie

Bagi para penggiat media sosial khususnya yang aktif di dunia peryoutube-an, tentu tidak asing dengan nama channel PewDiePie. Dia adalah salah satu youtuber ternama dunia dan terbanyak subscribernya. PewDiePie sendiri merupakan channel dari pria asal Swedia yakni Felix Arvid Ulf Kjellberg. Saat ini, PewDiePie memiliki 95,4 juta subscriber. Sementara, dalam sebulan, videonya bisa disaksikan oleh 290 juta kali.

1. T-Series

Setelah beberapa waktu PewDiePie menempati singgasanah channel Yotube dengan subscriber terbanyak di dunia, pada bulan April 2019 lalu akhirnya harus turun kasta. Mereka digeser oleh channel bernama T-Series, yang merupakan sebuah perusahaan rekaman, label serta produksi film berbasis di India.

Baca Juga:
6 Rahasia yang Menyelimuti Film Spider-Man: Far From Home

T-Serie kini telah menahbiskan diri sebagai channel Youtube dengan subscriber terbanyak di dunia, yakni kini telah 98 juta subscriber. Per bulannya, video mereka disaksikan sebanyak 2,7 miliar kali.

Update 12 September 2019 Channel Youtube Subscriber Terbanyak

  • T-Series = 111,586,598 subscribers
  • PewDiePie 101,173,807 subscribers
  • 5-Minute Crafts = 60,505,545 subscribers
  • SET India = 55,715,011 subscribers
  • Canal KondZilla = 51,839,103 subscribers

About Ardiyansyah

Ardiyansyah adalah SEO Specialist, SEM dan Blogger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *