10 Hero Assassin Terbaik Mobile Legends di Season 18

Di Season 18 ini, pihak Moonton telah melakukan gameplay baru dengan menyesuaikan skill hero yang dimiliki, salah satunya adalah hero Mobile Legends (ML) bertipe Assassin.

Hero dengan tipe ini memang dikenal sebagai hero inti untuk melakoni pertempuran. Itu sebabnya hero-hero Assassin memiliki damage yang sangat sakit demi membawa timnya meraih kemenangan.

Karena peran yang dimiliki begitu vital, para pemain hero Assassin dituntut untuk memiliki keterampilan yang sama baiknya dan juga berpikir cepat untuk menumbangi lawan-lawannya. Berikut adalah sepuluh hero Assassin terbaik di ML Season 18.

Inilah Daftar 10 Hero Assassin Terbaik

1. Hero Lancelot

hero lancelot mobile legends
hero lancelot mobile legends

Sejak awal kemunculannya, Lancelot memang dikenal sebagai hero yang over power (OP). Hero ini mampu melakukan farming dengan cepat dan efektif. Hal ini didukung pula oleh skillnya yang sangat sakit.

Namun pada Season 16 lalu, Lancelot mendapatkan revamp pada passive skill miliknya. Peningkatan damagenya terjadi ketika dirinya melakukan dash menggunakan skillnya sehingga serangannya lebih terasa efisien.

Baca juga ya: Cosplay Mobile Legends Paling Cantik

2. Hero Ling

hero ling mobile legends
hero ling mobile legends

Hero ini terbilang memiliki paket skill yang lengkap, seperti berpindah dari satu tembok ke tembok lainnya. Ling juga punya ultimate yang membuatnya immune (kebal) terhadap semua serangan.

Namun, hero ini sudah mengalami nerf. Meski begitu, keterampilan pemainnya memainkan Ling akan membuat hero ini masih manjadi hero yang sangat mematikan.

3. Hero Selena

hero selena mobile legends
hero selena mobile legends

Sedikit berbeda dengan yang lainnya, Selena merupakan hero bertipe Assasin dan Mage. Ia juga memiliki kombinasi serangan skillnya yang sakit dan juga mempunyai dua perubahan wujud.

Meski dianugerahi kemampuan yang baik. Namun para penggunanya diharapkan memiliki tingkat pemahaman dan konsentrasi yang baik agar bisa memakai kombinasi skillnya yang cukup rumit.

4. Hero Natalia

hero natalia mobile legends
hero natalia mobile legends

Hero ini juga sempat mendapatkan revamp yang sama seperti Lancelot. Perubahan yang didapatkannya membuat Natalia mampu menghilang dengan sekejap. Ia juga sanggup melakukan instant kill terhadap musuhnya.

Tidak hanya serangannya yang sangat sakit, tetapi pergerakan Natalia juga begitu cepat. Peningkatan performa inilah yang jelas membuat dirinya cukup ditakuti oleh lawan-lawannya.

5. Hero Helcurt

hero helcurt mobile legends
hero helcurt mobile legends

Helcurt dikenal sebagai satu-satunya hero yang bisa mengubah seluruh map menjadi gelap. Kondisi ini jelas membuat musuh kesulitan mengetahui posisi kita dan musuh juga kesulitan untuk menghindari serangan.

Selain punya serangan yang sakit pula, Helcurt pun memiliki efek silent yang berguna untuk mengalahkan core lawan hanya dalam satu serangan. Jika kita harus berhadapan dengan Helcurt, hal yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan spell purify untuk menghindari efek silentnya tersebut.

Baca juga ya: Game Online Terbaik Android

6. Hero Hayabusa

hero hayabusa mobile legends
hero hayabusa mobile legends

Hero ini mungkin kurang populer dibanding hero-hero assassin lainnya. Namun, Hayabusa memiliki kemampuan farming yang sama baiknya. Itu sebabnya ia sebenarnya cocok untuk menjadi jungle atau hyper. Lalu, ia juga merupakan hero yang sulit ditangkap.

Tidak hanya itu, Hayabusa juga memiliki ultimate yang membuat dirinya kebal dan bisa berbalik melancarkan serangan yang begitu sakit.

7. Hero Gusion

hero gusion mobile legends
hero gusion mobile legends

Gusion memiliki kombinasi dari kelincahan gerakan dan burst damage yang tinggi. Hal ini yang membuat dirinya terasa cukup spesial dan ditakuti oleh musuh—musuhnya.

Karena Gusion memiliki daya pergerakan yang lincah dan cepat, ia mampu berotasi untuk melakukan serangan cepat dan mematikan hanya dalam sekali combo saja.

8. Hero Karina

hero karina mobile legends
hero karina mobile legends

Hero ini merupakan salah satu hero Assassin yang paling mematikan di early game. Hal ini berkat dukungan item magic yang dimilikinya. Ia pun juga mempunya sistem immune yang baik.

Meski kuat di early hingga mid game, Karina perlu perhatian khusus karena ia cukup lemah jika dibawa ke late game. Itu sebabnya ia sangat mengandalkan gameplay yang cepat untuk mengalahkan musuhnya.

9. Hero Saber

hero saber mobile legend
hero saber mobile legend

Saber dikenal dengan julukan “one hit one kill”, yakni berkat kemampuannya dalam membunuh lawannya hanya dengan satu serangan saja. Inilah yang membuat Saber cukup disegani oleh hero Marksman, Mage, atau bahkan sesama hero Assassin.

Namun saat menggunakan Saber, Anda harus memperhatikan timing dan juga mengamankan buff agar bsia menaikkan level lebih cepat.

Baca juga ya: Game Buatan Indonesia

10. Hero Zilong

hero zilong mobile legends
hero zilong mobile legends

Sejak mendapatkan revamp pada dirinya, Zilong memiliki damage yang cukup besar. Ia juga punya cooldown skill yang singkat dan juga tingkat mobilitas yang tinggi.

Meski begitu, Zilong cukup lemah dalam hal durability dan sangat bergantung pada tim. Ia pun harus sering ditemani support untuk bisa bertahan lebih lama di lane.

Nah itu dia 10 hero assassin terbaik Mobile Legends di Season 18, bagaimana menurutmu? Kamu lebih suka pakai hero yang mana?

Untuk kamu yang ingin mencoba bermain game Mobile Legends ini bisa memulai memainkannya disini.

Yuk, berikan komentar tentang pengalaman kamu menggunakan hero assassin ini di kolom komentar ya!

Penulis: Agustinus Galih
Editor: AD

Satu pemikiran pada “10 Hero Assassin Terbaik Mobile Legends di Season 18”

Tinggalkan komentar