Home Film The Weeknd Merekam Musik Baru Untuk Sekuel Avatar: The Way Of Water

The Weeknd Merekam Musik Baru Untuk Sekuel Avatar: The Way Of Water

141

Pada tanggal 16 Desember, layar perak akan membiru sekali lagi, karena kita disambut kembali ke dunia mitos Pandora dalam sekuel James Cameron yang telah lama ditunggu-tunggu, Avatar: The Way of Water. 13 tahun setelah pengenalan kami ke negeri dunia lain yang menakjubkan ini, penonton bioskop di seluruh dunia akan mendapatkan kesempatan untuk melihat kelanjutan dari apa yang tetap menjadi film terlaris sepanjang masa — setidaknya, secara internasional.

Apa yang akan terjadi dalam sekuel yang telah lama tertunda ini tetap menjadi misteri, bahkan saat perilisan pertengahan Desember sudah dekat.

Melalui Akhir Pekan’s Twitter, kita sekarang tahu bahwa sekuel yang sangat mahal ini akan menampilkan lagu baru dari penyanyi Kanada yang menduduki puncak tangga lagu.

Tapi seperti film itu sendiri, kami hanya melihat sekilas apa yang ada di toko. Tapi tidak apa-apa, karena untungnya kita tidak perlu menunggu lama.

The Weeknd Merekam Musik Baru Untuk Sekuel Avatar The Way Of Water

Tweet itu hanya berbunyi “12.16.22,” saat kami mendapatkan pengungkapan dramatis dari logo sekuelnya, bersama dengan beberapa detik lagu tersebut. Ini adalah trek paduan suara, diisi dengan drum pertempuran konstruksi yang menandai “A” raksasa yang mengisi bingkai.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang apa yang dibutuhkan musik ini, sayangnya Anda kurang beruntung. Mereka yang mencari detail tambahan tentang kontribusi musisi R&B untuk Avatar: The Way of Water harus dengan sabar menunggu hingga mendekati rilis film, tetapi kita harus mempelajari lebih lanjut tentang lagu misterius tersebut pada waktunya.

Sementara Avatar tahun 2009 berisi banyak tontonan, bersama dengan skor inventif dan spektakuler dari mendiang James Horner, film ini tidak terlalu dikenal dengan single hitnya. Itu tidak menginspirasi lagu apa pun untuk muncul di 40 lagu teratas, yang agak terkenal dibandingkan dengan membawakan lagu “My Heart Will Go On” dari Titanic yang ikonik dari Celine Dion.

Menjadi radio andalan yang bertahan lama. Tentu saja, tidak ada jaminan bahwa apa pun yang diproduksi The Weeknd untuk film baru ini akan memiliki warisan sinematik dan budaya pop yang sama, tetapi setidaknya dia berada di perusahaan yang tepat.

Anda tidak boleh bertaruh melawan Cameron, dan jika film ini menjadi sukses yang sama (tidak ada permainan kata-kata) seperti dua film sebelumnya, itu dapat semakin melegitimasi The Weeknd sebagai salah satu artis perdana kami. Tapi seperti yang kami katakan sebelumnya, dan kemungkinan besar akan kami katakan lagi, kami harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi.

Baca juga:

4 Rekomendasi Film Hollywood Desember 2022 yang Wajib Ditonton

Terlihat Gamora Muncul Kembali, Ini Cuplikan Trailer Guardians of the Galaxy Vol 3

Ini tentu bukan pertama kalinya The Weeknd berkontribusi pada soundtrack sebuah film. Khususnya, dia dinominasikan Oscar untuk singelnya, “Earned It,” yang muncul di Fifty Shades of Grey . Selain itu, The Weeknd adalah artis di balik “Devil May Cry”, yang dapat didengar di The Hunger Games: Catching Fire.

Terlepas dari rilis profil tinggi dari judul-judul itu, Avatar: The Way of Watermungkin melampaui mereka, tetapi itu dengan asumsi bahwa sekuel ini akan memiliki status dan kesuksesan yang sama dengan pendahulunya.

Pada titik ini, bahkan Cameron tidak tahu seberapa baik film ini dibandingkan dengan dua film sebelumnya. Tetapi jika ada saran yang masuk akal di Hollywood, penonton harus bertaruh melawan James Cameron. Syukurlah, The Weeknd mengikuti saran itu dan kemudian beberapa, dan kita akan segera mendengar lagu baru ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here