Home Film 5 Fakta Tentang Ant-Man Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

5 Fakta Tentang Ant-Man Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

189

Tahukah kamu terdapat beberapa fakta tentang Ant-Man yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang. Penasaran? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Fakta Tentang Ant-Man

Fakta Tentang Ant-Man (Foto: Disney/Marvel)
Fakta Tentang Ant-Man (Foto: Disney/Marvel)

1. Ant-Man tidak diciptakan untuk menjadi pahlawan super

Semuanya dimulai pada tahun 1961 ketika Marvel menerbitkan The Man in the Ant-Hill di mana seorang ilmuwan bernama Henry Pym menguji teknologi pada dirinya sendiri yang membuatnya seukuran semut (secara tidak sengaja).

Cerita sepanjang tujuh halaman ini muncul dalam komik Tales to Astonish. Ceritanya diambil oleh editor Stan Lee yang, dengan bantuan adik laki-lakinya (dan penulis naskah) Larry Lieber dan artis Jack Kirby, keluar dengan komik Astonishing Ant-Man pada tahun 1962.

Kirby memberi Pym kostum merah dan hitam. Entah bagaimana pahlawan super ini tidak benar-benar lepas landas meskipun banyak upaya kreatif dari Marvel, termasuk penampilan di tahun 1963 The Avengers #1 dan Avengers #2. Akhirnya diputuskan bahwa Pym akan bekerja lebih baik sebagai ilmuwan.

2. Ide film tersebut dirumuskan pada tahun 1980-an

Idenya dilontarkan oleh Stan Lee sendiri pada akhir 1980-an, tetapi studio mengalengkannya karena menganggapnya terlalu mirip dengan film Sayang, Aku Menyusut Anak-Anak. Pengembangan dimulai ketika sutradara Edgar Wright dan rekan penulisnya Joe Cornish ditandatangani oleh Marvel pada April 2006.

3. Sebagai bagian dari tradisinya, Stan Lee tampil sebagai cameo di film ini

Jenius kreatif ini dikenal karena kemunculannya yang singkat di beberapa film Marvel. Sayangnya dia tidak bisa berbagi adegan apa pun dengan pemeran utama Paul Rudd tetapi dia datang di babak kedua sebagai bartender yang kurang ajar. Apakah Anda melihat dia?

4. Kostum Darren Cross alias Jaket Kuning itu digital

Desainer kostum Sammy Sheldon dan Ivo Coveney memutuskan untuk tidak mendapatkan setelan fisik untuk antagonis (Jaket Kuning) yang diperankan oleh Corey Stoll, dan Stoll difilmkan dengan setelan penangkapan gerak.

Baca juga:

4 Rekomendasi Film Hollywood Desember 2022 yang Wajib Ditonton

Ada Robot Gorila Di Sekuel Terbaru Transformers: Rise of the Beasts

Menurut mereka “ini protektif, digital, sangat berteknologi tinggi. Semua tekstur permukaan yang kami gunakan berada di sepanjang rute nilon balistik dan kevlar serta serat karbon dengan benda-benda digital berteknologi tinggi melewatinya.”

5. Paul Rudd memasukkan peternakan semut dalam persiapannya

Terlepas dari persiapan fisik yang berat untuk peran tersebut, Paul Rudd ingin memahami dan mempelajari bagaimana semut bekerja sama. Ini membuatnya membeli peternakan semut yang besar. Dia sangat terinspirasi oleh pertanian ini sehingga dia menyimpannya bahkan setelah film selesai.

Nah itulah beberapa fakta tentang Ant-Man, bagaimana menurutmu? Fakta manakah yang lebih menarik? Yuk berikan komentar kamu di kolom komentar ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here