Home Film Ada Robot Gorila Di Sekuel Terbaru Transformers: Rise of the Beasts

Ada Robot Gorila Di Sekuel Terbaru Transformers: Rise of the Beasts

208

Trailer pertama film Transformers: Rise of the Beasts sudah dirilis, trailer ini memberikan penggemar cuplikan yang sangat menarik dari film transformer jaman dulu pada tahun 90-an. Serangkaian karakter baru muncul dalam film ini.

Penambahan karakter ini direncanakan jadi yang pertama untuk trilogi baru. Terinspirasi oleh acara TV Transformers: Beast Wars pada tahun 1996, film Transformers: Rise of the Beasts akan menayangkan dua faksi baru Transformers: Maximals dengan kebinatangannya dan juga Terrorcon yang memiliki sifat berbahaya.

Robot Gorila Di Sekuel Transformers
Robot Gorila Di Sekuel Transformers (Foto: imdb.com)

Trailer ini menampilkan sudut pandang pertama pada list film Transformers yang siap untuk ditayangkan pada layar lebar.

Robot Gorila Di Sekuel Transformers

Trailer tersebut menarik perhatian penonton karena para fans film transformer kali ini akan disuguhkan dengan sebuah robot gorila yang akan ditemui didalam hutan. Sang robot kingkong tersebut muncul sambil memukuli dadanya khas seperti hewan aslinya.

Baca juga:

16 Film Korea Terbaik Sepanjang Masa Dengan Rating Tinggi

Momen kemunculan tersebut merupakan sisi mengasyikkan bagi para penggemar Transformers karena menunjukkan pemimpin Maximals, Optimus Primal, dengan segala powernya. Optimus Primal merupakan pemimpin Maximals dalam tingkat yang sama dengan Optimus Prime dan juga pemimpin Autobots.

Sudah Banyak Ditonton Sebanyak 7 Juta Views

Untuk sejauh ini trailer Transformers: Rise of the Beasts telah ditonton oleh orang-orang dan mencapai 7 juta views di YouTube Paramount Pictures. Oleh karena itu banyak dari penggemar franchise Transformers sangat bahagia melihat munculnya kembali karakter-karakter transformer pada tahun 90-an.

Awal trailer tersebut memperlihatkan robot gorila lalu melompat dari ketinggian, robot tersebut memukuli dadanya seperti sang Raja King Kong. Kabarnya robot gorila tersebut merupakan sang pemimpin Maximals, Optimus Primal. Terlihat di sana hadir Optimus Prime yang merupakan pemimpin dari Autobots.

Dalam TV Show kelompok Maximals merupakan kelompok Transformers keturunan dari Autobots, yang juga berjuang untuk melawan para kekuatan jahat. Walaupun belum ada konfirmasi yang pasti, diduga kemunculan Maximals ini untuk memperingati sekaligus membantu sang Autobots dalam menangani masalah yang akan datang kedepannya.

Lai hal dengan Autobots, yang dapat berubah menjadi kendaraan. Kelompok Maximals ini mempunyai perubahaan yang cukup baru dan unik, mereka lebih memilih untuk berubah menyerupai hewan-hewan yang ada disekitar.

Baca juga:

4 Rekomendasi Film Hollywood Desember 2022 yang Wajib Ditonton

Selain Prime Primal yang berubah menjadi robot gorila, contoh lainnya yang diperlihatkan adalah Cheetor, yang mirip seperti hewan cheetah. Cheetor akan terlihat didalam trailer film Transformers: Rise of the Beasts ini dan sedang berlari di sebelah si mobil kuning, yang kita kenal sebagai Bumblebee.

Penasaran dengan robot gorila di sekuel Transformers tersebut? jangan lupa nantikan filmnya ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here