Home Film Terlihat Gamora Muncul Kembali, Ini Cuplikan Trailer Guardians of the Galaxy Vol...

Terlihat Gamora Muncul Kembali, Ini Cuplikan Trailer Guardians of the Galaxy Vol 3

264

Pecinta marvel akan diberian kabar baik pada tahun 2023 mendatang, seri Guardian Of The Galaxy akan tayang dengan banyak kejutan!

Pada vol 3 ini pecinta marvel akan dikejutkan dengan munculnya gamora kembali. Untuk karakter lainnya tetap sama mereka akan muncul disini untuk menjalankan misi terakhir.

Cuplikan Trailer Guardians of the Galaxy Vol 3
Cuplikan Trailer Guardians of the Galaxy Vol 3 (Marvel Studios)

The Guardians of the Galaxy kembali menjalankan satu misi terakhir. Hal itu terungkap dalam trailer pertama Guardians of the Galaxy Vol. 3 dirilis oleh Marvel Studios di Disney Content 2022.

Trailer dimulai dengan Rangers tiba di planet baru. Star-Lord (Chris Pratt) masih mencari keberadaan pacarnya, Gamora (Zoe Saldana), yang hilang.

Selain itu, Rocket Raccoon (Bradley Cooper) menghadapi masa lalu dan tim mereka menghadapi tugas akhir sekali lagi.

“Kita akan terbang bersama lagi, selamanya — menuju langit yang indah,” kata Rocket.

Karakter menggemaskan Groot (Vin Diesel) juga ditampilkan dalam trailer ini. Berbeda dengan sebelumnya, Groot yang dikenal dengan kalimat “I am Groot”, kini bisa mengatakan, “We are Groot”

Lewat trailer terbarunya, Marvel juga menghadirkan Will Poulter yang berperan sebagai Adam Warlock. Dia adalah karakter sintetik yang diciptakan untuk menghancurkan Guardians of the Galaxy.

Tidak hanya para penyihir, para guardian juga akan melawan High Evolutionary (Chukwudi Iwuji) sebagai penjahat berkekuatan super. Dialah yang menciptakan Rocket Raccoon.

Pemain penjaga termasuk Chris Pratt, Dave Bautista, Vin Diesel, Karen Gillan, Pom Klementieff, Sean Gunn dan Elizabeth Debicki. Maria Balakova juga berperan sebagai Space Cosmo.

Baca juga: 4 Rekomendasi Film Hollywood Desember 2022 yang Wajib Ditonton

Disutradarai dan ditulis oleh James Gunn, film ketiga ini adalah film terakhirnya untuk Marvel sebelum bergabung dengan DC Studio sebagai co-CEO.

Lima tahun setelah sekuel Guardians, anggota Guardians muncul di beberapa film Marvel lainnya. Diantaranya adalah spesial liburan Guardians of the Galaxy, membuat cameo di Thor: Love and Thunder dan Avengers: Endgame.

Pasti udah ga sabar kan nunggu tahun depan? Yuk siap-siap nanti war tiketnya. Jangan lupa update ke sosmed kalian juga ya hehe

Penjaga Galaxy Vol. 3 akan tayang di bioskop 5 Mei 2023.

Cuplikan Trailer Guardians of the Galaxy Vol 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here