10 Film Brad Pitt Terbaik Paling Sering Ditonton

Deretan film Brad Pitt terbaik ini bakal bikin kamu penasaran sekaligus tegang. Jangan lupa siapkan cemilan ya untuk menontonnnya!

Brad Pitt adalah salah satu aktor paling terkenal di dunia saat ini. Wajah tampan dan kemampuan aktinya yang tak diragukan lagi membuat film-film yang dibintanginya menuai kesuksesan.

film brad pitt terbaik
Film Brad Pitt Terbaik (Pic: goldderby.com)

Bahkan menurut laman Celebrity Net Worth, Brad Pitt memiliki kekayaan hingga 300 juta dolar AS atau senilai 4,3 triliun rupiah.

Berikut ini Infodong.id mencatat deretan film terbaik yang dibintangi oleh Brad Pitt.

10 Film Brad Pitt Terbaik

1. The Assassination of Jesse James by the Coward Robert Ford (2007)

Diangkat dari novel berjudul sama karangan Ron Hansen pada tahun 1983, film ini menyoroti hubungan antara Jesse James yang diperankan Brad Pitt dan Robert Ford yang diperankan Casey Affleck.

Baca juga ya: Film Jackie Chan

2. Ad Astra (2019)

Film fiksi ilmiah yang disutradarai James Gray ini bercerita tentang seorang astronot yang berpetualang ke luar angkasa demi mencari sang ayah yang hilang. Plot dan narasinya mirip dengan film Apocalypse Now.

Brad Pitt mengambil peran utama, yakni karakter bernama Roy McBride. Ia bergabung bersama aktor-aktor top lainnya seperti Tommy Lee Jones, Live Tyler, hingga Tommy Lee Jones.

3. Once Upon a Time in Hollywood (2019)

Film komedi drama ini digarap oleh sutradara top Quentin Tarantino. Jajaran aktornya tak main-main. Selain ada Brad Pitt, Once Upon a Time in Hollywood juga dimeriahkan penampilan Leonardo DiCaprio, Margot Robbie, Emile Hirsch, hingga Dakota Fanning.

Film ini sendiri menceritakan sejumlah plot berupa versi modern dari era keemasan Hollywood. Brad Pitt berperan sebagai Cliff Booth, stuntman sekaligus tangan kanan yang diperankan Leonardo DiCaprio.

4. The Tree of Life (2011)

Drama buatan Terrence Malick ini merupakan salah satu penampilan terbaik Brad Pitt. Ia beradu akting dengan Jessica Chastain, sosok sang istri, yang juga sama-sama menampilkan akting jempolan.

Film The Tree of Life sendiri bukan film biasa dengan plot linear. Tree of Life menggambarkan kehidupan seorang pria di mana kita bisa menyaksikan memori dari keluarganya di masa lalu, dipadukan dengan awal mula terbentuknya alam semesta.

5. Moneyball (2011)

Moneyball adalah drama biografi bertema olahraga yang diangkat dari buku berjudul sama. Moneyball bercerita soal tim baseball Oakland Atlethics pada musim 2002 dan manajer mereka bernama Billy Beane.

Brad Pitt yang memerankan Billy Beane, bekerja sama dengan sang asisten yang diperankan Jonah Hill untuk membangun tim baseball dengan budget terbatas.

6. Fight Club (1999)

Drama adaptasi novel buatan Chuck Palahniuk ini sering masuk dalam daftar film dengan plot twist terbaik. Fight Club disutradarai oleh David Fincher dan dibintangi Brad Pitt serta Edward Norton.

Akting jempolan, penyutradaan yang apik, hingga cerita yang dikemas menarik membuat Fight Club menjadi film yang wajib dinikmati kamu semua yang mengaku pencinta film.

Baca juga ya: Film Kanibal

7. Seven (1995)

Kolaborasi lainnya dari Brad Pitt dengan sutradara David Fincher. Di sini Brad Pitt memerankan David Mills, seorang detektif yang bekerja sama dengan detektif veteran William Somerset (Morgan Freeman).

Keduanya bahu-membahu untuk melacak sesosok pembunuh berantai yang menggunakan tujuh dosa besar sebagai motif pembunuhannya. Seven wajib banget masuk dalam daftar tontonan para pencinta film misteri.

8. Inglourious Basterds (2009)

Kali ini Brad Pitt kembali berakting di bawah arahan Quentin Tarantino. Inglourious Basterds juga dibintangi deretan aktor top seperti Cristoph Waltz, Michael Fassbender, Eli Roth, hingga Diane Kruger.

Film ini menceritakan sejarah alternatif tentang Nazi di Jerman. Inglourious Basterds menuai kesuksesan hingga meraup keuntungan lebih dari 300 juta dolar AS dari seluruh dunia, menjadi film terlaris Tarantino saat itu.

9. Mr. & Mrs. Smith (2005)

Kali ini Infodong merekomendasikan film Brad Pitt yang ringan dan penuh aksi. Mr. & Mr. Smith adalah pasangan suami istri yang ternyata masing-masing merupakan asasin yang ditugaskan untuk membunuh satu sama lain.

Selain menuai kesuksesan di box office, Mr. & Mrs. Smith juga menjadi awal mula hubungan asmara Brad Pitt dan Angelina Jolie.

10. 12 Years A Slave (2013)

12 Years a Slave merupakan film biografi yang diadaptasi dari buku karangan Solomon Northup, mengenai pria Afrika-Amerika yang diculik di Washington DC dan dijadikan budak.

Chiwetel Ejiofor mengambil peran utama sebagai Solomon Northup. Sementara Brad Pitt berperan sebagai Samuel Bass.

Nah itu dia 10 film brad pitt terbaik yang bisa kamu tonton bersama teman – teman. Jika sudah menonton film brad pitt terbaik tersebut, jangan lupa berikan komentar kamu ya!

Owh iya, kamu punya referensi film brad pitt lainnya? Tulis di kolom komentar ya!

Penulis: AKD
Editor: AD

Check Also

Film Leonardo DiCaprio Titanic (1997)

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Salah satu aktor terbaik dalam beberapa dekade belakangan, nama Leonardo DiCaprio menjadi jaminan suksesnya film-film …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *