Home Film 3 Fakta Menakutkan Tentang Film The Adams Family

3 Fakta Menakutkan Tentang Film The Adams Family

221

Fakta Menakutkan Tentang Film The Adams Family

Mulai tahun 1938, Gomez, Morticia, Paman Fester, Lurch, Grandmama, Wednesday, Pugsley, dan Thing muncul di The New Yorker dalam serial kartun karya Charles Addams.

Setelah dua musim di pertengahan tahun 60-an sebagai komedi situasi, lalu dua musim lagi sebagai kartun Sabtu pagi di tahun 70-an, petualangan keluarga Addams yang aneh dan tidak wajar tampaknya ditakdirkan untuk hanya ada dalam bentuk ilustrasi.

Fakta Menakutkan Tentang Film The Adams Family
Film The Adams Family (Foto: imdb.com)

Kemudian, setelah kematian Charles Addams pada tahun 1988, bahkan kartun pun berhenti—tetapi pada tahun 1991, film The Addams Family membawa geng pucat itu ke bioskop. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin belum kamu ketahui tentang film tersebut.

1. Ada “Black Cloud” Tergantung Di Atas Film

Fakta menakutkan tentang film The Adams Family yang pertama adalah Owen Roizman, sinematografer film tersebut, berhenti mengerjakan film lain tak lama setelah insiden pingsan Sonnenfeld.

Penggantinya, Gayl Tattersoll, menghentikan produksi selama beberapa hari ketika dia harus dirawat di rumah sakit karena infeksi sinus, dan tidak pernah kembali. Sonnenfeld akhirnya melakukan pekerjaan itu sendiri.

Di depan kamera, pembuluh darah pecah di mata Raul Julia, aktor yang memerankan Gomez.

Insiden ini membuat sutradara Get Shorty dan Men In Black di masa depan mengatakan bahwa dia merasa seperti ada “awan hitam yang menyebar” yang menggantung di atas film.

2. Terjadi Pemberontakan Aktor, Dipimpin Oleh Christina Ricci Yang Berusia 10 Tahun

Para aktor prihatin dengan ambiguitas alur cerita Fester yang besar dalam naskah. Awalnya, tidak diketahui apakah Gordon, pria yang menderita kehilangan ingatan yang mirip dengan Paman Fester, sebenarnya adalah Fester.

Para aktor menominasikan Wednesday Addams sendiri, Christina Ricci, untuk memberikan permohonan yang berapi-api kepada Rudin dan Sonnenfeld dua minggu sebelum pengambilan gambar agar Fester tidak boleh menjadi penipu.

Sonnenfeld ingat bahwa satu-satunya aktor yang tidak peduli adalah Christopher Lloyd, pria yang berperan sebagai Fester.

3. Perusahaan Yang Membayar Film Menjualnya Saat Sedang Syuting

Karena Orion Pictures memiliki hak atas The Addams Family, merekalah yang bertanggung jawab atas pembiayaan dan berpotensi merilis film tersebut.

Meskipun ada beberapa masalah anggaran, menjual film tersebut ke perusahaan lain adalah sesuatu yang bahkan tidak dipertimbangkan oleh Rudin dan Sonnenfeld.

Tapi tiga perempat dari pembuatan film, Rudin diberi tahu bahwa Orion telah menjual film tersebut ke Paramount oleh Reporter Hollywood penulis Andrea King.

Meskipun Rudin juga sedang mengerjakan film pada saat itu dengan Paramount, selain melakukan percakapan telepon setiap hari dengan Orion melalui The Addams Family, dia sama sekali tidak tahu.

Baca juga:

16 Film Korea Terbaik Sepanjang Masa Dengan Rating Tinggi

10 Rekomendasi Film Horor Korea Terbaik Paling Seram

Nah itu dia beberapa fakta menakutkan tentang film The Adams Family, bagaimana menurutmu tentang film tersebut? Yuk berikan komentar kamu di kolom komentar ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here