Home Film 10 Fakta Menarik Film Wednesday, Fans Series Ini Harus Baca!

10 Fakta Menarik Film Wednesday, Fans Series Ini Harus Baca!

403

Fakta Menarik Film Wednesday

Kamu suka nonton film Wednesday? Jika jawabannya iya, maka kamu harus tahu ini beberapa fakta menarik film Wednesday. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Fakta Menarik Film Wednesday
Fakta Menarik Film Wednesday, (Foto: imdb.com)

1. Memecahkan Rekor yang Sebelumnya Dibuat Oleh Musim Keempat “Stranger Things”

Wednesday adalah pemegang rekor baru untuk jam tayang terbanyak dalam seminggu untuk serial TV berbahasa Inggris di Netflix. Stranger Things Season 4 sebelumnya memegang rekor dengan 335,01 juta jam ditonton, sedangkan Wednesday mencapai 341,2 juta jam.

2. Ortega Belajar Memainkan Cello Untuk Peran Tersebut

Dalam sebuah wawancara dengan Wired di mana dia menjawab pertanyaan paling dicari di Google tentang dirinya, dia berkata dia mulai belajar sekitar dua bulan sebelum syuting.

3. Ortega Mengambil Beberapa Kursus

Ortega juga mengambil pelajaran anggar, memanah, kano, dan bahasa jerman. Saat terakhir dia gunakan ketika memberi tahu sekelompok turis tentang kebohongan dan kolonialisme.

4. Thora Birch Awalnya Berperan Untuk Memainkan Peran yang Akhirnya Diambil Ricci

Birch akan berperan sebagai Tamara Novak, “ibu asrama wednesday dan satu-satunya ‘Normie’ staf di Akademi Nevermore dengan fokus pada semua hal botani.” Meskipun awalnya dilaporkan bahwa peran tersebut tidak diubah, karakter Ricci Marilyn Thornhill mencentang semua kotak yang disebutkan di atas selain namanya.

5. Ortega Tidak Membicarakan Perannya dengan Ricci

Ortega menegaskan untuk tidak berbicara dengan Ricci tentang bermain Wednesday Addams untuk memastikan dia menjaga penggambarannya seunik mungkin.

6. Ortega Juga Membuat Koreografi Sendiri Untuk Adegan Dansanya

Dalam video di balik layar, dia mengungkapkan bahwa dia merasa sangat tidak aman dengan adegan itu, menambahkan, “Saya pikir sangat jelas bahwa saya bukan penari atau koreografer.”

7. Tim Burton Terikat Kontrak

Produser eksekutif Tim Burton terikat pada film Addams Family 1991, tetapi karena konflik penjadwalan, tugas penyutradaraan dialihkan ke Barry Sonnenfeld, yang juga menyutradarai sekuel Addams Family Values.

8. Cafe di Adegan Wednesday

The Weathervane adalah kedai kopi di Wednesday, tapi itu juga merupakan nama majalah sastra sekolah menengah tempat Charles Addams pertama kali menerbitkan kartun Keluarga Addams.

9. Inspirasi Film

Morticia menjelaskan bahwa nama Wednesday berasal dari baris sajak anak-anak yang berbunyi “Anak Rabu penuh kesengsaraan.” Setiap judul episode musim ini mengandung kata “celaka”.

10. Lagu Khusus

The Nightshades, perkumpulan rahasia Nevermore Academy, menggunakan jentikan jari sebagai salah satu ritual mereka. Ini adalah syair untuk lagu tema klasik Addams Family.

Baca juga:

10 Film Komedi Thailand yang Romantis dan Lucu

5 Fakta Tentang Ant-Man Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Nah itulah beberapa fakta menarik film Wednesday, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kamu ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here