Home Film Trailer Alice In Borderland Season 2, Cek Disini

Trailer Alice In Borderland Season 2, Cek Disini

126

Kapan Alice In Borderland Season 2 Tayang?

Sebelum kemunculan Squid Game Alice in Borderline hadir terlebih dahulu. Series dari Jepang ini mengikuti sekelompok orang yang terjun ke dunia game yang mematikan.

Season 1 sukses membuat heboh dan secara cepat mendapat pesanan pembaharuan dari Netflix dan akhirnya tayang pada 22 Desember ini.

Trailer Alice In Borderland Season 2
Alice In Borderland Season 2 (Pic: netflix.com)

Trailer Alice in Borderland Season 2

Kita akan melihat Arisu dan temen-teman lainnya berhadapan dengan seseorang yang muncul tanpa busana di salah satu tempat sepereti arena permainan.

Orang tersebut mengatakan kepada Arisu (Kento Yamazaki) bahwa ia adalalah penduduk dari Negeri itu. Sepertinya tokoh yang muncul akan menjadi tokoh kunci di Alice in Borderline Season 2.

Baca juga:

Fakta Tentang Kento Yamazaki

Pada season 2 ini perjuanan Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya masih terus berlanjut. Setelah menjalani game Numbered Cards, mereka harus melanjutkan game selanjutnya dengan Face Cards.

Tahapan permainan tersebut memiliki tingkat kesulitan yang jauh lebih mengerikan dan berbahaya dan juga memiliki skala yang jauh lebih besar daripada game-game sebelumnya pada Season 1.

Mayoritas pemain film Alice in Borderline 2 terutama pemain utama yang bertahan dari Season 1 terus melanjutkan peran mereka ke di Season 2.

Selain itu terdapat pemeran baru yang masuk seperti Tomohisa Yamashita sebagai Kyuma, “King of Clubs,” Yuri Tsunematsu sebagai Heiya, Hayato Isomura sebagai Banda, Katsuya Maiguma sebagai Yaba, Kai Inowaki sebagai Matsushita, dan Honami Sato sebagai Kotoko.

Apa yang Terjadi di Alice in Borderland Musim 1?

Diceritakan terdapat seorang pemuda yang sangat terobsesi dengan Game, yaitu Arisu yang pada akhirnya dilemparkan ke dalam game mematikan di Tokyo.

Bersama dengan dua orang teman lainnya, ia menghadapi banyak sekali tantangan yang dikendalikan oleh kekuatan tidak terlihat, tantangan ini mempunyai tingkat kesulitannya masing-masing, pada setiap game mematikan ini tingkat kesulitan akan dilambangkan dengan jenis dan nomor kartu remi.

Kemudian Arisu bertemu dengan perempuan yang merupakan salah satu peserta Game yaitu Usagi, kemudian bergabung dengannya untuk memecahkan misteri pada game ini.

Perjalanan mereka membawa mereka ke suatu bangunan Hotel besar yang penuh dengan peserta lainnya, disana terungkap bahwa semua kartu yang telah dikumpulkan kecuali kartu sepuluh hati.

Nah itulah ulasan tentang trailer alice in borderland season 2, bagaimana menurutmu? Jangan sampai terlewat ya!

Baca juga:

4 Fakta Menarik Film Alice in Borderland, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here