Home Film Dwayne Johnson Berhenti Melanjutkan Film Black Adam

Dwayne Johnson Berhenti Melanjutkan Film Black Adam

119

Dwayne Johnson Berhenti?

Setelah berita tentang Henry Cavill yang tidak melanjutkan perannya sebagai Superman, kini isu pengunduran diri datang dari salah satu pemain Hero DC yaitu Dwayne Johnson. Padahal Johnson merupakan orang yang mendukung Cavill kembali lebih dari siapapun.

Setelah berita tersebut tersebar Johnson mulai berhenti mengikuti Warner Brothers di media sosial yang membuat orang-orang mengira bahwa ia marah atas apa yang terjadi.

Namun terlihat bahwa Johnson tidak menyerah untuk mengisahkan cerita dari karakter Black Adam. Johnson mempunyai banyak alasan untuk memperjuangkannya, sepeti yang ia terangkan dalam pernyataannya di media sosial.

Isu Dwayne Johnson berhenti melanjutkan film Black Adam
Isu Dwayne Johnson berhenti melanjutkan film Black Adam

Nasib Film Black Adam

Film Black Adam dirilis pada 21 Oktober dan merupakan passion projek bagi Johnson, yang terikat untuk memerankan karakter Black Adam selama 15 tahun sebelum akhirnya diputar di bioskop.

Semasa itu Johnson menajdi salah satu aktor terbesar di Dunia. Pada tahun 2017 menggunakan supremasinya untuk meyakinkan Warner Bros dan juga New Line untuk membuat film solo Black Adam.

Namun film Black Adam tidak menunjukkan tanda-tanda bagus, menghabiskan sebanyak $391 juta secara global di box office dan juga banyak mendapat review jelek.

Film ini juga sangat mahal, Greenlit pada $190 juta lalu biaya film melonjak menjadi $260 juta, dikutip dari hollywoodreporter.com menurut sumber setelah 20 hari melakukan re-take yang cukup mahal dilakukan setelah pemutaran tes yang buruk, itu juga belum termasuk biaya dari pemasarannya.

Dikutip dari hollywoodreporter.com film Black Adam tidak menguntungkan secara teatrikal, hal itu menimbulkan kehebohan di media apalagi setelah perhitungan tentang lebih rinci lagi tentang jumlah dalam membuat film tersebut.

Berhentinya Johnson dalam mengikuti akun media sosial Black Adam dan Warner Bros membuat Black Adam memiliki akhir yang menyedihkan.

Saat ini DC Studios menunggu untuk melakukan reboot lagi, dengan semakin sedikitnya jumlah penggemar yang percaya akan Universe favorit mereka dapat berjalan kembali.

Bagaimana pendapatmu tentang Dwayne Johnson berhenti melanjutkan film Black Adam ini?

Baca juga:

Durasi Film Avatar 3 Dilaporkan Mencapai 9 Jam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here