Home Film Trailer Teaser Barbie Pertama Memparodikan A Space Odyssey

Trailer Teaser Barbie Pertama Memparodikan A Space Odyssey

95

Trailer Teaser Barbie Pertama

Trailer teaser Barbie untuk live-action – film karya Greta Gerwig ini dimulai dengan parodi dari “2001: A Space Odyssey”. Menampilkan para gadis-gadis muda yang sedang bermain di padang pasir dengan memegang boneka bayi mereka masing-masing.

Narator menceritakan bahwa boneka sudah ada semenjak dahulu namun boneka itu selalu boneka bayi. Sampai pada akhirnya muncul boneka Barbie raksasa muncul di hadapan para gadis-gadis itu.

Barbie tersebut mengenakan baju renang bergaris warna hitam putih persis saat pertama kali Mattel meluncurkan boneka Barbie tersebut di tahun 1959. Setelah melihat boneka Barbie kolosal itu para gadis-gadis muda itu melemparkan mainan boneka bayi mereka.

Trailer Teaser Barbie Pertama
Trailer Teaser Barbie Pertama

Dibintangi Margot Robbie

Trailer teaser barbie membuat penonton terpesona dengan hadirnya Margot Robbie sebagai bentuk dari penggambaran live action Barbie.

Dalam dunia Barbie, terdapat standar dari bentuk tubuh yang berbeda dengan manusia pada umumnya.

Bentuk leher tipis dan panjang dibandingkan manusia pada umumnya, pergelangan kaki dengan diameter kecil, lingakr pinggng kecil dan kaki yang 50% lebih panjang dibandingkan lengannya.

Dengan standar tersebut dan untuk memenuhi ekspektasi penonton, sangat maklum jika tidak menemukan seseorang yang dapat menggambarkan bentuk Barbie secara sempurna.

Namun, tidak ada hal yang tidak mungkin. Aktris dari nominasi Oscar yaitu Margot Robbie sudah mengkonfirmasi bahwa ia akan memainkan akrakter yang ikonik ini. Cant’t wait!

Film ini akan membawa para penonton bernostalgia dengan bentuk barbie yang berbeda. Tidak lagi dilihat sebagai kartun. Barbie dapat dilihat dalam bentuk manusia, sungguh film ini tidak boleh dilewatkan.

Plot dari Film Barbie

Kita tidak dapat menebak dengan jelas hanya dari trailer teraser Barbie yang muncul. Namun Robbie menjelaskan akan lebi hbanyak detail yang memperlihatkan bahwa ekspektasi dari penggemar Barbie harus dipuaskan.

Dikutip dari elle.com dalam sebuah wawancara “The Hollywood Reporter”, aktor dari film ini menjelaskan bahwa film Barbie akan memberian penonton sebuah sesuatu hal yang sama sekali berbeda.

Pemeran Barbie yang bertabur bintang juga menampilkan Simu Liu (Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin), Ariana Greenblatt (Borderlands), Issa Rae (Insecure), America Ferrera (Superstore), Alexandra Shipp (X-Men: Dark Phoenix). Dan masih banyak lagi.

Barbie tayang perdana di bioskop pada 21 Juli 2023.

Baca juga:

10 Film Natal Paling Ikonik yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga