Home Film Drama Terbaru Song Hye Kyo, Dilabeli 19+

Drama Terbaru Song Hye Kyo, Dilabeli 19+

99

Drama Terbaru Song Hye Kyo

Drama Terbaru Song Hye Kyo – Netflix merilis teaser terbaru drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do-hyun yaitu “The Glory”.

Menceritakan seorang wanita bernama Moon Dong-Eun (Song Hye Kyo) yang hidupnya hancur karena menjadi korban kekerasan saat ia masih kecil, hal itu menyebabkan ia harus putus sekolah lalu menyerah pada impiannya menjadi seorang insinyur.

Dalam drama terbaru Song Hye Kyo ini Dong-eun mendedikasikan hidupnya saat dewasa untuk merencanakan pembalasan dendam terhadap pelaku kekerasan yang membuat hidupnya hancur berantakan.

Dalam drama ini Lee Do-hyun berperan bersama Hye Kyo sebagai Joo Yeo-jung yang secara samar digambarkan sebagai seorang laki-laki dengan amsa lalu yang tersembunyi.

Dong-eun menjalankan rencananya secara perlahan, selangkah demi selangkah dan mengungkap rangkaian kejadian serta pelaku yang terlibat dalam penganiayaannya semasa ia kecil.

Teaser ini diawali dengan Dong Eun yang menemui satu persatu orang-orang yang terlibat dalam masa lalunya, penonton dibuat penasaran karena memperlihatkan Do-hyun yang memiliki berbagai macam koleksi senjata tajam. Akan seeprti apa alurnya?

"The Glory" akan merilis kedelapan episode Bagian 1 pada 30 Desember.
“The Glory” akan merilis kedelapan episode Bagian 1 pada 30 Desember.

The Glory Berlabel 19+

Drama ini dikepalai oleh sutradara Ahn Gil-ho, yang pada sebelumnya juga terlibat dalam produksi “Memories of the Alhambra” dan juga “Record of Youth”.

Kemudian bekerjasama dengan penulis skenario terkenal yaitu Kim Eun-sook, yang dikenal karena karyanya yaitu Descendants of the Sun dan Goblin.

Drama terbaru Song Hye Kyo ini diberi laber 19+, menurut Kim Eun Sook kenapa drama ini diberi laber 19+ karena terdapat adegan pelecehan verbal dan juga kisah kekerasan ekstrem yang terjadi di sekolah, serta ini merupakan film pembalasan dendam yang sifatnya pribadi bukan peradilan mama dari itu sangat tidak didukung jika disaksikan oleh orang-orang dibawah 19 tahun.

“Saya percaya bahwa orang dewasa akan lebih dapat menilai projek film ini” ucap Eun Sook, “saya harap anda yang berusia diatas 19 tahun untuk menonton film ini”. Tambahnya

“The Glory” akan merilis kedelapan episode Bagian 1 pada 30 Desember, sementara delapan episode tambahan akan dirilis untuk Bagian 2 pada bulan Maret. Jangan sampai ketinggalan!

Bagaimana menurutmu tentang drama terbaru Song Hye Kyo tersebut?

Baca juga:

16 Film Korea Terbaik Sepanjang Masa Dengan Rating Tinggi

10 Rekomendasi Film Horor Korea Terbaik Paling Seram