Home Film Ringkasan Review Film Avatar 2009, Film Paling Apik

Ringkasan Review Film Avatar 2009, Film Paling Apik

167

Review Film Avatar – Merupakan karya luar biasa hasil dari seorang pengarah film James Cameron. Ia membawa film fiksi ilmiah ke abad 21 dengan penuh keajaiban.

Kini film fenomenalnya kembali hadir di layar lebar di penutup tahun 2022 “Avatar: The Way of Water” hadir dengan efek visual yang sangat indah dipandang oleh mata.

Sebelum kemunculan The Way of Water film Avatar sempat fenomenal dalam beberapa tahun pada 2009 silam. Pada saat itu Avatar menjadi film paling laris selama beberapa tahun sebelum pada akhirnya digeser oleh kemunculan Avenger: End Game.

Review Film Avatar 2009
Review film Avatar 2009, salah satu cuplikan di film Avatar 2009.

Ringkasan Review Film Avatar 2009

Belum ada film seindah Avatar pada masa itu, review lengkapnya dapat kamu baca dibawah ini

Visual yang Mengagumkan

Visual dari film Avatar merupakan salah satu faktor yang membuat film itu laris dipasaran, visualnya terasa sangat mewah dan juga indah pada waktu yang sama, pada masa itu film avatar memberikan visual yang berbeda dibandingkan dengan film pada masanya. Avatar juga hadir dengan visual 3D yang memberikan penonton pengalaman menonton film luar biasa.

Scene Aksi Menakjubkan

Memiliki durasi yang cukup lama yaitu 2,5 jam tidak menjadikan Avatar mejadi film yag membosankan. Tidak heran karena penonton banyak disuguhkan dengan aksi dari para suku Na’vi dan manusia. Pertarungan yang melibatkan senajta modern dari dua peradaban ini membuat kita akan betah berlama-lama menontonnya.

Membangun Dunia Fantasi

Film avatar berhasil mengembangkan dunia fantasi yang apik. Sebagai film fiksi ilmiah Avatar berhasil mengenalkan detail-detail kecil kepada para penonton tentang dunia yang Cameron bangun. Proses pengenalan dunia fantasi ini juga tidak dideskripsikan secara gamblang, menghindari perasaan bosan pada penonton.

Pengenalan dilakukan secara bertahap sepanjang film dan selalu beriringan dengan konflik utama dari film tersebut. Dengan semua keindahan Avatar tidak heran jika banyak fans yang merasa rindunya terobati dengan rilisnya Avatar: The Way of Water.

Tidak ada berhentinya menuliskan kata “tidak heran” karena semua keajaiban yang dimunculkan pada film Avatar, karena tidak heran jika sekuel Avatar baru dirilis setelah 10 tahun lebih. Cameron benar-benar membuat Avatar dengan penuh cinta dan detail yang indah. Walaupun sekuel pertamanya sukses besar ia tidak gegabah dengan mengeluarkan sekuel selanjutnya. Cameron sangat hati-hati akan hal itu. Cameron you’re the best!

Nah itulah ringkasan singkat review film Avatar 2009, bagaimana penilaianmu tentang film Avatar 2009 tersebut? Yuk berikan komentar kamu ya!

Baca juga:

Durasi Film Avatar 3 Dilaporkan Mencapai 9 Jam

Mengenal Suku Bajo yang Menjadi Inspirasi Film Avatar 2