Home Ragam 5 Tanda Kucing Menyukai Kita Bikin Gemes

5 Tanda Kucing Menyukai Kita Bikin Gemes

130

Tanda Kucing Menyukai Kita

Tahu gak sih hooman tanda-tanda kucing menyukai kita itu salah satunya yaitu nyundul-nyundul kamu nih. Siapa yang pernah disundul-sundul sama anabulnya? Itu bukan karena mau ngajakin main matador yah, tapi itu merupakan bentuk dari kucing menunjukkan rasa sayang ke kamu.

Hewan memiliki cara tersendiri dalam mengekspresikan rasa sayang nya ke manusia, mungkin kucing keliatannya cuek bebek aja ya ke kamu hehe, tapi jangan salah ya cat lovers mereka juga adalah hewan yang sangat sensitif terhadap perasaan. Nah tanda-tanda lainnya apa sih kalau kucing suka sama kamu? Simak dibawah ini ya.

Tanda - Tanda Kucing Menyukai Kita
Tanda – Tanda Kucing Menyukai Kita

Apa tanda kucing menyukai kita?

1. Ekor Melingkar Ke Bagian Tubuh Kamu

Bagian ekor kucing itu adalah bagian yang paling banyak mengungkapkan perasaan mereka. Saat amrah. Ketakutan dan nyaman kamu bisa lihat dari ekornya. Biasanya kalau kucing kamu merasa marah ekornya akan jadi lebih lebat dan mengembang, namun kalau ia merasa nyaman sama kamu ia akan melingkari ekornya dibagian tubuh kamu.

2. Tatapan Mata

Ini salah satu cara kamu bias mendeteksi kalau kucing yang kamu temui atau pelihara suka sama kamu, yaitu dengan kontak mata. Perhatikan kucing kamu kalau dia mengedipkan mata perlahan sambi melihat kamu tandanya ia memberi sinyal kasih sayang.

3. Tidur Dibagian Tubuh Kamu

Kalau misalnya kalian menemukan streest cat lalu tiba-tiba dia duduk dipangkuan kamu itu artinya dia merasa nyaman dan aman bersama kamu, itu juga menunjukkan bahwa ia suka dengan kamu. Sama halnya juga dengan kucing kamu dirumah, kalau kalian sering menemukan kucing peliharaan kesayanganmu tidur diatas badan kamu berrati ia menyukai kamu.

4. Memijat

Tanda selanjutnya yaitu memijat. Kalau kucing udah nyaman sama babunya ia akan menunjukkan rasa nyamannya yaitu dengan memijat bagian tubuh kamu. Hehe seru ya jadi gausah panggil tukang pijit lagi, dibayar wiskas aja.

5. Mendengkur

Kalau kamu sering dengar kucing peliharaan kesayangan mendengkur saat bagian kepalanya dielus itu berarti ia menunjukkan rasa suka terhadapap kamu loh. Dengkuran ini juga bisa direpresentasikan sebagai rasa nyaman dari kucing.

Baca juga:

7 Fakta Tentang Kucing, Cat Lovers Wajib Baca

Nah itulah tanda-tanda kucing menyukai kita, bagaimana menurutmu? Kamu suka tanda yang nomor berapa? Yuk berikan komentar kamu ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here