Home Quote 28 Kata-kata Bijak Winston Churchill, Pemimpin Hebat

28 Kata-kata Bijak Winston Churchill, Pemimpin Hebat

131

Kata Bijak Winston Churchill

Nama: Sir Winston Leonard Spencer-Churchill
Lahir: 30 November 1874, Blenheim, Oxfordshire, Inggris.
Meninggal: 24 Januari 1965 (umur 90), Kensington, London, Inggris.
Catatan: Winston Churchill dikenal sebagai seorang politikus, perwira militer, dan penulis Britania Raya. Winston Churchill merupakan Perdana Menteri Britania Raya dari tahun 1940 hingga 1945, ketika ia memimpin Britania meraih kemenangan dalam Perang Dunia Kedua, dan menjabat lagi dari tahun 1951 hingga 1955.

Penasaran dengan kata motivasi, kutipan – kutipan menarik, qoute dari Winston Churchill? inilah kumpulan kata-kata bijak Winston Churchill terbaik di dunia yang penuh makna mendalam. Yuk simak 28 kata-kata bijak Winston Churchill berikut ini.

Kata-kata Bijak Winston Churchill
Kata-kata Bijak Winston Churchill

Kata-kata bijak Winston Churchill

1. “Hal yang baik jika Anda jujur, tapi juga sangat penting bahwa Anda benar.” Winston Churchill.

2. “Saya mungkin mabuk, Nona, tetapi di pagi hari saya akan sadar dan Anda masih akan menjadi jelek.” Winston Churchill.

3. “Seorang fanatik adalah orang yang tak bisa mengubah pendapatnya dan tak mau mengubah subyek pembicaraannya.” Winston Churchill.

4. “Usaha yang berkelanjutan bukan kekuatan atau kecerdasan adalah kunci untuk membuka potensi diri.” Winston Churchill.

5. “Kamu memiliki musuh? Bagus. Itu artinya kamu sudah berjuang untuk sesuatu, di hidupmu.” Winston Churchill.

6. “Prestasi saya yang paling cemerlang adalah kemampuan saya untuk dapat membujuk istri saya untuk menikahi saya.” Winston Churchill.

7. “Tidak ada investasi yang lebih baik bagi sesuatu masyarakat selain memberi susu bayi. Masyarakat yang sehat merupakan aset terbesar yang bisa dimiliki suatu negara.” Winston Churchill.

8. “Berkata jujur itu baik, namun berkata benar itu lebih penting.” Winston Churchill.

9. “Jika kita membuka pertengkaran antara masa lalu dan sekarang, kita akan menemukan bahwa kita telah kehilangan masa depan.” Winston Churchill.

10. “Kita mencari nafkah dengan apa yang kita dapatkan, tetapi kita membuat hidup dengan apa yang kita berikan.” Winston Churchill.

11. “Keberanian sepatutnya dihargai sebagai kualitas manusia yang utama karena kualitasi ini menjamin semua hal.” Winston Churchill.

12. “Saya tidak punya apa-apa selain darah, kerja keras, air mata, dan keringat.” Winston Churchill.

13. “Kita hidup dari apa yang kita dapatkan, tapi kita menciptakan kehidupan dari apa yang kita berikan.” Winston Churchill.

14. “Sejarah ditorehkan oleh para pemenang.” Winston Churchill.

15. “Pria kadang-kadang tersandung kebenaran, tetapi kebanyakan dari mereka bangkit dan bergegas seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa.” Winston Churchill.

16. “Seseorang yang tenang hanya diam ketika ia tidak memiliki hal untuk dikatakan, dan dikatakan kuat hanya karena dia tetap diam.” Winston Churchill.

17. “Tidak ada opini publik. Yang ada hanya opini yang dipublikasikan.” Winston Churchill.

18. “Orang-orang pesimistis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan. Orang-orang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan.” Winston Churchill.

19. “Ini adalah kesalahan untuk melihat terlalu jauh ke depan. Hanya satu mata rantai dari takdir dapat ditangani pada satu waktu.” Winston Churchill.

20. “Akan selalu bijaksana untuk melihat ke depan, tapi sulit untuk melihat lebih jauh dari yang kamu bisa lihat.” Winston Churchill.

21. “Pelajaran terbesar dalam hidup ini adalah mengetahui bahwa orang bodoh pun kadang kala dapat melakukan yang benar.” Winston Churchill.

22. “Sebuah kebohongan mendapatkan setengah bagian dari dunia sebelum kebenaran memiliki kesempatan untuk menggantikannya.” Winston Churchill.

23. “Sudah pasti saya bukan seseorang yang butuh untuk didorong. Sebenarnya, sayalah dorongan itu.” Winston Churchill.

24. “Sikap adalah sebuah perbuatan kecil yang mampu menghasilkan perbedaan yang besar.” Winston Churchill.

25. “Layang-layang terbang tinggi melawan angin, bukan mengikutinya.” Winston Churchill.

26. “Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.” Winston Churchill.

27. “Dalam perang, Anda hanya bisa terbunuh sekali. Tapi, dalam politik, Anda bisa mati berkali-kali.” Winston Churchill.

28. “Hasil karyaku yang paling brillian adalah ketika aku berhasil membujuk tunanganku untuk menikah denganku.” Winston Churchill.

Nah itulah kutipan – kutipan, kata-kata bijak Winston Churchill. Semoga bermanfaat ya.

Baca juga:

17 Kata-kata Bijak Charles Darwin, Ahli Geologi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here