Home Film Sinopsis Film Non-stop, Pembajakan Pesawat Menegangkan

Sinopsis Film Non-stop, Pembajakan Pesawat Menegangkan

94

Sinopsis Film Non-stop

Liam Neeson melakukan perannya dengan sukses di beberapa film dengan genre aksi. kemudian ia kembali dengan film yang berjudul Non-stop yang tayang pada 2014 lalu.

Memiliki sedikit perbedaan dari film-film sebelumnya yang ia bintangi yang mengharuskannya berkelahi di darat, dalam film Non-stop ia harus beradu cepat dengan pembajakan pesawat.

Film ini berhasil menghasilkan keuntungan dengan total $222,8 juta dari penayangannya pada bioskop di seluruh dunia. Cinema Score bahkan memberi nilai A- untuk film ini. Seperti apa kehebatan film ini? Simak sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Film Non-stop, Pembajakan Pesawat Menegangkan
Sinopsis Film Non-stop (imdb.com)

Sinopsis film Non-stop

Bil Marks (Liam Neeson) ia duduk di SUV-nya di bandara sambil meminum wiski sedang berdebat lewat telfon dengan seseorang. Kemudian ia pergi ke gerbang keberangkatan dan merokok sambil menatap penumpang lain.

Selagi menunggu gilirannya menaiki pesawat banyak kejadian yang terjadi dan ia melihat seorang wanita berambut merah yaitu Jen Summers (Julianne Moore) berdebat karena ia mendapatkan tempat duduk di lorong.

Baca juga:

16 Film Korea Terbaik Sepanjang Masa Dengan Rating Tinggi

Saat pesawat lepas landas dan sudah memasuki lokasi Samudra Atlantik, Marks diganggu oleh seorang wanita muda yang tanpa sengaja menendang bagian belakang kursinya saat dia bermesraan dengan pacarnya. Ia kemudian pergi ke kamar kecil lalu memasang selotip di bagian detektor asap dan menyalakan sebatang rokok.

Ia kemudian kembali ke tempat duduknya dan mendapati pesan teks pada teleponnya. Pengirim mengaku sebagai salah satu penumpang pesawat. Pengirim pesan itu menyatakan bahwa akan ada orang yang terbunuh di pesawat setiap 20 menit jika $150 juta tidak di trasnfer ke rekening tertentu.

Marks lalu melapor kepada pilot yaitu Kapten David McMillan (Linus Roache) dan menunjukkan pesan teks tersebut. Kopilot berbicara akan melakukan pemeriksaan manifes penumpang yang akan memakan waktu 25 sampai dengan 30 menit, waktu tersebut lebih lama dari yang diberikan si pengancam.

Marks pergi kebagian dapur dan melihat kamera kabin bersama Nancy dan juga Summers. Saat ia menghubungi pengirim pesan teks, para wanita tersebut memperhatikan orang yang mengirim pesan kepada Marks.

Keseruan dalam film Non-stop tidak berakhir disitu, kamu bisa menyaksikannya untuk melihat seberapa menegangkannya pembajakan diatas pesawat! Nah itulah sinopsis film Non-stop, semoga bermanfaat ya!

Baca juga:

8 Rekomendasi Film Jackie Chan Terbaik Disertai Rating