Home Quote 36 Kata-kata Bijak Shah Rukh Khan, Raja Bollywood

36 Kata-kata Bijak Shah Rukh Khan, Raja Bollywood

291

Kata Bijak Shah Rukh Khan

Nama: Shah Rukh Khan
Lahir: 2 November 1965 (umur 57), New Delhi, India.
Catatan: Seorang aktor film terkenal, produser dan pembawa acara televisi asal India. Disebut dalam media sebagai “Baadshah of Bollywood”, “King of Bollywood” atau “King Khan”.

Penasaran dengan kata motivasi, kutipan – kutipan menarik, qoute penyemangat dari Shah Rukh Khan? inilah kumpulan kata-kata bijak Shah Rukh Khan terpopuler dan terbaik di dunia yang penuh makna mendalam.

Kumpulan Kata-kata Bijak Shah Rukh Khan
Kumpulan Kata-kata Bijak Shah Rukh Khan

Kata-kata Bijak Shah Rukh Khan

1. “Saya bisa berbohong dan mengatakan bahwa istri saya memasak untuk saya, tetapi dia tidak memasak untuk saya. Istri saya tidak pernah belajar memasak tetapi dia memiliki koki yang hebat di rumah.” Shah Rukh Khan.

2. “Lebih dari seorang aktor, saya seorang pemain. Saya orang yang sangat percaya.” Shah Rukh Khan.

3. “Merasa kebingungan adalah hal yang wajar. Kebingungan adalah sebuah awal dari seluruh kejelasan yang ada di dunia ini.” Shah Rukh Khan.

4. “Saya pikir cinta dapat terjadi pada usia berapa pun… cinta tidak memandang usia.” Shah Rukh Khan.

5. “Saya telah tinggal di Mumbai selama lebih dari 20 tahun, saya memiliki tempat tinggal di sini, rumah dan keluarga saya pun di sini.” Shah Rukh Khan.

6. “Sukses bukanlah guru yang baik, kegagalan membuat kamu rendah hati.” Shah Rukh Khan.

7. “Hargailah hidup. Hargai setiap karunia dan setiap momen dengan tidak membiarkannya terbuang sia-sia. Tidak ada ukuran nyata dari keberhasilan di dunia ini kecuali kemampuan untuk berbagi dalam hidupmu.” Shah Rukh Khan.

8. “Saya tidak minum, berkelahi & main mata. Saya bukan orang yang suka memukul istri. Saya tidak selingkuh. Saya cukup membosankan.” Shah Rukh Khan.

9. “Mengenai tujuan saya, saya pikir saya tidak pernah mengetahuinya. Aku berjalan, aku berlari ke arah mimpiku. Banyak hal mengalami perubahan sepanjang waktu, orang berubah, saya berubah, dunia berubah, bahkan impian saya berubah. Saya tidak punya tempat untuk didatangi, saya tetap melakukan apa yang harus saya lakukan, yang terbaik yang bisa saya lakukan.” Shah Rukh Khan.

10. “Mimpi-mimpi yang saya kejar membawa saya dalam sebuah perjalanan, sebuah perjalanan yang lebih memuaskan daripada tujuan.” Shah Rukh Khan.

11. “Hidup dimulai ketika kita memutuskan untuk memulainya.” Shah Rukh Khan.

12. “Saya memiliki lingkaran teman yang dekat dan saya sangat beruntung memilikinya sebagai teman. Saya merasa sangat dekat dengan mereka, saya pikir teman adalah segalanya dalam kehidupan setelah keluarga kamu. Kamu menjumpai banyak orang sepanjang waktu tetapi kamu hanya memiliki sedikit teman dan kamu harus jujur kepada mereka – jika tidak, apa gunanya hidup ini?.” Shah Rukh Khan.

13. “Terkadang kamu perlu membuat orang lain merasa penting dengan tidak menyukai kamu. Itu merupakan sedikit dari kebahagiaan mereka.” Shah Rukh Khan.

14. “Belajar dengan giat. Bekerja keras. Bermain lebih keras. Jangan terikat oleh aturan, jangan menyakiti siapa pun dan jangan pernah hidup dalam mimpi orang lain.” Shah Rukh Khan.

15. “Tidak masalah jika kamu merasa bingung. Kebingungan adalah rute menuju semua kejelasan di dunia.” Shah Rukh Khan.

16. “Selalu berusaha untuk melihat kebenaran dalam diri orang lain. Selayaknya sebuah cerita dalam film, setiap manusia memiliki cerita mereka sendiri dan tidak ada satupun orang yang berhak mengatakan cerita kamu lebih baik dari cerita orang lain.” Shah Rukh Khan.

17. “Penghargaan yang mengabaikan saya adalah pecundang.” Shah Rukh Khan.

18. “Saya tidak mengajar anak-anak saya apa itu Hindu dan apa itu Muslim.” Shah Rukh Khan.

19. “Saya tidak bisa mengatakan bahwa hanya warga yang membuang sampah sembarangan. Saya harus mengatakan bahwa saya juga salah dalam melakukan ini. Kita perlu melarang penggunaan plastik dan sedikit berhati-hati dalam pengelolaan sampah.” Shah Rukh Khan.

20. “Saya datang ke Mumbai dengan hanya 1.500 rupee… Ibuku memberi aku sebelum dia meninggal.” Shah Rukh Khan.

21. “Sembuh tidak berarti tidak pernah terjadi kerusakan. Itu berarti kerusakan tidak lagi mengendalikan hidup kamu.” Shah Rukh Khan.

22. “Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.” Shah Rukh Khan.

23. “Jika kamu tidak menemukan jalan keluar dengan mudah, tidak perlu panik. Bahkan sebuah bencana bisa pulih dengan tiba-tiba. Kamu tidak perlu menerka-nerka segalanya.” Shah Rukh Khan.

24. “Terlepas dari seberapa kaya, sukses dan terkenal kamu, jangan pernah mengabaikan berkah yang orang lain berikan untuk kamu.” Shah Rukh Khan.

25. “Prestasi terbesar saya adalah saya bisa membuat banyak orang tersenyum hanya dengan kehadiran saya, meskipun itu adalah iklan Lux.” Shah Rukh Khan.

26. “Anak muda adalah penonton yang paling cerdas. Mereka ingin hiburan, mereka ingin masalah.” Shah Rukh Khan.

27. “Kamu tidak pernah memenangkan perak, kamu hanya kehilangan emas.” Shah Rukh Khan.

28. “Berhentilah mengeluh dan mulailah bergerak. Jangan biarkan diri terlalu larut dalam kesedihan ataupun kebahagiaan.” Shah Rukh Khan.

29. “Jangan pernah melupakan darimana asal kamu dan siapa diri kamu sebenarnya. Inilah yang menjadi petunjuk kemana kamu harus bergerak ketika hidup kamu diterpa perubahan-perubahan. Sebuah kompas yang tidak akan membuat kamu kehilangan arah meski saat harus menghadapi serangkaian kemalangan maupun keberuntungan.” Shah Rukh Khan.

30. “Mudah saja, kalau tak suka sesuatu ya jangan dikerjakan. Kalau kamu mengerjakannya belajarlah untuk menyukainya.” Shah Rukh Khan.

31. “Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.” Shah Rukh Khan.

32. “Belajarlah dengan keras, bekerja dengan keras dan bermain lebih keras lagi. Jangan terikat dengan aturan, jangan menyakiti siapa pun dan jangan pernah tinggal dalam mimpi orang lain.” Shah Rukh Khan.

33. “Jika kamu tidak menyukai sesuatu, jangan lakukan itu, dan jika kamu melakukan sesuatu maka kamu lebih menyukainya. Sesederhana itu.” Shah Rukh Khan.

34. “Jalani hidup sekarang, hiduplah hari ini – jangan terikat oleh aturan, jalani impianmu sendiri.” Shah Rukh Khan.

35. “Saya suka dikenali, saya suka orang menyukai saya, saya suka kenyataan bahwa orang-orang menjerit ketika saya keluar. Saya pikir saya akan kehilangan semua itu ketika diambil.” Shah Rukh Khan.

36. “Setiap kali kamu merasa sedih… Dan saya tidak ada, biarkan pengalaman saya menjadi alasan kamu tersenyum.” Shah Rukh Khan.

Nah itulah kutipan – kutipan, kata-kata bijak Shah Rukh Khan. Semoga bermanfaat ya.

Baca juga:

26 Kata-kata Bijak Muhammad Ali, Petinju Legendaris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here