Home Film 12 Fakta Film The Foreigner yang Dibintangi Jackie Chan

12 Fakta Film The Foreigner yang Dibintangi Jackie Chan

152

Fakta Film The Foreigner

Film The Foreigner ini memiliki banyak peminat hingga memasuki trending google. The Foreigner merupakan film tahun 2017 bergenre Thriller yang disutradai oleh Martin Campbell dan ditulis oleh David Marconi, berdasarkan novel tahun 1992 The Chinaman karya Stephen Leather.

Film yang diproduksi oleh Inggris dan tiongkok ini dibintangi oleh Jackie Chan, Pierce Brosnan, Michael McElhatton, Liu Tao, Charlie Murphy, Orla Brady, dan Katie Leung. Untuk kamu yang masih pengen nonton atau yang belum nonton, The Foreigner tersedia juga di Netflix ya guys!

Penasaran dengan film The Foreigner ini? Kepoin juga yuk fakta – fakta film The Foreigner yang dibintangi oleh Jackie Chan yang satu ini:

Fakta Film The Foreigner, Film Jackie Chan The Foreigner (2017)
Film The Foreigner Dibintangi Jackie Chan (2017)

Deretan Fakta Film The Foreigner

1. The Foreigner merupakan film yang meraup penghasilan sebanyak $145 juta dari seluruh dunia. Film ini juga menerima review dan kritik yang beragam. Banyak dari kritikus memuji penampilan Jackie Chan dan Pierce Brosnan. Namanya juga Legend!

2. Film ini bercerita tentang seorang pengusaha yang membalas dendam atas kematian putrinya yang dibunuh oleh teroris.

3. Jackie Chan menyanyikan lagu pada kredit penutup “A Common Man”.

4. Walaupun judul dari novel aslinya berubah menjadi The Chinaman, nama Quan masih disebut sebanyak 6 kali didalam film.

5. Film The Foreigner merupakan film pertama dari Martin Campbell yang dibuat secara Digital.

6. Dalam film ini kembali menyatuka 2 sutradara yaitu Martin Campbell dan Pierce Brosnan, setelah sebelumnya bekerjasama di film James Bond Golden Eye.

7. Nama Jackie Chan di film ini adalah Quan Ngoc Minh yang menunjukkan bahwa dia merupakan orang Vietnam asal Cina, karena namanya merupakan nama Vietnam namun Quan bukanlah nama umum bagi orang-orang Vietnam

8. The Foreigner merupakan film pertama Martin Campbell dalam 6 tahun. Film sebelumnya yaitu Green Lantern pada tahun 2011.

9. Dalam film ini Quan hanya membunuh para anggota IRA yang ikut terlibat didalam aksi pengeboman yang telah menewaskan putrinya. Ia juga tidak membunuh anggota perempunya (Maggie) satu-satunya di IRA, anggota perempuan satu-satunya tersebut selanjutnya dibunuh oleh polisi.

10. Film The Foreigner merupakan penampilan kedua Jackie Chan bersama aktor James Bond.

11. Adegan aksi ledakan bis diuji pada tempat parkit mobil Artem Ltd. yaitu perusahaan efek khusus yang melakukan segala efek fisik didalam film.

12. Sebagian lokasi dari film The Foreigner direkam di Pecinan London.

Baca juga:

8 Rekomendasi Film Jackie Chan Terbaik Disertai Rating

Bagaimana menurut kamu tentang Fakta Film The Foreigner tersebut? Yuk berikan komentar kamu ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here