Home Quote 26 Kata-kata Bijak Muhammad Ali, Petinju Legendaris

26 Kata-kata Bijak Muhammad Ali, Petinju Legendaris

364

Kata Bijak Muhammad Ali

Nama: Muhammad Ali (nama lahir: Cassius Marcellus Clay, Jr)
Lahir: 17 Januari 1942 Kentucky, Amerika Serikat.
Catatan: Petinju Professional (Pada 25 Februari 1964, Muhammad Ali berhasil merebut gelar juara dunia kelas berat dengan menang TKO ronde 7 dari 15 atas Sonny Liston di Florida, Amerika Serikat.)

Penasaran dengan kata motivasi, kutipan – kutipan menarik, qoute penyemangat dari Muhammad Ali? inilah kumpulan kata-kata bijak Muhammad Ali terpopuler dan terbaik di dunia yang penuh makna mendalam. Yuk simak 26 kata-kata bijak Muhammad Ali berikut ini.

Kata-kata Bijak Muhammad Ali
Kata Bijak Muhammad Ali

1. “Jika impian Anda tidak membuat Anda takut, mimpi itu belum cukup besar.” Muhammad Ali.

2. “Orang yang benar-benar hebat dalam sejarah tidak pernah ingin menjadi hebat untuk diri mereka sendiri. Yang mereka inginkan hanyalah kesempatan untuk berbuat baik bagi orang lain dan dekat dengan Tuhan.” Muhammad Ali.

3. “Istirahatlah, tapi jangan pernah berhenti. Bahkan matahari pun tenggelam di setiap malam, tapi selalu terbit keesokan paginya.” Muhammad Ali.

4. “Saya mencoba belajar sebanyak yang saya bisa karena saya tidak tahu apa-apa dibandingkan dengan apa yang perlu saya ketahui.” Muhammad Ali.

5. “Cara terbaik untuk mewujudkan mimpimu adalah dengan bangun.” Muhammad Ali.

6. “Bukanlah pegunungan di hadapan Anda yang membuat Anda menyerah untuk memanjat. Tetapi kerikil di sepatu Anda itu lah yang menyebabkan demikian.” Muhammad Ali.

7. “Hanya seseorang yang tahu bagaimana rasanya kalah hingga mencapai ke titik terendahnya, kemudian ia kembali dengan kerja keras lebih banyak untuk mencapai kemenangan.” Muhammad Ali.

8. “Kurangnya keyakinan yang membuat orang takut menghadapi tantangan, dan saya percaya pada diri saya sendiri.” Muhammad Ali.

9. “Usia adalah apa pun yang Anda pikirkan. Anda setua yang Anda pikirkan.” Muhammad Ali.

10. “Hidup adalah sesuatu yang tak pasti. Kamu bisa terluka, ada orang yang meninggal dalam kecelakaan pesawat, kehilangan tangan dan kaki mereka dalam kecelakaan mobil; orang meninggal setiap harinya. Sama dengan pejuang, ada beberapa yang meninggal, terluka, namun ada yang melanjutkan perjuangannya. Hanya kamu yang bisa untuk tidak membiarkan dirimu mempercayai bahwa hal-hal buruk itu akan terjadi.” Muhammad Ali.

11. “Jalanilah setiap hari seolah-olah itu adalah hari terakhirmu karena pada hari itu kamu akan melakukan sesuatu dengan baik.” Muhammad Ali.

12. “Jangan menghitung hari, buatlah hari-harimu berharga.” Muhammad Ali.

13. “Dia yang tidak cukup berani untuk mengambil risiko tidak akan mencapai apa pun dalam hidup.” Muhammad Ali.

14. “Diam adalah emas ketika kamu tidak bisa memikirkan jawaban yang baik.” Muhammad Ali.

15. “Saya tahu ke mana saya akan pergi dan saya tahu yang sebenarnya, dan saya tidak harus menjadi apa yang Anda inginkan. Saya bebas menjadi apa yang saya inginkan.” Muhammad Ali.

16. “Mustahil hanyalah kata besar yang dilontarkan oleh orang-orang kecil yang merasa lebih mudah untuk hidup di dunia yang telah diberikan kepada mereka daripada menjelajahi kekuatan yang mereka miliki untuk mengubahnya.” Muhammad Ali.

17. “Persahabatan bukanlah sesuatu yang Anda pelajari di sekolah. Tetapi jika Anda belum belajar arti persahabatan, Anda benar-benar belum belajar apa-apa.” Muhammad Ali.

18. “Saya adalah orang biasa yang bekerja keras untuk mengembangkan bakat yang diberikan kepada saya. Saya percaya pada diri saya sendiri, dan saya percaya pada kebaikan orang lain.” Muhammad Ali.

19. “Jika pikiran saya dapat membayangkannya, dan hati saya dapat mempercayainya—maka saya dapat mencapainya.” Muhammad Ali.

20. “Saya membenci setiap menit dari latihan yang dijalani, tetapi saya berkata, ‘Jangan berhenti. Menderita sekarang dan jalani sisa hidupmu sebagai seorang juara’.” Muhammad Ali.

21. “‘Tidak mungkin’ itu hanya sementara, ‘tidak mungkin’ itu tidak ada.” Muhammad Ali.

22. “Apa yang kamu pikirkan adalah sesuatu yang dapat menjadi kenyataan.” Muhammad Ali.

23. “Saya telah melakukan banyak kesalahan di sepanjang jalan, tetapi jika saya telah mengubah bahkan satu kehidupan menjadi lebih baik, maka saya tidak hidup sia-sia.” Muhammad Ali.

24. “Sesuatu yang membuatku terus berjalan yakni memiliki tujuan.” Muhammad Ali.

25. “Persahabatan adalah hadiah tak ternilai yang tidak dapat dibeli atau dijual, tetapi nilainya jauh lebih besar daripada gunung yang terbuat dari emas.” Muhammad Ali.

26. “Ketika memiliki rasa cinta, kasih sayang, dan perasaan hati lainnya, saya merasa kaya.” Muhammad Ali.

Nah itulah kata-kata bijak dan motivasi dari Muhammad Ali yang penuh makna mendalam tentang kehidupan, semoga bermanfaat.

Baca juga:

36 Kata-kata Bijak Oprah Winfrey, Host Inspiratif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here