Home Quote 36 Kata-kata Bijak Oprah Winfrey, Host Inspiratif

36 Kata-kata Bijak Oprah Winfrey, Host Inspiratif

239

Kata Bijak Oprah Winfrey

Nama: Oprah Winfrey (nama asli: Oprah Gail Winfrey)
Lahir: 29 Januari 1954 di Kosciusko, Mississippi, Amerika Serikat.
Catatan: Selebriti, Pengusaha Amerika Serikat, dan Talk Show Host di acara yang sangat terkenal yaitu The Oprah Winfrey Show.

Penasaran dengan kata motivasi, kutipan – kutipan menarik, qoute penyemangat dari Oprah Winfrey? inilah kumpulan kata-kata bijak Oprah Winfrey terpopuler dan terbaik di dunia yang penuh makna mendalam. Yuk simak kata-kata Oprah Winfrey berikut ini.

Kata-kata Bijak Oprah Winfrey
Kata-kata bijak Oprah Winfrey

“Integritas yang nyata adalah melakukan hal yang benar, dan mengetahui bahwa tidak ada yang tahu apakah Anda sudah melakukannya atau tidak.” Oprah Winfrey.

“Apa pun yang kamu takuti tidaklah memiliki kekuatan. Ketakutan kamulah yang memiliki kekuatan.” Oprah Winfrey.

“Saya tidak percaya pada kebetulan.” Oprah Winfrey.

“Bernapaslah. Lepaskan. Dan ingatkan diri kamu bahwa saat ini adalah satu-satunya waktu yang kamu miliki secara pasti.” Oprah Winfrey.

“Gairah adalah energi. Rasakan kekuatan yang muncul jika kamu memusatkan perhatian pada apa yang membuat kamu gembira.” Oprah Winfrey.

“Lakukan satu hal yang menurut kamu tidak bisa kamu lakukan. Ketika gagal coba lagi. Lakukan yang lebih baik untuk kedua kalinya. Satu-satunya orang yang tidak pernah jatuh adalah mereka yang tidak pernah memasang garis yang tinggi. Ini adalah saatnya bagi kamu. Milikilah saat ini.” Oprah Winfrey.

“Keberuntungan adalah sesuatu dimana persiapan bertemu dengan kesempatan.” Oprah Winfrey.

“Ikuti naluri kamu. Di situlah kebijaksanaan yang sejati mewujudkan diri.” Oprah Winfrey.

“Ubahlah luka Anda menjadi kebijaksanaan.” Oprah Winfrey.

“Yang saya tahu, jika kamu melakukan pekerjaan yang kamu cintai, dan yang memuaskan kamu, lain-lainnya akan menyusul. Dan, saya sangat percaya, bahwa alasan saya sukses secara finansial adalah karena saya tidak pernah sekali pun memfokuskan perhatian saya pada uang.” Oprah Winfrey.

“Berpikir seperti ratu. Seorang ratu tidak pernah takut gagal. Kegagalan adalah batu loncatan menuju sebuah kebesaran.” Oprah Winfrey.

“Rahasia terbesar dalam kehidupan adalah tidak ada yang namanya rahasia terbesar. Apa pun tujuan kamu, kamu dapat mencapainya jika kamu mau bekerja.” Oprah Winfrey.

“Hidup di saat ini berarti merelakan pergi masa lalu dan tidak menunggu masa depan. Artinya menjalani hidupmu dengan sadar benar, merasakan bahwa setiap nafasmu adalah berkat.” Oprah Winfrey.

“Petualangan terbesar dalam hidup Anda adalah perjuangan meraih mimpi.” Oprah Winfrey.

“Jangan bersuara. Sebagian tanggung jawab kamu adalah menghormati ketenangan di dalam diri kamu agar kamu bisa mendengarkan panggilannya.” Oprah Winfrey.

“Hidup ini sebenarnya adalah tentang melanjutkan kehidupan itu sendiri.” Oprah Winfrey.

“Jangan terima suatu hubungan Cinta yang tak memperbolehkan kamu menjadi diri sendiri.” Oprah Winfrey.

“Saya mengetahui dengan pasti bahwa apa yang kita renungkan adalah diri kita sendiri.” Oprah Winfrey.

“Tantangan adalah berkah yang memaksa kita untuk mencari pusat gravitasi yang baru. Jangan melawannya. Carilah cara yang berbeda dalam bersikap.” Oprah Winfrey.

“Kamu dapat memetik pelajaran dari setiap pengalaman kamu Dan kamu tidak dapat dikalahkan jika kamu tetap bertahan hidup.” Oprah Winfrey.

“Energi adalah inti kehidupan. Setiap hari kamu memutuskan bagaimana kamu akan memanfaatkannya dengan mengetahui apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu perlukan untuk meraih tujuan itu, dan dengan tetap fokus pada hal itu.” Oprah Winfrey.

“Setiap dari kita bertanggung jawab atas kehidupan kita sendiri – tak ada orang lain yang dapat melakukannya.” Oprah Winfrey.

“Melakukan yang terbaik saat ini akan menempatkan kamu di tempat terbaik di masa depan.” Oprah Winfrey.

“Saya tahu pasti bahwa apa yang kamu berikan akan kembali kepada kamu. Oprah Winfrey.

“Jika kamu percaya bahwa kamu hanya bisa pergi sejauh ini, itulah rintangan kamu.” Oprah Winfrey.

“Saya selalu tahu bahwa hidup akan lebih bahagia bila kamu berbagi. Sekarang saya menyadari itu akan lebih manis bila kamu memperluas lingkaran berbagi itu.” Oprah Winfrey.

“Kunci untuk mewujudkan mimpi adalah berfokus dengan tidak hanya pada kesuksesan tapi juga maknanya. Maka kemudian, bahkan langkah-langkah kecil dan kemenangan kecil di sepanjang jalan yang kamu jalani akan bermakna besar.” Oprah Winfrey.

“Tarik nafas, hembuskan, dan ingatkan diri kamu bahwa saat ini adalah satu-satunya saat yang kamu tahu dan yakin kamu punya. Oprah Winfrey.

“Salah satu risiko terbesar dalam hidup, adalah saat kita berusaha sekuat tenaga menghindari risiko itu sendiri.” Oprah Winfrey.

“Kamu akan menjadi apa yang kamu percayai. Kamu berada di posisi Kamu yang sekarang karena segala hal yang telah kamu percayai.” Oprah Winfrey.

“Kelilingi diri kamu hanya dengan orang-orang yang akan mengangkat kamu lebih tinggi.” Oprah Winfrey.

“Semakin sering kamu bersyukur dan merayakan hidup kamu, semakin banyak hal yang bisa kamu syukuri dalam hidup. Oprah Winfrey.

“Bersyukurlah untuk apa yang kamu miliki, maka kamu akan mendapatkan lebih. Namun jika kamu hanya berkonsentrasi dengan apa yang tidak kamu miliki, maka kamu tidak akan pernah merasa cukup.” Oprah Winfrey.

“Ikuti naluri kamu. Di situlah kebijaksanaan yang sejati mewujudkan diri.” Oprah Winfrey.

“Kamu bisa memiliki semuanya. Hanya tidak bisa dalam satu waktu.” Oprah Winfrey.

“Dengarkan perasaan kamu. Jalan untuk mencari tahu mengapa kamu ada adalah melalui perasaan kamu.” Oprah Winfrey.

Nah itulah kumpulan kutipan – kutipan, kata-kata bijak Oprah Winfrey. Semoga bermanfaat ya.

Baca juga:

106 Kata-kata Bijak Jack Ma yang Inspirasi dan Bermakna

64 Kata Kata Bob Sadino Tentang Usaha dan Cinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here