Home Tips & Trik Arti Tangkap di TikTok Bikin Penasaran, Ini Penjelasannya

Arti Tangkap di TikTok Bikin Penasaran, Ini Penjelasannya

176

Baru-baru ini sosial media diramaikan dengan istilah ‘tangkap’ yang sedang viral di TikTok. Tahukah Anda apa arti tangkap di TikTok yang sebenarnya? Apakah Anda sedang mencari arti istilah tangkap tersebut? Yuk. simak penjelasannya.

Ya, istilah tangkap di TikTok memang sedang viral dan ramai diperbincangkan oleh netizen. Kemudian pengguna baru maupun pengguna lama di TikTok pun bertanya-tanya tentang arti tangkap di Tiktok tersebut.

Ada yang menyebutnya bahwa tangkap di TikTok ini merupakan salah satu teknik yang bisa meningkatkan jumlah followers cukup signifikan. Benarkah bisa meningkatkan followers dengan cara tangkap ini?

Namun meski begitu, adapun yang beranggapan bahwa meski bisa mendapatkan followers dengan cara ini akan tetapi cara tersebut terbilang tidak cukup efektif karena followers tidak datang secara organik.

Penjelasan arti tangkap di TikTok yang sedang viral.
Penjelasan arti tangkap di TikTok yang sedang viral.

Followers yang datang secara organik lebih baik daripada di dapat dengan cara tersebut. Followers secara organik tandanya pengguna menyukai konten Anda kemudian mengikuti Anda dengan sukarela.

Jika Anda masih penasaran dengan arti tangkap di TikTok lebih mendalam, simak rangkuman dan penjelasannya berikut ini.

Arti Tangkap di TikTok

Tangkap di TikTok saat live merupakan tren teknik terbaru yang belakangan ini sedang ramai digunakan untuk meningkatkan jumlah followers di TikTok secara cepat dan mudah. Tak hanya itu, teknik terbaru ini diyakini bisa mempercepat perkembangan jumlah pengikut akun TikTok asalkan Anda rajin untuk menerapkan teknik tangkap tersebut.

Lantas, muncul pertanyaan selanjutnya bagaimana menerapkan teknik tangkap ini? Ya, teknik ini cukup mudah dilakukan pengguna baru maupun pengguna lama di TikTok. Caranya adalah ketika Anda atau pengguna TikTok orang lain sedang melalukan live, Anda bisa saling tangkap kemudian saling mengikuti pengguna TikTok satu dengan yang lainnya. Kurang lebih teknik tangkap di TikTok seperti itu penjelasannya.

Perlu menjadi catatan, teknik tangkap ini memiliki kekurangan yaitu followers yang didapat tidak secara organik. Biasanya, followers tidak organik atau yang di dapat secara instan akan cepet turun karena akun TikTok yang mengikuti Anda tidak sepenuhnya mengetahui konten-konten yang Anda buat.

Cara Live Tangkap di TikTok dengan Mudah

Bagaimana cara menerapkan teknik ini? Yuk langsung saja jika Anda ingin mencoba teknik tangkap tersebut, berikut ini adalah tutorialnya:

1. Langkah pertama adalah buka aplikasi Tiktok yang sudah terinstall di Handphone Anda, kemudian jangan lupa untuk login terlebih dahulu.

2. Setelah login, masuk ke beranda klik tanda plus di bagian tengah.

3. Kemudian pilih menu Live di Tiktok. Sebagai catatan, Live ini tersedia jika syarat terpenuhi yaitu mempunyai followers lebih dari 1000.

4. Lalu klik Live, kemudian buat caption yang unik dan judul yang menarik supaya bisa menjadi daya tarik untuk pengguna lain agar ramai yang menonton saat Anda melakukan Live.

5. Terus buat konten saat Anda Live di TikTok. Kemudian sambil melakukan siaran langsung Anda bisa tunggu pengguna lain untuk Anda tangkap. Lanjutnya, Anda dan Viewers bisa melakukan saling follow akun TikTok untuk meningkatkan jumlah pengikut secara cepat.

Nah itulah rangkuman dan penjelasan tentang arti tangkap di TikTok. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik ingin mencoba teknik tangkap tersebut? Yuk berikan pendapat Anda di kolom komentar ya!

Baca juga:

Butuh Konten? Inilah 10 Situs Penyedia Gambar Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here