Home Tips & Trik Cara Chat WA Tanpa Harus Save Nomornya

Cara Chat WA Tanpa Harus Save Nomornya

245

Kirim pesan WhatsApp (WA) ke seseorang untuk kepentingan urusan sementara, atau hanya sekali chat saja terkadang kita butuhkan, namun tidak semua orang mau menyimpan nomor seseorang di kontak pribadi, apalagi jika nomor tersebut tergolong baru, maupun orang itu baru saja dikenal.

Nah, jika kamu terbiasa untuk memilih untuk menyimpan nomor yang hanya dikenal saja, maka ada cara lain untuk mengirim chat tanpa harus menyimpan nomornya, yaitu adanya fitur Click to Chat di WhatsApp. Biasanya, fitur ini sering dimanfaatkan untuk menghubungi kontak seseorang dalam suatu kepenting urusan.

Bagaimana, apakah kamu penasaran ingin mengetahui fitur WhatsApp tersebut, berikut cara kirim pesan WA tanpa harus save nomornya:

Tips mudah cara chat WA tanpa harus save nomornya.
Tips mudah cara chat WA tanpa harus save nomornya.

Cara Chat WA Tanpa Harus Save Nomornya

1. Langkah pertama, kamu siapkan dan buka browser dari handphone

2. Kemudian, ketik wa.me/nomor telepon (nomor tujuan) di browser, Nomor awal tujuan diisi sesuai standar nomor internasional, misalnya kode 62 untuk Indonesia. Contoh: wa.me/628778631xxxx

3. Lalu, tekan enter atau klik, setelah itu kamu akan dibawa ke halaman WhatsApp versi browser dan klik Continue to Chat

4. Kemudian kamu akan dibawa menuju ke aplikasi WhatsApp, dan bisa langsung memulai mengirim chat ke nomor yang dituju.

Nah, itulah cara chat WA tanpa harus menyimpan nomor yang dituju. Bagaimana sangat mudah bukan cara kirim pesan WA tanpa harus save nomornya? Selamat mencoba ya, semoga bermanfaat.

Baca juga:

4 Fitur Baru WhatsApp 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here