Home Film Tayang di Netflix, Ini Fakta Tentang Webtoon Lookism

Tayang di Netflix, Ini Fakta Tentang Webtoon Lookism

219

Fakta Tentang Webtoon Lookism

Penggemar serial komik digital Webtoon yang sukses, Lookism, sekarang dapat melihat karakter favorit mereka beraksi dengan debut adaptasi anime Netflix, yang tayang perdana pada 8 Desember 2022.

Netflix telah membuat beberapa drama berdasarkan webtoon Korea, tetapi ini adalah pertama kalinya layanan streaming global membuat serial animasi menggunakan kekayaan intelektual webtoon, sejenis komik digital yang sangat populer di Korea.

Lookism oleh Park Tae-jun bercerita tentang siswa paling jelek di sekolah yang entah bagaimana mendapatkan tubuh kedua yang merupakan spesimen pria sempurna.

Dia dapat beralih di antara dua tubuh ini dengan tidur, tetapi rahasianya ada harganya. Pertama kali diterbitkan di halaman webtoon portal terkemuka Korea Naver pada tahun 2014, “Lookism” telah diterjemahkan ke dalam sembilan bahasa dan mengumpulkan lebih dari 9,1 miliar penayangan secara global.

Desainer karakter yang unik telah menghidupkan karakter utama manga aslinya, memberi mereka suara yang hidup, arah yang dinamis, dan efek yang indah.

Melalui episode yang menarik dengan nuansa yang sedikit berbeda dibandingkan dengan manga aslinya, seri ini akan menghadirkan kegembiraan dan penemuan baru.

Fakta Tentang Webtoon Lookism
Fakta Tentang Webtoon Lookism (Foto: wolipop.detik.com)

1. Animasi yang Unik

Salah satu hal yang menonjol dari manhwa Lookism adalah kualitas seni yang tinggi dan desain karakter yang menarik yang lebih condong ke kesan visual yang realistis.

Seperti yang terlihat di trailer, animasinya akan menjadi sesuatu yang sebanding dengan anime Netflix asli tahun 2022 lainnya, Tekken: Bloodline; namun, ada semangat seni dalam manhwa asli yang dapat diharapkan dalam serial anime jika materi sumber telah diterjemahkan dengan baik oleh Studio Mir (DOTA: Dragon’s Blood), yang bertanggung jawab atas produksi.

Adaptasi anime sebelumnya dari komik Korea sering mengarah pada cerita, nama karakter, dan jargon yang diganti untuk pemeran berbahasa Jepang; namun, jika trailernya adalah segalanya, Lookism akan memiliki pengisi suara Korea untuk serial ini, sesuatu yang tidak cukup sering terjadi dengan IP Korea.

Saat ini, pemeran Lookism termasuk Shim Kyu-Hyuk, Han Shin, Hwang Chang-Yung, Ryu Seong-Gon dan Jeong Jae-Heon.

2. Fakta Tentang Lookism

Lookism sebagian besar merupakan bagian dari kehidupan, serial ini sebenarnya adalah film thriller intens yang dikemas dengan misteri, perkelahian sengit, dan bahkan perang geng penuh aksi yang akan datang jauh di kemudian hari dalam cerita.

Dengan judul yang berfokus pada pertempuran yang dianimasikan, masuk akal untuk mengharapkan produksi menjadi sangat fokus untuk membuat momen-momen intens itu benar-benar bersinar.

Perkelahian, meski mengasyikkan, hanyalah sebagian kecil dari jenis kekerasan yang mungkin dialami oleh serial ini kepada penontonnya, seandainya itu merupakan adaptasi yang setia dari manhwa aslinya.

Nah itulah beberapa fakta tentang webtoon lookism, semoga bermanfaat ya!

Baca juga:

3 Film Netflix Terbaru yang Wajib Kamu Tonton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here