Home Film 3 Film Netflix Terbaru yang Wajib Kamu Tonton

3 Film Netflix Terbaru yang Wajib Kamu Tonton

131

Film Netflix Terbaru Desember 2022

Netflix merilis film orisinal dengan kecepatan tinggi, jadi pelanggan tidak perlu khawatir tentang kekurangan kuantitas pada waktu tertentu.

Tetapi hanya beberapa bulan yang pernah menyombongkan kualitas film asli Netflix sebanyak bulan Desember ini.

Dengan pemungutan suara Oscar dan musim liburan di cakrawala, raksasa streaming menggelar karpet merah untuk banyak proyek yang paling dinantikan.

Ada film-film baru dari kelas berat Oscar seperti Guillermo del Toro dan Alejandro González Iñárritu, sekuel yang disukai banyak orang seperti “Glass Onion: A Knives Out Mystery” karya Rian Johnson, dan film dokumenter baru yang berpotensi muncul sebagai kuda hitam musim penghargaan.

Dengan beragam film orisinal, tidak semuanya akan menyenangkan semua orang. Tapi tidak ada bioskop yang mengeluh tentang apa pun untuk ditonton di Netflix bulan ini.

Jika ada, kamu memerlukan bantuan untuk mempersempit opsi. Baca dibawah ini untuk lebih lanjutnya.

3 Film Netflix Terbaru yang Wajib Kamu Tonton
Film Netflix terbaru salah satunya adalah Guillermo del Toro’s Pinocchio (Foto: imdb.com)

1. Guillermo del Toro’s Pinocchio (Streaming 9 Desember)

Proyek gairah lama Guillermo del Toro menata kembali kisah Pinocchio sebagai kisah yang digerakkan oleh orang dewasa dengan latar Italia tahun 1930-an, dan hasilnya dipuji sebagai kemenangan animasi.

Dalam ulasan IndieWire-nya, Rafael Motamayor memuji film tersebut sebagai “animasi stop-motion yang dibuat paling indah selama bertahun-tahun, kisah ayah dan anak yang kuat dan meneguhkan hidup tentang penerimaan dan cinta dalam menghadapi rasa sakit, kesengsaraan, dan fasisme.

Serta kecintaan pembuat film terhadap monster dalam film ini yang dengan mudah menjadi film terbaiknya dalam satu dekade.”

2. Prisoners (Streaming 10 Desember)

Salah satu film pertama yang menarik perhatian arus utama Denis Villeneuve di Amerika, “Prisoners” adalah tambahan yang hampir sempurna untuk genre thriller.

Hugh Jackman berperan sebagai ayah yang putrinya diculik, dan Jake Gyllenhaal berperan sebagai detektif yang ditugaskan untuk membantunya menemukannya.

Film ini tidak pernah lepas landas bahkan sedetik pun, menyampaikan cerita yang berkelok-kelok dan penuh adrenalin yang membuatnya mudah untuk memahami mengapa hal itu menyebabkan hal-hal yang lebih besar bagi sutradaranya.

3. White Noise (Streaming 30 Desember)

Noah Baumbach membuat film terbesarnya hingga saat ini, mengadaptasi novel apokaliptik Don DeLillo yang diduga tidak dapat difilmkan “White Noise” dengan pemeran yang dipimpin oleh Adam Driver dan Greta Gerwig.

Pengemudi berperan sebagai profesor Studi Hitler yang hidupnya terbalik ketika kebocoran bahan kimia beracun memaksa keluarganya untuk mengungsi dari rumah mereka, dan mengancam akan menggoyahkan norma-norma sosial sampai mereka runtuh.

Film ini juga membanggakan lagu LCD Soundsystem baru dan merupakan kolaborasi Baumbach-Gerwig terakhir sebelum “Barbie” musim panas mendatang, yang sepertinya merupakan dua alasan yang sangat bagus untuk ditonton.

Baca juga:

7 Rekomendasi Film Untuk Menemani Natal 2022

10 Fakta Menarik Film Wednesday, Fans Series Ini Harus Baca!

Nah itulah rekomendasi film Netflix terbaru, siap-siap masuk list tontonan kamu ya! jangan sampai terlewat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here