6 Rahasia yang Menyelimuti Film Spider-Man: Far From Home

fakta menarik spiderman far from home
Fakta Menarik Spider-Man: Far From Home (Photo: whatculture.com)

Para pecinta film superhero di dunia, tidak lama lagi akan dimanjakan dengan kemunculan sekuel terbaru dari rumah produksi Marvel Cinematic Universe, yakni Spirder-Man: Far From Home. Infodong.id akan mengulas beberapa fakta menarik Spiderman: Far From Home.

Film garapan sutradara Jon Watts itu akan mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada , yang akan mulai tayang di Indonesia pada Rabu (03/07/2019) nanti.

Namun sebelum menonton filmnya, ada baiknya kamu terlebih dahulu melihat beberapa fakta rahasia yang menyelimuti film Spider-Man: Far From Home tersebut.

Fakta Menarik Spiderman: Far From Home

1. Munculnya Venom

Film Spider-Man: Far From Home akan banyak memunculkan sejumlah kejutan yang tak terduga, salah satunya adalah kemungkinan munculnya karakter Venom.

Hal itu diungkap oleh sang sutradara, Jon Watts saat berbincang dengan comicbookmovie.com, meski sesungguhnya ia tak memberi kepastian scene tersebut.

“Saya melihat Venom sangat lucu dan saya pikir Tom Hardy sangat hebat, saya tidak tahu bahwa mereka sangat berbeda. Saya pikir ketika Anda menempatkan kedua Tom bersama-sama dan Anda akan melihat sesuatu yang sangat istimewa,” ucap Jon Watts.

2. Nick Fury Marah dengan Poster Film Spider-Man: Far From Home

Salah satu karakter fenomenal yang selalu ada dalam setiap film superhero Marvel Cinematic Universe, Nick Fury akan kembali tampil di Spider-Man: Far From Home.

Perannya yang cukup penting dalam film tersebut, membuat wajah Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L Jackson muncul dalam poster promosi film Spider-Man: Far From Home.

Namun, terdapat satu kejanggalan dalam poster tersebut yang membuat Samuel L Jackson marah. Dalam sebuah foto di akun Instagramnya, ia mengunggah dua poster bergambar dirinya.

Baca Juga : 5 Akun Followers Instagram Terbanyak di Indonesia

Dalam poster tersebut, letak mata Nick Fury yang tertutupi karena luka keduanya justru berbeda, yang satundi kiri dan yang satu di kanan.

Hal itu membuat publik terheran-heran, dan menjadi bahan olok-olokan di forum Reddit dengan judul “Dia terluka di mata yang mana?”.

3. Pacar Peter Parker Bukan Merry Jane

Nuansa berbeda akan terjadi di film Spider-Man: Far From Home ini. Dimana Mary Jane tidak akan lagi menjadi kekasih dari Peter Parker seperti di edisi sebelum-sebelumnya.

Adapun sosok sang pujaan hati Peter Parker di film Spider-Man: Far From Home adalah Michelle Jane (M.J sapaan karibnya) yang diperankan oleh aktris Zendaya.

4. Kostum Baru Spider-Man

Jika biasanya kostum dari superhero Spider-Man identik dengan biru dan merah, kali ini di Spider-Man: Far From Home, baju laba-laba yang akan dikenakan oleh Peter Parker berwarna hitam merah.

Para fans berspejulasi kalau kostum yang diberikan oleh Nick Furry itu adalah rancangan dari agen S.H.I.L.E.D.

5. Bersatunya Spider-Man dengan Mysterio

Bagi para pecinta Marvel Comic, tentunya tahu betul hubungan antara Spider-Man dengan Mysterio. Ya, keduanya tak pernah akur atau musuh bebuyutan.

Bahkan Mysterio sendiri juga tergabung dalam Sinister Six yang merupakan kumpulan penjahat musuh dari Spider-Man.

Namun di edisi Spider-Man: Far From Home ini, keduanya akan bersaling membantu untuk melawan musuh yang cukup tangguh dari dunia lain.

6. Sinopsis

Film Spider-Man: Far From Home yang dibintangi oleh Tom Holland ini, akan menceritakan petualangan dirinya bersama teman-temannya akan berlibur ke Eropa.

Namun liburan mereka berujung petaka karena menjadi korban dari serangan dunia lain beranam Elemental, saat mereka mengunjungi Venisia, Italia.

Nah itu dia beberapa fakta menarik Spiderman: Far From Home, dijamin akan seru filmnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *