Home Film 5 Poin Penting Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

5 Poin Penting Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

268

Anda sudah pernah nonton Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness? Jika belum, sebaiknya jangan membaca artikel ini karena berisi review film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, spoiler (AWAS SPOILER).

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness secara garis besar menceritakan Doctor Strange yang berusaha menyelamatkan America Chavez dari incaran Wanda atau Scarlet Witch yang berusaha menguasai kemampuannya.

America Chavez sendiri memiliki kekuatan yang unik bisa berpindah-pindah universe dengan kekuatan portal multiverse yang berbentuk bintang. Petualangan tersebut semakin seru dengan melintasi beberapa universe dan bertemu berbagai varian Doctor Strange di universe lain.

Nah, penasaran kan dengan film Doctor Strange tersebut? Ada beberapa poin penting film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang sudah dirangkum oleh infodong.id, yuk simak berikut ini review film Doctor Strange.

Review Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

REVIEW Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Poster Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Marvel).

1. America Chavez, si Pembuka Portal Multiverse

Pada durasi awal film Doctor Strange in the Multiverse of Madness kita sudah disuguhkan adegan menegangkan antara America Chavez dan varian Doctor Strange yang mencoba menghentikan iblis yang berusaha mengambil Kitab Vishanti.

Dalam keadaan genting melawan iblis, varian Doctor Strange yang tadinya berniat membantu melindungi America Chavez, kemudian tiba-tiba berubah niat dan ingin menguasai kekuatan America Chavez karena tidak ada jalan keluar lain.

Diluar dugaan, iblis lebih dulu membunuh varian Doctor Strange tersebut, kemudian America Chavez dalam keadaan panik membuka portal multiverse, melewatinya dan Doctor Strange dari universe utama terbangun dari mimpinya.

Hal ini tentu membuat penonton film Doctor Strange semakin penasaran karena karakter America Chavez memiliki kekuatan yang menarik yaitu bisa membuka portal multiverse. Akan tetapi, kekuatan tersebut belum bisa dikendalikan oleh America Chavez. Kekuatan membuka portal multiverse America Chavez bisa digunakan hanya dalam keadaan panik.

2. Scarlet Witch Tampil Paling Kuat

Pada film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Wanda atau Scarlet Witch tampil dengan kekuatan yang menakjubkan karena telah menguasai buku sihir hitam Darkhold. Adegan paling terlihat adalah ketika Wanda atau Scarlet Witch mampu mengalahkan Illuminati dengan mudah di universe 838.

3. Illuminati Tewas dengan Mudah

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness memberikan kejutan dengan tampilnya Illuminati dengan anggota seperti Black Bolt, Mr. Fantastic, Captain Carter, Captain Marvel, dan Professor X. Namun, ada hal yang lebih mengejutkan ketika anggota – anggota Illuminati tewas dengan mudah dan mengenaskan oleh Scarlet Witch.

4. Doctor Strange menggunakan Darkhold

Doctor Strange menemukan varian dirinya di universe lain yang menguasai sihir Darkhold. Kemudian, terjadi pertempuran sengit antara Doctor Strange dari universe utama melawan varian Doctor Strange.

Kemudian, Doctor Strange dari universe utama dapat mengalahkan varian Doctor Strange tersebut dan berhasil merebut buku sihir Darkhold.

Setelah itu, Doctor Strange mencoba menggunakan Darkhold untuk dreamwalk ke mayat varian Doctor Strange yang tewas di durasi awal film. Kemudian, menggunakan tubuh itu untuk pergi ke gunung Wundagore untuk menyelamatkan America Chavez dari tangan Scarlet Witch.

5. Apakah Scarlet Witch tewas di Gunung Wundagore?

Film semakin menambah penasaran ketika adegan – adegan terakhir film Doctor Strange in the Multiverse of Madness menampikan Wanda atau Scarlet Witch yang menyesali perbuatannya dan ingin melenyapkan semua buku Darkhold di multiverse dengan cara bunuh diri menghancurkan Gunung Wundagore.

Jika disimak lebih dalam, tidak ada mayat Wanda atau Scarlet Witch saat gunung tersebut hancur, akan tetapi hanya ada cahaya ledakan merah. Timbul pertanyaan, apakah karakter Wanda atau Scarlet Witch di universe utama tewas saat gunung itu hancur?

Nah itulah, rangkuman poin – poin penting dalam Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Bagaimana menurut Anda tentang film Doctor Strange tersebut? Yuk berikan pendapat Anda di kolom komentar ya.

Baca juga:

5 Kematian Mengerikan di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here