Home Film 5 Fakta Menarik Venom yang Harus Kamu Tahu

5 Fakta Menarik Venom yang Harus Kamu Tahu

122

Fakta Menarik Venom

Film yang sukses besar pada tahun 2018 ini merupakan sekuel dari Spider-Man Universe (SSU) milik Sony, film ini disutradai oleh Andy Serkis dan sukses kembali di sekuel selanjutnya pada tahun 2022.

Tapi kamu tahu gak sih fakta menarik apa aja yang ada di film Venom? simak yuk ulasannya dibawah ini

Fakta Menarik Venom
Fakta Menarik Venom

5 Fakta Menarik Venom

1. Dikembangkan Sejak Tahun ‘90

Film Venom sudah coba dikembangkan sejak tahun ‘90 oleh produser Avi Arad setelah melihat timgginya penjualan action figure dari film tersebut.

Saat Sam Raimi sedang mengerjakan ‘Spider-Man 3’ kemudian Arad mendesaknya untuk memasukkan Venom, padahal pihak raimi tidak tertarik dengan karakter dari film tersebut.

2. Putra Tom Hardy Merupakan Penggemar

Pada awalnya Tom Hardy merupakan seseorang yang menentang genre Superhero, tapi dia tetap setuju untuk memainkan peran Venom.

Ada alasan khusus kenapa Tom Hardy mau ambil peran Venom, karena sang putra Tom Hardy yaitu Loius Hardy merupakan seorang penggemar dari karakter Venom.

Ketika Loius mendengar bahwa sutradara mencoba mendekati Tom untuk membicarakan perannya sebagai Venom ia sangat senang dan memintanya untuk mengambil peran itu.

Sebelumnya Hardy tidak kenal sama sekali dengan karakter Venom, lalu putranya mengajari sebagian besar dari karakter tersebut.

3. Ruben Fleischer Ingin Menyutradarai Film Superhero Sejak Melihat Batman Tim Burton

Ruben Fleischer sang sutradara dari film Venom, ia mendapatkan kesempatan untuk men-direct film tersebut karena ia ingin membuat film superhero semenjak pertama kali ia melihat fim Batman (1989) milik Tim Burton.

4. Tanggal Rilis yang Berubah-ubah

Dikutip dari yardbarker.com Awalnya Venom: Let There Be Carnage dijadwalkan tayang pada 2 Oktober 2020, namun pandemi muncul sehingga dipindahkan ke 25 Juni 2021.

Digeser kembali ke 17 Septermber 2022 dan lagi ke 24 September. Kemudian ke 15 Oktober. Anehnya lagi malah dibenturkan ke 1 Oktober, dan pada akhirnya Venom dipindahkan lagi hampir tepat 1 tahun ke hari itu.

5. Venom Melindungi Tunawisma

Venom mungkin terdengar jahat, ia juga disebut sebagai anti-hero karena cara yang ia pakai adalah kekerasan untuk melindungi orang-orang yang tinggal dijalanan. Tidak sekali dua kali ia membunuh dan menyerang orang yang menyakiti para Tunawisma.

Dalam film itu Eddie Brock adalah orang pertama yang menyadari terdapat lebih sedikit Tunawisma di jalanan. Hal itu karena Drake’s Corporation melakukan eksperimen terhadap mereka.

Brock merupakan orang pertama yang mengajukan pertanyaan soal itu dan kemudia ia dikucilkan karena mengangkat kasus itu.

Nah itulah ulasan tentang berbagai fakta menarik Venom, bagaimana menurutmu? Fakta manakah yang kamu baru mengetahuinya? Yuk berikan komentar kamu ya!

Baca juga:

5 Fakta Tentang Ant-Man Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here