Home Lainnya Superman Terbaru Sudah Ditulis, Apakah Henry Cavill Akan Memerankan Superman Lagi?

Superman Terbaru Sudah Ditulis, Apakah Henry Cavill Akan Memerankan Superman Lagi?

143

Apakah Henry Cavill Akan Memerankan Superman Lagi?

Dikutip dari Variety.dom bahwa James Gunn mengumumkan sedang menulis film terbaru untuk Superman. Namun ada berita yang yang membuat panas dunia perfilman, bahwa Henry Cavill tidak lagi memerankan Superman pada film tersebut.

Peter Safran wakil Presiden dari DC bertemu dengan Henry Cavill baru-baru ini dan antusias untuk menemukan suatu hal di dunia komik untuk ditangani Cavil.

Namun, sayangnya Cavill mengkonfirmasi bahwa ia tidak melanjutkan perannya sebagai Superman, hal itu diumumkan lewat akun resmi instagramnya (@henrycavill).

apakah Henry Cavill akan memerankan Superman lagi?
apakah Henry Cavill akan memerankan Superman lagi?

“Saya baru saja mengadakan pertemuan dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini adalah berita yang menyedihkan, semuanya. Saya akan, bagaimanapun juga tidak akan kembali sebagai Superman. setelah diberitahu oleh studio untuk mengumumkan kembalinya saya kembali pada bulan Oktober, sebelum mereka mempekerjakan saya, berita ini bukan hal yang paling mudah, tapi itulah hidup. Pergantian penjaga adalah sesuatu yang terjadi. Saya menghormatinya. James dan Peter memiliki Universe yang harus dibangun. Saya berharap yang terbaik untuk mereka dan semua yang terlibat dengan Universe yang baru ini, dan keberuntungan yang paling membahagiakan.

Bagi mereka yang telah berada di sisiku selama bertahun-tahun… kita bisa berduka sebentar, tapi kemudian kita harus ingat… Superman masih ada. Semua yang dia perjuangkan masih ada, dan teladan yang dia berikan kepada kita masih ada di sini! Giliranku untuk mengenakan jubah telah berlalu, tapi apa yang diperjuangkan Superman tidak akan pernah terjadi. Ini merupakan perjalanan yang menyenangkan bersama kalian semua, maju dan maju terus”.

Gunn sudah mengerjakan naskah Superman dalam beberapa waktu lalu. beritanya akan berfokus pada kehidupan salah satu karakter sebagai reporter cilik yang ada di kota fiksi Metropolis. Penonton akan dipertemukan dengan key character seperti rekan Lois Lane.

Berita tentang Superman hadir setelah semiggu menjadi head news yang menyusul keputusan Warner Bros tidak melanjutkan film ‘Wonder Woman’ terbaru dengan sutardara Patty Jenkins.

Pada hari selasa lalu Jenkins menulis di akun twitternya sebuah pernyataan panjang yang mengatakan bahwa ia terbuka untuk mempetimbangkan apapun yang diminta terhadapnya.

Baca juga:

5 Fakta Menarik Venom yang Harus Kamu Tahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here