Home Film Sinopsis Film After, Cerita Jatuh Cinta & Patah Hati

Sinopsis Film After, Cerita Jatuh Cinta & Patah Hati

99

Film drama dengan genre romantis yang disutradai oleh Jenny Gage dan ditulis oleh Gage, Susan McMartin serta Tamara Chestna. Cerita film ini diangkat berdasarkan novel tahun 2014 dengan judul yang sama karya dari Anna Todd. Penasaran dengan sinopsis film after? Simak berikut ini ulasannya.

Setelah film After tayang untuk kali pertamanya di the Grove Los Angeles pada 8 April 2019, film ini banyak mendapatkan komentar negatif, skenario dan ceritanya dirasa mengagungkan hubungan yang Toxic.

Namun film After sukses dari segi komersial, bahkan dapat meraup sampai $69,5 juta di seluruh dunia dengan anggaran $14 juta.

Sinopsis Film After
Sinopsis Film After

Dibintangi oleh Josephine Langford dan Hero Fiennes Tiffin, film ini mengikuti seorang gadis muda yang mulai menjalin hubungan asmara dengan siswa misterius saat bulan-bulan pertama kuliahnya. 

Selain Josephine dan Hero pemeran lainnya adalah lain Selma Blair , Inanna Sarkis , Shane Paul McGhie , Pia Mia , Khadijha Red Thunder, Dylan Arnold , Samuel Larsen , Jennifer Beals danPeter Gallagher dalam peran pendukung.

Sinopsis Film After 

After dimulai dengan scene yang berisikan narasi tentang bagaimana momen-momen tertentu yag dapat mendefinisikan seseorang.

Momen yang menentukan dalam kehidupan Tessa Young (Josephine Langford) soal pertemuan, jatuh cinta dan patah hati atau momen kembalinya dengan Hardin Scott (Hero Fiennes Tiffin).

Tessa berangkat meninggalkan asramanya pada pagi hari, lalu menuju kelas pertamanya di sebrang kampus. Ia bertemu dengan Landon (Shane Paul McGhie) pada saat di luar ruangan.

Kemudian seorang profesor datang lalu membahas soal jurusan dan bagaimana menjadi mahasiswa pada tahun pertama. 

Kemudian harinya ia pergi ke kedai kopi untuk belajar, terdapat 3 orang masuk ke ruangan. Mereka memesan minuman dan Tessa melakukan kontak mata dengan salah satu dari orang itu, dan ia sedikit tersenyum.

Mereka juga saling menatap sebentar dan ia berbalik lalu berjalan keluar dengan teman-temannya. Tessa kemudia pergi ke perpustakaan untuk belajar dan menemukan ia diinterupsi oleh Steph yang menginformasikan soal pesta yang akan diadakan pada malam itu.

Steph juga membantu Tessa untuk memilih pakaian pesta untuk malam itu dan pilihannya jatuh pada gaun warna merah marun.

Ulasan Film After

Film After ini menerima berbagai ulasan beragam yang cukup menarik dari para kritikus saat dirilis. Beberapa mengapresiasi film After ini karena menggambarkan hubungan muda percintaan yang amat rumit, sementara yang lain mengkritiknya karena terlalu dapat diprediksi alur ceritanya.

Nah itulah ulasan singkat tentang sinopsis film After, bagaimana menurut kamu tentang film tersebut? Yuk berikan komentar kamu ya!

Baca juga:

12 Film dengan Pemeran Utama Wanita, Tangguh & Pemberani