Home Film Review Film A Moment to Remember, Film Romantis Legendaris

Review Film A Moment to Remember, Film Romantis Legendaris

128

Review Film A Moment to Remember

A moment to remember adalah film romantis legendaris dari korea. Film ini mendapatkan rating sangat bagik di beberapa situs termasuk rottentomatoes yang mendapatkan skor sampai 92% dari audience yang sudah menontonnya.

Film korea selalu memberikan penontonnya kejutan yang tidak terduga. Pengemasan filmnya juga rata-rata tidak mengecewakan. Secara visual film korea selalu membuat penontonnya betah berlama-lama untuk menonton filmnya.

Sutardara John H. Lee membawa film romantis ini dengan apik ke layar lebar. Naskahnya yang mengharukan ditulis olehnya dan Yeong-ha Kim.

Salah satu dari film Korea terbaik ini akan membuat penonton menguras air matanya. Kisah yang mengharukan tetang seorang gadis yang harus melupakan semua kenangan bersama kekasihnya. 

Dibalik dari ceritanya yang menarik, film ini juga didukung oleh akting dari Son Ye Jin dan Jung Woo Sung yang luar biasa. Dalam a moment to remember Son Ye Jin memainkan peran sebagai tokoh utama yaitu Su Jin dan Jung Woo Sung yang berperan sebagai Chul Soo.

Film Korea Terbaik A Moment to Remember (2004), Review Film A Moment to Remember
Film Korea Terbaik A Moment to Remember (2004)

Sinopsis Singkat 

Su Jin menunggu kekasihnya yang sudah menikah si stasiun, namun laki-laki itu tidak kunjung datang dan ia pun pergi dari stasiun. Su Jin pergi ke minimarket untuk membeli minuman, ia pergi ke kasir dengan membawa soda untuk dibayar. Kemudian ia keluar begitu saja tanpa membawa minumannya, disana ia melihat seorang laki-laki (Chul Soo) membawa minuman yang sama seperti yang ia beli.

Su Jin mengira Chul Soo mengambil soda yang sudah ia beli sebelumnya. Kemudian ia menghampiri Chul Soo dan meminum minuman miliknya lalu ia msuk kembali ke minimarket.

Setibanya Su Jin di minimarket, sang kasir mengembalikan dompet dan minuman miliknya yang tertinggal. Sejenak ia berpikir bahwa perlakuannya tadi terlihat sangat memalukan.

Setelah diketahui ternyata Chul Soo merupakan bawahan dari ayahnya Su Jin, tak lama kemudian akhirnya Su Jin mulai jatuh cinta dengan Chul Soo.

Su Jin dengan gigihnya terus berusahan untuk emndapatkan hati Chul Soo hingga akhirnya mereka bisa sampai menikah. Awalnya kisah mereka berjalan dengan mulus sampai pada akhirnya Su Jin menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan yaitu alzheimer.

Nah itulah review film A moment to remember, semoga bermanfaat ya!