Home Quote 28 Kata-kata Bijak Michael Jackson, Legenda Penyanyi Dunia

28 Kata-kata Bijak Michael Jackson, Legenda Penyanyi Dunia

130

Kata Bijak Michael Jackson

Nama: Michael Joseph Jackson
Lahir: 29 Agustus 1958 Gary, Indiana, Amerika Serikat
Meninggal: 25 Juni 2009 (umur 50) Los Angeles, California, Amerika Serikat

Catatan: Seorang penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat. Ia terkenal sebagai the “King of Pop” dan memopulerkan gerakan dansa “Moonwalk” yang telah menjadi ciri khasnya.

Penasaran dengan kata motivasi, kutipan – kutipan menarik, qoute dari Michael Jackson? inilah kumpulan kata-kata bijak Michael Jackson terbaik di dunia yang penuh makna mendalam. Yuk simak 28 kata-kata bijak Michael Jackson berikut ini.

Kumpulan Kata-kata Bijak Michael Jackson
Kumpulan Kata-kata Bijak Michael Jackson. (Foto: RichPurple)

Kata-kata Bijak Michael Jackson

1. “Saya akan mengatakan lagi bahwa saya tidak pernah, dan tidak akan pernah, menyakiti seorang anak. Itu membuatku muak karena orang telah menulis hal-hal yang tidak benar tentang aku.” Michael Jackson.

2. “Saya benci label karena seharusnya hanya musik. Saya tidak melihat ada yang salah dengan disko. Sebut saja apa saja. Itu musik.” Michael Jackson.

3. “Cintai dan bantu semua anak, sepanjang hari keberadaan Anda. Mereka membutuhkan kita.” Michael Jackson.

4. “Saya adalah budak ritme. Saya adalah palet. Saya hanya mengikuti momen. Anda harus melakukannya seperti itu karena jika Anda berpikir, Anda sudah mati. Pertunjukan bukanlah tentang berpikir; ini tentang perasaan.” Michael Jackson.

5. “Saya akan mencari bintang saya sampai saya menemukannya. Tersembunyi di dalam laci kepolosan, terbungkus syal keajaiban.” Michael Jackson.

6. “Cinta, kegembiraan dan kedamaian untuk dunia, itulah yang saya inginkan … kedamaian untuk dunia dan cinta.” Michael Jackson.

7. “Dalam banyak kesempatan ketika saya menari saya merasa tersentuh oleh sesuatu yang sakral. Di saat-saat itu, saya merasakan semangat saya membumbung tinggi dan menyatu dengan segala yang ada!” Michael Jackson.

8. “Dalam bisnis saya, Anda tidak dapat mempercayai siapa pun karena Anda tidak tahu siapa teman Anda. Menjadi sukses berarti Anda menjadi tawanan.” Michael Jackson.

9. “Harapan adalah kata yang sangat indah, tetapi seringkali tampak sangat rapuh. Hidup masih terus disakiti dan dihancurkan.” Michael Jackson.

10. “Jadikanlah cinta sebagai senjata Anda untuk mengatasi kejahatan apa pun.” Michael Jackson.

11. “Jadilah yang terbaik dalam apa yang Anda lakukan. Kenali lebih banyak tentang bidang Anda daripada siapa pun yang masih hidup.” Michael Jackson.

12. “Mimpi tempat kita dikandung akan mengungkapkan wajah gembira, dan dunia yang pernah kita percayai akan bersinar lagi dalam rahmat.” Michael Jackson.

13. “Cinta adalah warisan keluarga manusia yang paling berharga. Warisan terkaya. Warisan emasnya.” Michael Jackson.

14. “Cinta melampaui batas internasional. Itu menyembuhkan luka kebencian rasial, prasangka, kefanatikan dan ketidaktahuan.” Michael Jackson.

15. “Saya berhak mendapatkan pengadilan yang adil, seperti setiap warga negara Amerika lainnya. Sejumlah besar informasi yang salah dan berbahaya telah dirilis ke media tentang saya.” Michael Jackson.

16. “Saya berkata jika Anda berpikir untuk menjadi saudara saya, tidak masalah apakah Anda berkulit hitam atau putih.” Michael Jackson.

17. “Di dunia yang penuh kebencian, kita masih harus berani berharap. Di dunia yang penuh amarah, kita harus tetap berani menghibur. Di dunia yang penuh dengan keputusasaan, kita masih harus berani bermimpi. Dan di dunia yang penuh dengan ketidakpercayaan, kita harus tetap berani percaya.” Michael Jackson.

18. “Mulailah dengan cermin. Mulailah dengan diri Anda sendiri. Jangan melihat semua hal lainnya. Mulailah dengan Anda.” Michael Jackson.

19. “Rasakanlah senang dengan diri sendiri. Anda telah diberkati dan Anda mungkin tidak menyadarinya.” Michael Jackson.

20. “Bumi yang kita bagi bukan hanya batu yang dilemparkan ke luar angkasa, tetapi juga makhluk hidup dan pemelihara. Dia peduli pada kita, dia pantas mendapatkan perhatian kita sebagai balasannya.” Michael Jackson.

21. “Mari kita bermimpi tentang hari esok di mana kita bisa benar-benar mencintai dari jiwa, dan mengerti bahwa cinta adalah kebenaran hakiki yang ada di jantung dari semua ciptaan.” Michael Jackson.

22. “Sangat mudah untuk mengatakan aku mencintaimu dengan mulutmu. Tapi aku suka saat orang bilang aku mencintaimu dengan hati.” Michael Jackson.

23. “Saat kamu ingin dekat denganku, dengarkan musiknya. Cinta itu disimpan di sana dan tidak akan mati.” Michael Jackson.

24. “Jangan pernah terburu-buru emosi; segala sesuatu dalam hidup memiliki ritme, itu adalah jeda dan keheningan yang mengungkapkan kebenaran.” Michael Jackson.

25. “Itulah mengapa saya tidak suka memuji lagu yang saya tulis. Saya merasa bahwa di suatu tempat, hal itu telah dilakukan dan saya hanya seorang kurir yang membawanya ke dunia.” Michael Jackson.

26. “Itulah yang hebat tentang bisnis pertunjukan. Itu pelarian. Anda membayar lima dolar Anda untuk masuk dan duduk di sana dan Anda berada di dunia lain. Lupakan masalah di dunia ini. Ini luar biasa.” Michael Jackson.

27. “Kita harus melambaikan panji-panji kita lebih tinggi lagi dan menyuarakan suara kita lebih kuat lagi dan bersatu sebagai manusia. Kita akan berhasil melewati ini!” Michael Jackson.

28. “Kesetiaan adalah kualitas yang langka; tapi penggemarku adalah yang paling setia di dunia.” Michael Jackson.

Nah itulah kutipan – kutipan, kata-kata bijak Michael Jackson. Semoga bermanfaat ya.

Baca juga:

62 Kata-kata Bijak Maya Angelou, Sastrawan & Aktris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here