Home Film CGI Avatar 2 Mengalahkan CGI Thanos Dalam Film Avenger

CGI Avatar 2 Mengalahkan CGI Thanos Dalam Film Avenger

179

CGI Avatar 2 Mengalahkan CGI Thanos

Dikutip dari Collider.com bahwa James Cameron memerlukan waktu selama 13 tahun untuk dapat menyempurnakan visual dan juga cerita untuk fitur dalam fitur Avatar: The Way Of Water yang akan tayang dalam waktu dekat ini. Waktu 13 tahun itu juga terbayarkan karena ulasan pada awal film disebut “menakjubkan dan mendalam jika dibandingkan dengan film pertamanya.

Para fans sangat antusias menantikan untuk kembalinya ke pandora dan melibat kembali dunia bawah laut mistis yang muncuk pada imajinasi sang sutradara. Namun terdapat beberapa yang membandingkan karya VFX tersebut dengan karya MCU (Marvel Cinematic Universe). Dalam wawancara ComicBook yang dikutip dari Collider.com sang sutardara mengecam perbandingan yang dilakukan tersebut lalu mengatakan “itu bahkan tidak mendekati.”

Film Avatar: The Way Of Water menggunakan banyak motion capture, VPX dan juga animasi CGI, dan ini adalah hal-hal yang membedakan film ini dari segi visual jika dibandingkan dengan film lainnya.

Avatar pernah menggamparkan dunia pada tahun 2009 disertai dengan kritik dan penonton yang terpana oleh CGI dari film yang inovatif dan juga penggunaan teknologi 3D. Setelah itu Avatar menjadi film terlaris sepanjang masa dengan meraup lebih dari $2,9 miliar. Fantastis!

CGI Avatar 2 Mengalahkan CGI Thanos Dalam Film Avenger
CGI Avatar 2 Mengalahkan CGI Thanos (Foto: Courtesy of 20th Century Studios).

James Cameron Selalu Berada Di Garis Depan Teknologi VFX

Sutradara James CAmeron telah membuktikan dirinya sebagai sutradara yang cerdas semenjak awal karirnya, ia selalu menemukan cara yang baru untuk dapat emmajukan teknologi di industri film. Kegemaran James Cameron terhadap pelopor teknologi baru telah menghasilkan banyak sekali perkembangan menarik. Pada tahun 2991, James Cameron diberikan paten dari AS untuk pembuatan alat yang memfasilitasi produksi film-film bawah air. Dari penemuan ini sangat membantu film-film masa depannya (Titanis dan Avatar: The Way Of Water).

Ancaman Kembalinya Manusia

Avatar: The Way of Water melihat Jake dan Neytiri bersama dengan keluarga yang mereka bangun dalam dekade terakhir. Kini ancaman dari kembalinya manusia sudah mendorong mereka untuk keluar dari hutam Pandora menuju air. Mereka lalu bergabung bersama suku air lalu mempelajari cara mempersiapkan perang yang akan datang menghampiri. Film ini menampilkan pemeran bintang bintang yang mencakup Sam Worthington , Zoe Saldana , Sigourney Weaver , Kate Winslet , dan banyak lagi.

Baca juga:

Wakanda Forever Nomor 1 di Box Office, Terbaik Dalam 2 Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here