Home Tips & Trik Tutorial GRATIS: Website Riset Hashtag Instagram & Cara Menggunakannya

GRATIS: Website Riset Hashtag Instagram & Cara Menggunakannya

274

Kamu sudah tahu belum jika ada website riset hashtag instagram gratis alias tidak mengeluarkan biaya sama sekali? Ya, ternyata website atau tools ini ampuh untuk mengembangkan beberapa hashtag untuk memaksimalkan konten kamu di instagram.

Perlu kamu ketahui, manfaat dari riset hashtag banyak sekali, di antaranya memperluas jangkauan konten Instagram kamu sesuai dengan target yang diinginkan, menjangkau followers baru dan tentunya menjadi alternatif sebagai ‘senjata utama’ pengganti iklan berbayar.

Selain itu, jika konten kamu tertarget dengan baik sesuai dengan hashtag, maka konten kamu bisa masuk dalam pencarian popular di hashtag tersebut. Maka, otomatis kamu akan mendapatkan traffic membludak alias kedatangan pengunjung yang super ramai.

Nah, mulai sekarang riset hashtag jangan dianggap sepele atau dikesampingkan. Mau tahu website riset hashtag Instagram yang bisa digunakan secara gratis? Langsung saja berikut ini adalah nama websitenya dan cara menggunakannya;

Website Riset Hashtag Instagram Gratis

Tools riset hashtag instagram gratis tersebut adalah hashtagstack.com

1. Kunjungi website dengan link sebagai berikut https://hashtagstack.com/hashtag-generator, kemudian ketikan atau masukan kata kunci yang ingin dilakukan pengembangan sesuai dengan bidang atau jenis bisnis kamu.

Website Riset Hashtag Instagram Gratis dan Cara Menggunakannya
Website Riset Hashtag Instagram Gratis dan Cara Menggunakannya

2. Selanjutnya, nanti keluar list beberapa hashtag Instagram yang relavan dengan kata kunci yang sedang kamu cari.

3. Perhatikan kolom DAPC, Likes dan Comment. Jika hasilnya aktif (terdapat data), maka hashtag tersebut popular.

Sebagai catatan penting, DAPC adalah daily average post count, nilai ini menggambarkan tingkat ke aktifan konten dalam hashtag tersebut, makin besar nilainya maka jumlah yang diposting dalam hashtag tersebut semakin banyak yang menggunakannya. DAPC bisa diartikan juga sebagai rata-rata harian orang posting menggunakan hashtag tersebut.

Nah, itulah website riset hashtag Instagram yang bisa dimanfaatkan secara gratis. Bagaimana menurutmu dengan tools riset Instagram tersebut? Jika kamu memiliki pertanyaan, kamu bisa meninggalkan pendapat di kolom komentar. Semoga bermanfaat ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here