Sinopsis Love in Contract: Kisah Cinta dan Kontrak yang Menggetarkan Hati

Apakah Anda mencari drama Korea yang penuh dengan emosi dan kisah cinta yang rumit dan mendalam? Jika ya, Anda harus mencoba menonton Love in Contract. Drama Korea ini menawarkan pengalaman yang mengharukan dan penuh emosi yang pasti akan menghibur Anda. Mari kita jelajahi lebih lanjut tentang drama Korea yang menarik ini. Berikut ini adalah sinopsis Love in Contract.

sinopsis love in contract
sinopsis love in contract

Sinopsis Love in Contract

Love in Contract merupakan drama romantis yang mengisahkan tentang Choi Sang Eun (Park Min Young), seorang wanita yang memikat dengan pesonanya yang unik. Choi Sang Eun bekerja sebagai ahli dalam pernikahan kontrak. Tugas utamanya adalah membantu klien untuk mencapai kehidupan lajang yang sempurna.

Baca juga:

Cinta, Persahabatan, dan Petualangan: 107 Rekomendasi Film Korea Terkini yang Menghibur!

Ia memiliki kemampuan yang luar biasa untuk beradaptasi sesuai dengan permintaan klien-kliennya yang beragam. Salah satu klien yang menarik perhatiannya adalah Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo), yang terikat dalam kontrak pernikahan selama lima tahun. Kontrak ini aktif setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat dalam seminggu.

Jung Ji Ho adalah sosok misterius yang menyimpan banyak rahasia dalam dirinya. Kemudian, Sang Eun bertemu dengan klien baru. Klien barunya adalah Kang Hae Jin (Kim Jae Young), seorang aktor terkenal yang memiliki banyak penggemar.

Kang Hae Jin juga terikat dalam kontrak pernikahan dengan Choi Sang Eun, yang berlaku setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Seiring berjalannya waktu, Choi Sang Eun menemukan dirinya terperangkap dalam cinta segitiga antara Kang Hae Jin dan Jung Ji Ho.

Drama romantis Korea, Love in Contract terdiri dari total 16 episode. Selain itu, drama romantis Korea ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris terkenal dari Korea Selatan, termasuk Park Min Young, Go Kyung Pyo, Kim Jae Young, Kang Hyung Seok, Jin Kyung, Ahn Suk Hwan, Bae Hae Sun, Park Chul Min, dan banyak lagi.

Baca juga:

10 Kisah Nyata di Balik Film Korea yang Mengharukan