Home Film Sinopsis Film Spencer, Cerita Tentang Diana

Sinopsis Film Spencer, Cerita Tentang Diana

110

Spencer adalah karya dari Pablo Larrain yang meremake kisah menegangkan dalam hidup putri Diana. Penasaran dengan sinopsis film Spencer ini? Yuk simak berikut ini

Visi Larrain dalam film Spencer ingin memperlihatkan kesakitan yang dirasakan oleh Diana, dialog-dialog metafora dan juga scene Kristen Stewart (yang memainkan peran Diana) merenung saat ia mengenakan topi dan potongan rambut bob pendek khas Diana.

Film ini mengajak penonton merasakan waktu pada tahun 90-an dimana hubungan kerajaan yang mulai hancur. 

Sinopsis Film Spencer
Sinopsis Film Spencer

Sinopsis Film Spencer

Pada malam natal tahun 1991 sebuah konvoi dimulai dan mendatangi rumah Sandringham di Norfolk. Chef Darren McGrady (Sean Harris) lalu memerintahkan staf untuk menyiapkan makan malam besar. 

Putri Diana yang mengemudi sendirian sedang menuju kesana namun tersesat dan mencari pemberhentian untuk menanyakan jalan dan orang-orang terkejut saat melihatnya.

McGrady lalu menemukan Diana tidak jauh dari kediaman masa kecilnya. Kemudian Diana tiba di pesta yang dituju dan menyapa anaknya William (Jack Nielen) dan Harry (Freddie Spry) lalu menghabiskan waktu bersama sampai dengan jam makan malam tiba.

Diana duduk di meja makan untuk memulai makan malamnya bersama Charles dan Ratu Elizabeth (Stella Gonet) yang juga berada di meja makan itu.

Ia juga membayangkan hantu Anne Boleyn (Amy Manson) ikut duduk bersamanya di meja makan itu, membayangkan dirinya merobek kalung mutiara yang ia gunakan, butiran kalung itu jatuh ke dalam sup dan ia melanjutkan memakan sup yang berjatuhan mutiara. Kemudian ia pergi ke kamar mandi dan muntah. 

Pada pagi hari Natal Diana melihat terdapat meja rias baru yang telah diberikan padanya saat Gregiry memerintahkan Maggie kembali ke London.

Karena sebelumnya Diana menyebutkan bahwa ia lebih nyaman dengan Maggie sebagai penata Riasnya.

Ia kemudian bergabung bersama keluarganya untuk sarapan, lalu mendengar Charles memberikan komentar sinis kepadanya soal ia menghabiskan makanannya.

Diana pergi untuk bergabung dengan keluarganya dalam kebaktian Gereja St Mary Magdalene. Selesai dari itu ia melihat Camilla ada di sana selain dari semua fotografer.

Diana menjadi tidak nyaman karena semua mencoba untuk mengambil fotonya. Selain itu Gregory dan pelayan lainnya mengomentari pakaian Diana hari itu karena salah.

Baca juga:

6 Fakta Tentang Kento Yamazaki, Aktor Muda Lahiran 1994