Home Quote 38 Kata-kata Bijak Howard Schultz Terbaik

38 Kata-kata Bijak Howard Schultz Terbaik

275

Kata Bijak Howard Schultz

Nama: Howard Schultz
Lahir: July 19, 1953. Brooklyn, New York City, U.S.
Catatan: Businessman, author. (CEO Starbucks dari 1986 hingga 2000, dan sekali lagi dari 2008 hingga 2017. Schultz juga memiliki tim bola basket Seattle SuperSonics dari 2001 hingga 2006.)

Penasaran dengan kata motivasi dari Howard Schultz? inilah kumpulan kata-kata bijak Howard Schultz terpopuler dan terbaik di dunia yang penuh makna mendalam.

kata bijak Howard Schultz
Howard Schultz

“Miliki kepedulian yang lebih daripada orang bijak lainnya.” Howard Schultz.

“Mengelola bisnis, kecil atau besar, zaman sekarang ini membutuhkan pendekatan yang sangat disiplin dan bijaksana sehubungan dengan tekanan yang membuat orang-orang berada di bawah.” Howard Schultz.

“Kita perlu menemukan kembali makanan di Starbucks.” Howard Schultz.

“Dalam kehidupan, Anda bisa menyalahkan banyak orang dan Anda dapat berkubang dalam mengasihani diri sendiri, atau Anda berkata pada diri sendiri: ‘Dengar, saya harus bertanggung jawab untuk diri saya sendiri.” Howard Schultz.

“Saya pikir mungkin tidak ada orang yang lebih baik untuk dicontoh selain Steve Jobs dan apa yang telah dia lakukan pada Perusahaan Apple dalam hal kepemimpinannya, inovasi luar biasa yang ia lakukan.” Howard Schultz.

“Kita harus menempatkan diri pada posisi pelanggan kita. Itu adalah strategi perang saya. Hidupkan dan hirup Starbucks seperti yang dilakukan pelanggan kami.” Howard Schultz.

“Starbucks ada dalam darahku. Ini adalah bagian dari diriku yang membiarkannya terurai.” Howard Schultz.

“Bisnis yang hebat harus memiliki hati nurani. Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang tidak mencerminkan diri Anda.” Howard Schultz.

“Starbucks bukan sebuah perusahaan periklanan; orang-orang mengira kami adalah perusahaan pemasaran yang hebat, tetapi kenyataannya kami menghabiskan sangat sedikit uang untuk pemasaran dan lebih banyak uang untuk melatih orang-orang kami daripada menyebarluaskan iklan.” Howard Schultz.

“Para pemimpin Amerika perlu menempatkan kaki mereka pada posisi orang-orang Amerika yang bekerja.” Howard Schultz.

“Hal yang paling sulit tentang menjadi seorang pemimpin adalah menunjukkan atau menunjukkan kerentanan… Ketika pemimpin menunjukkan kerentanan dan kepekaan dan menyatukan orang, tim menang.” Howard Schultz.

“Anda harus menemukan sesuatu yang sangat Anda cintai dan sukai dan bersedia mengorbankan banyak hal untuk dicapai.” Howard Schultz.

“Pelanggan memiliki kondisi kebutuhan dan pengalaman hidup yang berbeda.” Howard Schultz.

“Profitabilitas adalah tujuan yang dangkal jika tidak memiliki tujuan nyata, dan tujuannya harus berbagi keuntungan dengan yang lain.” Howard Schultz.

“Peluang besar dapat dan telah diciptakan selama masa ekonomi sulit.” Howard Schultz.

“Saya terserap oleh sebuah kekuatan untuk menikmati secangkir kopi sederhana yang dapat menghubungkan orang dan menciptakan komunitas.” Howard Schultz.

“Anda masuk ke toko ritel, apapun itu, dan jika ada rasa hiburan dan kegembiraan dan ‘sengatan listrik’, Anda ingin berada di sana.” Howard Schultz.

“Ketika Anda memulai sebuah perusahaan, itu adalah fokus satu-satunya. Anda memiliki sebuah kesempatan.” Howard Schultz.

“Anda tidak dapat membangun organisasi apa pun jika Anda tidak akan mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang memiliki pengalaman dan dasar keterampilan di luar kemampuan Anda sendiri.” Howard Schultz.

“Saya pikir seluruh hidup saya, karena dari mana saya berasal, saya takut gagal.” Howard Schultz.

“Pemimpin bisnis tidak bisa menjadi penonton.” Howard Schultz.

“Tantangan dari bisnis ritel adalah kondisi manusia.” Howard Schultz.

“Setiap bisnis hari ini yang mencakup status quo sebagai prinsip operasi akan berada di titik kematian.” Howard Schultz.

“Eropa selalu mewakili peluang strategis utama untuk mencapai tujuan yang kami inginkan dalam menciptakan dan membangun merek global yang bertahan lama.” Howard Schultz.

“Miliki pengharapan lebih besar daripada yang orang lain yang memikirkan setiap kemungkinan yang ada.” Howard Schultz.

“Saya merasa bahwa aturan keterlibatan untuk kewarganegaraan telah berubah, dan kami harus mendorong orang lain untuk menyatakan pendapat mereka dan mengambil tindakan.” Howard Schultz.

“Setiap orang harus memiliki kesempatan di American Dream (Mimpi orang Amerika).” Howard Schultz.

“Ketika Anda dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki tujuan hidup dan mereka begitu berkomitmen penuh untuk menggapainya, segala sesuatu mungkin terjadi.” Howard Schultz.

“Bermimpi lebih daripada orang lain yang berpikir praktis.” Howard Schultz.

“Saya selalu melihat diri saya ingin melakukan sesuatu yang dianggap sukses dan bagus pada saat yang sama.” Howard Schultz.

“Banyak pengusaha membuat kesalahan yang sama. Ketika mereka lelah mendelegasikan, mereka mengelilingi diri mereka dengan asisten yang setia. Mereka takut untuk menempatkan posisi kepemimpinan orang yang benar-benar pintar dan sukses.” Howard Schultz.

“Ketika Anda membangun bisnis atau bergabung dengan sebuah perusahaan, Anda harus bersikap transparan; Anda tidak dapat memiliki dua kumpulan informasi untuk dua kumpulan orang.” Howard Schultz.

“Ketika kami memulai Starbucks, apa yang ingin saya coba lakukan adalah menciptakan serangkaian nilai, prinsip yang dapat diikuti, dan budaya.” Howard Schultz.

“Pada usia dini, ibu saya memberi saya perasaan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi, dan saya percaya akan hal itu.” Howard Schultz.

“Saya pikir jika Anda seorang pengusaha, Anda harus bermimpi besar dan kemudian bermimpi lebih besar.” Howard Schultz.

“Saya bisa saja pergi begitu saja tetapi saya tidak pernah bisa memaafkan diri sendiri untuk memungkinkan Starbucks hanyut dalam keadaan biasa-biasa saja atau tidak relevan. Saya tidak bisa menjadi pengamat.” Howard Schultz.

“Saya suka menjadi seseorang yang tidak diunggulkan.” Howard Schultz.

“Meskipun orang-orang berada di bawah tekanan ekonomi, mereka tetap ingin mendukung merek-merek itu dengan nilai-nilai yang kompatibel dengan mereka sendiri.” Howard Schultz.

Nah, itulah kata bijak Howard Schultz yang bisa membangkitkan semangat untuk berbisnis, semoga bermanfaat.

Baca juga:

24 Kata-kata Bijak Jim Rohn Terbaik
38 Kata-kata Bijak J.K. Rowling Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here