7 Kata-kata Bijak Harriet Beecher Stowe Terbaik

Kata Bijak Harriet Beecher Stowe

Nama: Harriet Elisabeth Beecher Stowe
Lahir: June 14, 1811 – July 1, 1896.
Catatan: Seorang penulis dan abolisionis Amerika. Dia berasal dari keluarga Beecher, keluarga religius, dan menjadi terkenal karena novelnya Uncle Tom’s Cabin (1852).

Penasaran dengan kata motivasi, kutipan menarik dari Harriet Beecher Stowe? Inilah kumpulan kata-kata bijak Harriet Beecher Stowe terpopuler dan terbaik di dunia yang penuh makna mendalam.

kata bijak Harriet Beecher Stowe
Harriet Beecher Stowe

“Persahabatan ditemukan bukan dibuat.” Harriet Beecher Stowe.

“Ini masalah memihak yang lemah melawan yang kuat, sesuatu yang selalu dilakukan orang-orang terbaik.” Harriet Beecher Stowe.

“Di mana lukisan paling lemah, yaitu, dalam ekspresi gagasan moral dan spiritual tertinggi, di sana musik sangat kuat.” Harriet Beecher Stowe.

“Masa lalu, masa kini dan masa depan adalah benar-benar satu: mereka adalah hari ini.” Harriet Beecher Stowe.

“Jangan pernah menyerah, karena ada tempat dan saat dimana ombak paling tinggi sekalipun akan berbalik arah.” Harriet Beecher Stowe.

“Ketika Anda masuk ke tempat yang sempit dan segala sesuatunya melawan Anda, sampai seolah-olah Anda tidak bisa bertahan lebih lama lagi, jangan pernah menyerah, karena hanya di tempat dan waktu itu arus akan berbalik.” Harriet Beecher Stowe.

“Sifat manusia di atas segalanya adalah malas.” Harriet Beecher Stowe.

Nah itulah kata bijak Harriet Beecher Stowe, bagaimana menurut Anda tentang kutipan menarik tersebut? Semoga bermanfaat ya.

Baca juga:

26 Kata-kata Bijak Immanuel Kant Terbaik

Bagikan:

Related Posts:


Admin

Official Admin Infodong.id, informasi menarik, unik, tutorial dan berbagai tips menarik.

Leave a Comment