19 Kata-kata Bijak Evan Spiegel, Pendiri Snapchat

Kata Bijak Evan Spiegel

Nama: Evan Spiegel
Lahir: June 4, 1990.
Catatan: Pengusaha Amerika yang merupakan salah satu pendiri dan CEO perusahaan media sosial Amerika Snap Inc., yang ia ciptakan (sebagai Snapchat Inc.) bersama Bobby Murphy dan Reggie Brown saat mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford.

Penasaran dengan kata motivasi, kutipan menarik dari Evan Spiegel, pendiri Snapchat? Inilah kumpulan kata-kata bijak Evan Spiegel terpopuler dan terbaik di dunia yang penuh makna mendalam.

kata bijak Evan Spiegel
kata bijak Evan Spiegel

“Kita memiliki hak dan rasa memiliki karena bagaimanapun juga, inilah dunia tempat kita dilahirkan, dan kita bertanggung jawab untuk itu.” Evan Spiegel.

“Apa kata Snapchat jika kita mencoba memodelkan percakapan saat terjadi, sebagian besar bersifat sementara. Kita mungkin mencoba menuliskan dan menyimpan momen yang sangat spesial, tapi pada umumnya, kita hanya mencoba membiarkan semuanya berjalan lancar. Kita mengingatnya, tapi kita tidak mencoba untuk menyimpannya.” Evan Spiegel.

“Ini bukan tentang bekerja lebih keras, ini tentang cara mengerjakan sistem.” Evan Spiegel.

“Kami tidak ingin foto orang lain. Kami ingin membantu mereka berkomunikasi dengan teman melalui cara apa pun yang membuat mereka sangat bahagia.” Evan Spiegel.

“Akan lebih baik bagi semua orang jika kita menghapus semuanya secara default dan menyimpan hal-hal yang penting bagi kita.” Evan Spiegel.

“Saya bukan manajer hebat; Saya mencoba menjadi pemimpin yang hebat. Dan bagi saya, itu sudah melalui proses bagaimana menjadi CEO hebat tapi bagaimana menjadi seorang Evan hebat, dan itu benar-benar menjadi tantangannya.” Evan Spiegel.

“Saya pikir semua orang terlahir kreatif tapi bisa ditekan oleh rasa takut.” Evan Spiegel.

“Ada nilai dalam berbagi pengalaman yang tidak hidup selamanya.” Evan Spiegel.

Snapchat mengubah persepsi untuk menghapus sesuatu yang buruk. Online, biasanya Anda menghapus sesuatu jika itu buruk atau apakah itu benar-benar memalukan.” Evan Spiegel.

“Umpan mungkin merupakan inovasi terbesar di media sosial akhir-akhir ini. Tapi yang menarik dari umpan adalah semakin banyak konten yang Anda konsumsi, semakin jauh Anda ditarik oleh umpan itu.” Evan Spiegel.

“Kami hanya akan terus melakukan apa yang kami percaya.” Evan Spiegel.

“Saya tidak ingin mengganggu apapun. Kami tidak pernah memahami produk kami sebagai hal yang mengganggu – kami tidak melihat sesuatu dan berkata, ‘Ayo kita hentikan itu.’ Selalu tentang bagaimana kita bisa mengembangkan ini dan membuat ini menjadi lebih baik.” Evan Spiegel.

“Penting untuk berpikir dan memperhatikan hal-hal yang Anda katakan kepada orang lain.” Evan Spiegel.

“Inti dari percakapan bukanlah format media yang kita pilih untuk diajak bicara satu sama lain, jadi kita tidak membedakan antara snap dan chat. Hanya seseorang yang ingin berbicara dengan Anda.” Evan Spiegel.

“Setiap orang terlahir sangat, sangat, sangat kreatif, namun pada suatu saat bisa jadi menyeramkan untuk mencoba melakukan sesuatu yang baru, yang terasa berbeda.” Evan Spiegel.

“Saat kita berada di area kekanak-kanakan seperti itu, kita lebih tulus dan merasa lebih nyaman dengan teman kita.” Evan Spiegel.

“Untuk Snapchat, semakin dekat kita dengan ‘Saya ingin berbicara dengan Anda’ – emosi ingin melihat Anda dan kemudian melihat Anda – semakin baik dan lebih baik produk dan pandangan kita tentang dunia ini.” Evan Spiegel.

“Saya adalah seorang pria muda, kulit putih, berpendidikan. Aku benar-benar beruntung. Dan hidup itu tidak adil.” Evan Spiegel.

“Salah satu hal yang ingin saya lakukan adalah meminta maaf saat membuat kesalahan. Itu menjadi prioritas utama saya.” Evan Spiegel.

Itulah kutipan – kutipan menarik dari Evan Spiegel, salah satu pendiri Snapchat. Bagaimana menurut Anda dengan kata bijak Evan Spiegel tersebut? Semoga bermanfaat ya.

Baca juga:

33 Kata-kata Bijak Ingvar Kamprad, Pendiri IKEA

Bagikan:

Related Posts:


Admin

Official Admin Infodong.id, informasi menarik, unik, tutorial dan berbagai tips menarik.

Leave a Comment