Home Quote 21 Kata Bijak Bernard Arnault, CEO Louis Vuitton

21 Kata Bijak Bernard Arnault, CEO Louis Vuitton

106

Kata Bijak Bernard Arnault

Nama: Bernard Arnault
Lahir: 5 Maret 1949.
Catatan: Seorang pebisnis dan kolektor seni asal Prancis. Selain itu, ia juga merupakan chairman dan CEO dari LVMH Moët Hennessy – Louis Vuitton SE, LVMH, produsen barang mewah terbesar di dunia.

Penasaran dengan kata motivasi, kutipan menarik dari Bernard Arnault? Inilah kumpulan kata-kata bijak Bernard Arnault Terbaik yang menginspirasi, motivasi, penyemangat dan penuh makna mendalam.

kata-kata bijak Bernard Arnault
kata-kata bijak Bernard Arnault

“Saya pikir dalam bisnis, Anda harus belajar bersabar. Mungkin saya sendiri tidak terlalu sabar. Tapi saya pikir hal yang paling banyak saya pelajari adalah dapat menunggu sesuatu dan mendapatkannya ketika tiba pada waktu yang tepat.” Bernard Arnault.

“Saya suka kombinasi antara kreativitas dan proses kreatif serta organisasi yang diperlukan untuk membuat bisnis seperti ini sukses di seluruh dunia.” Bernard Arnault.

“Barang mewah adalah satu-satunya area di mana dimungkinkan untuk membuat batas mewah.” Bernard Arnault.

“Tidak cukup memiliki perancang berbakat; manajemen harus terinspirasi juga. Proses kreatif sangat tidak teratur; proses produksi harus sangat rasional. Tidak cukup memiliki perancang berbakat; manajemen harus terinspirasi juga. Proses kreatif sangat tidak teratur; proses produksi harus sangat rasional.” Bernard Arnault.

“Setelah kami memutuskan untuk membuat menara di New York, saya harus mengatakan sesuatu tentang kelompok kami, mencerminkan perpaduan modernitas dan kreativitas dalam organisasi kami. Itu adalah sebuah simbol.” Bernard Arnault.

“Apa yang kami lakukan dalam kelompok kami adalah kebalikan dari efek buruk globalisasi. Kami memproduksi di Italia dan di Perancis dan kami menjual ke China, padahal biasanya sebaliknya.” Bernard Arnault.

“Produk yang bagus bisa bertahan selamanya.” Bernard Arnault.

“Jika Anda mengontrol distribusi Anda (bagaimana Anda menyalurkan diri), Anda mengendalikan “image” Anda.” Bernard Arnault.

“Jika Anda sangat menghargai dan mencintai apa yang orang kreatif lakukan dan bagaimana mereka berpikir, di mana biasanya tidak dapat diprediksi dan tidak rasional, maka Anda dapat mulai memahaminya. Dan akhirnya, Anda bisa melihat di dalam pikiran dan DNA mereka.” Bernard Arnault.

“Oh, saya dibesarkan di Perancis Utara, dan saya memiliki masa kecil yang menyenangkan bersama keluarga saya yang bekerja sebagai wirausahawan.” Bernard Arnault.

“Memang benar saya bukan dari Selatan dan saya punya cadangan tertentu. Saya meluangkan waktu untuk mendekat, dan saya tidak segera melempar tangan saya ke seseorang. Tetapi ini lebih merupakan pertanyaan tentang gaya.” Bernard Arnault.

“Saya selalu senang dengan investasi yang saya lakukan dengan teman saya Albert Frere dan saya menyesal tidak mengikutinya lagi, karena saya bisa jadi akan jauh lebih kaya.” Bernard Arnault.

“Dalam bisnis mewah, Anda harus membangun warisan.” Bernard Arnault.

“Saya akan tetap menjadi penduduk pajak di Perancis dan dalam hal ini saya akan, seperti semua orang Perancis, memenuhi kewajiban fiskal saya.” Bernard Arnault.

“Louis Vuitton, merek mewah terbesar di dunia dalam hal penjualan, berencana untuk meredam ekspansi di seluruh dunia dan fokus pada produk-produk canggih untuk mempertahankan citra eksklusifnya.” Bernard Arnault.

“Ketika saya bekerja di konstruksi rekayasa (pekerjaan pertama saya), yang paling saya sukai adalah bekerja dengan arsitek dan membuat bangunan yang memiliki sisi kreatif yang berasal dari arsitek dan itu membuat mereka sukses besar.” Bernard Arnault.

“Ketika sesuatu harus dilakukan, lakukanlah! Di Perancis, kami penuh dengan ide-ide bagus, tetapi kami jarang mempraktikkannya.” Bernard Arnault.

“Saya sering bertemu para perancang, kami mendiskusikan produk, mereka menunjukkan kepada saya ide-ide mereka, kami mendiskusikan kampanye iklan dan setiap penemuan baru yang dapat kami temukan untuk masa depan.” Bernard Arnault.

“Bekerja dalam konteks merek-merek yang sangat terkenal seperti Dior dan Vuitton, roh kreatif selalu akan merasa tertekan. Penting bahwa mereka bebas untuk mengembangkan ide. Dan alih-alih mengurangi pekerjaan utama, justru harus memperkuat pekerjaan utama tersebut. Saya menganggap uang itu sebagai modal ventura. Itu bukan investasi besar.” Bernard Arnault.

“Kemewahan yang terjangkau – ini adalah gabungan kata yang tidak cocok.” Bernard Arnault.

“Ketika Anda berada di sisi manajemen, Anda masih harus memahami kepekaan artistik sehingga ada dialog dengan sisi kreatif.” Bernard Arnault.

Baca juga:

33 Kata-kata Bijak Ingvar Kamprad, Pendiri IKEA
10 Kata Bijak Elon Musk, Pendiri Tesla dan SpaceX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here