Home Quote Best: 5 Kata-kata Bijak Aldous Huxley

Best: 5 Kata-kata Bijak Aldous Huxley

477

Kata Bijak Aldous Huxley

Aldous Huxley, seorang penulis dan filsuf terkenal, lahir pada tanggal 26 Juli 1894 di Godalming, Surrey, Inggris. Meskipun hidup pada abad ke-20, pemikiran dan karya-karya Huxley tetap relevan dan memberikan kontribusi signifikan terhadap sastra, filsafat, dan pandangan sosial.

Aldous Leonard Huxley lahir dalam keluarga terpelajar. Ayahnya, Leonard Huxley, adalah seorang penulis dan editor ilmiah. Aldous tumbuh dalam lingkungan intelektual yang mendukung perkembangan bakat sastranya. Ia belajar di Eton College dan kemudian di Balliol College, Oxford.

Penasaran? inilah qoute terbaik, kutipan-kutipan bijak Aldous Huxley. Kata kata motivasi, kata-kata bijak Aldous Huxley penuh makna mendalam.

Nama: Aldous Huxley
Lahir: 26 Juli 1894 – 22 November 1963
Catatan: Penulis, Filsuf Inggris

Kutipan bijak Aldous Huxley
Kutipan bijak Aldous Huxley

“Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak.” Aldous Huxley.

“Memori setiap manusia adalah daftar bacaan pribadinya.” Aldous Huxley.

“Pengalaman bukan saja yang telah terjadi pada diri Anda; melainkan apa yang Anda lakukan dengan kejadian yang Anda alami.” Aldous Huxley.

“Untuk membuat uang, seseorang harus benar-benar tertarik dengan uang.” Aldous Huxley.

“Kebahagiaan itu seperti batu arang, ia diperoleh sebagai produk sampingan dalam proses pembuatan sesuatu.” Aldous Huxley.

Baca juga:

106 Kata-kata Bijak Jack Ma yang Inspirasi dan Bermakna

Official Admin Infodong.id, informasi menarik, unik, tutorial dan berbagai tips menarik.