Home Lainnya Just Info E-House: Penjelasan, Manfaat dan Solusi Terbaik

E-House: Penjelasan, Manfaat dan Solusi Terbaik

323

E-House

E-House
E-House (basukigraha.com)

Setiap proyek atau fasilitas operasional memiliki beberapa komponen kompleks seperti sistem listrik. Sistem listrik tersebut harus diinstal di dalam struktur bangunan yang aman dan peralatan yang diperlukan (termasuk switchgear) untuk dipasang di dalam bangunan membutuhkan personil yang memenuhi syarat dan terampil untuk melaksanakan integrasi peralatan sensitif tersebut ke dalam gedung.

Rumah listrik (E-House) kami, yang juga dikenal sebagai Power House, adalah sebuah bilik modular terbuka yang dirancang untuk perumahan switchgear bertegangan sedang (MV) dan switchgear yang bertegangan rendah (LV), serta peralatan tambahan.

Pemasangan bisa dalam skid atau wheel mounted dan e-house siap untuk beroperasi di lapangan dengan biaya instalasi, komisi dan start-up yang minimal.

Bangunan ini merupakan alternatif yang hemat biaya dan efisien dibandingkan dengan pembangunan bangunan tradisional di lokasi (penggunaan balok beton, konstruksi batu bata atau semacamnya) dan menyediakan fasilitas akomodasi yang sangat aman untuk peralatan listrik yang diperlukan untuk membentuk sistem listrik proyek.

Gedung E-house kami dirancang untuk mampu memenuhi persyaratan proyek dari klien kami. Kami mampu membangun e-house dalam ukuran apapun yang diperlukan untuk proyek.

Tim insinyur kami dapat berkolaborasi erat dengan setiap klien untuk memastikan bahwa solusi E-house kami dapat disesuaikan dengan persyaratan unik masing-masing klien..

Manfaat e-house kami mencakup (tetapi tidak terbatas pada) hal-hal berikut:

– Kualitas tinggi dan kemampuan untuk bertahan kondisi cuaca keras di lokasi terpencil seperti gurun, hutan dalam, terrain beku, lautan

– Pengujian ketat dan komisaris gedung e-house

– Proyek memakan waktu yang lebih sedikit karena pemasangan cepat gedung-gedung e-house pada site proyek dibandingkan dengan proses pembangunan fasilitas gedung di situs yang lebih memakan waktu.

– Biaya set-up gedung yang minimal karena Gedung e-house kami adalah solusi semacam turnkey yang dirancang untuk segera mampu beroperasi setelah pengiriman dan instalasi on-site.

– Penurunan dampak terhadap lingkungan alam karena aktivitas tenaga kerja yang direlokasi off-site.

Popularitas E-House meningkat dalam pembangkit listrik, minyak dan gas, infrastruktur, ekstraksi mineral dan industri pemrosesan. E-House cocok untuk proyek apa pun yang dengannya perlu ada pengurangan pekerjaan di lokasi on-site, khususnya di daerah terpencil di mana personel yang memenuhi syarat mungkin tidak selalu tersedia dan tenaga kerjanya mahal dan sulit untuk diatur.

Namun, terlepas dari lokasi yang tepat dari proyek itu, jika proyek tersebut memerlukan penyimpanan peralatan listrik, gedung-gedung E-House BGF akan membantu memberikan manfaat besar bagi proyek tersebut dengan membantu menghemat waktu dan uang yang diperlukan untuk proyek tersebut.

Solusi yang komprehensif

Solusi E-house kami terdiri dari bangunan modular, pra-rekayasa yang dibangun untuk memiliki spesifikasi tahan api, tahan ledakan.

Mereka juga dapat dibangun untuk berbagai tingkat IP (Protection) memastikan bahwa mereka dilindungi dari penetrasi solid/cairan sampai tingkat tertentu.

Gedung E-House mengintegrasikan peralatan listrik, instrumen, HVAC dan sistem mekanis yang sepenuhnya diuji untuk memastikan agar gedung E-House berfungsi dengan mulus di lokasi setelah pengiriman.

Siklus kehidupan proyek untuk solusi E-House kami dapat diuraikan dalam langkah-langkah berikut:

1. Desain/Engineering – tim insinyur kami melakukan analisa struktural dan menyiapkan desain/gambar rinci untuk e-house berdasarkan persyaratan klien kami.

Tim kami juga mampu melakukan perhitungan untuk desain pencahayaan, system gas dan api dan juga integrasi. Setelah semua tugas tersebut tuntas, tim kami dapat merilis semua dokumen teknis yang relevan terhadap klien termasuk daftar spesifikasi teknis, lembar data peralatan DLL.

2. Pengadaan — semua bahan dan peralatan yang diperlukan untuk proyek diperolehkan menurut semua dokumen yang relevan termasuk materi lepas landas (MTO), gambar, jadwal kabel dan laporan data produsen (MDR).

3. Perakitan – Bahan-bahan di rakit dibuat di fasilitas workshop kami dan setelah itu disertai dengan proses memampatkan pasir dan mengecat untuk menghasilkan produk E-house yang final.

4. Uji – FAT (Factory Acceptance Test) E-house dilaksanakan di fasilitas workshop kami; sebelum

5. Commissioning – dilakukan di workshop kami dan persiapan untuk pengiriman dimulai.

6. Pengiriman dan instalasi – bangunan e-house kemudian diangkut ke lokasi proyek dan diinstal dalam pengawasan.

Dalam hal instalasi, kemampuan instalasi kami mencakup komponen-komponen berikut dari gedung e-house:

– HVAC (Heating, Ventilation and Air-Conditioning)
– Switchgears
– Transformers
– Lighting
– Power panels
– ire & Gas (F&G) systems
– Control systems
– Batteries and Uninterruptible Power System (UPS)

Baca juga:

Bangunan prefabrikasi

Konstruksi Baja

Perbaikan Gedung Modular

Power Control Room

Informasi sumber dan untuk selengkapnya bisa mengunjungi website: basukigraha.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here