Home > InfoFilm > Selain Charlie’s Angel, Ini 6 Film Terbaik Kristen Stewart

Selain Charlie’s Angel, Ini 6 Film Terbaik Kristen Stewart

Cuplikan aksi Kristen Stewart di Personal Shopper.

Film Charlie’s Angel terbaru mulai menghiasi layar lebar seluruh dunia pada Rabu, 13 November 2019 kemarin. Film aksi komedi ini menghadirkan tiga aktris muda yang tengah naik daun, yakni Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska.

Jika kamu sudah menyaksikan serunya Charlie’s Angel terbaru, jangan lewatkan juga aksi-aksi Kristen Stewart dalam film-film menarik lainnya.

Kecuali Twilight Saga yang melambungkan namanya, berikut ini Infodong.id sajikan rekomendasi film yang dibintangi oleh Kristen Stewart.

Still Alice (2014)

Drama satu ini dibintangi oleh aktris kawakan Julianne Moore yang berperan sebagai profesor linguistik yang didiagnosis mengidap penyakit Alzheimer. Sementara Kristen Stewart memerankan putri dari Julianne Moore.

Stewart tampak natural beradu peran dengan cast papan atas Hollywood. Oya, jangan lupa siapkan tisu sebelum nonton film ini ya.

Baca Juga: 5 Film Seru tentang Jurnalisme, Ada yang dari Kisah Nyata!

Adventureland (2009)

Adventureland adalah film komedi romantis yang mengambil setting pada tahun 1987. Kristen Stewart berpasangan dengan Jesse Eissenberg dalam film ini.

Seorang mahasiswi yang baru saja lulus mendapat pekerjaan di sebuah taman hiburan. Ia lalu bertemu dengan sekelompok orang dan berpetualang untuk beradaptasi dengan dunia nyata. Kamu pasti tak mau melewatkan film yang kocak dan ringan ini.

Personal Shopper (2016)

Buat kamu penggemar Kristen Stewart, kamu wajib nonton Personal Shopper. Film bergenre drama misteri ini menceritakan seorang personal shopper di Paris yang mencoba membuat kontak dengan saudara kembarnya yang telah meninggal.

Personal Shopper adalah salah satu film di mana Stewart menunjukkan kualitas aktingnya. Ditambah, film ini memiliki premis yang unik dan menarik.

Camp X-Ray (2014)

Di film drama militer ini Kristen Stewart mendapat peran yang betul-betul berbeda. Ini membuktikan bahwa wanita 29 tahun tersebut mudah beradaptasi dengan berbagai jenis peran.

Di Camp X-Ray Stewart memerankan tokoh utama, yakni seorang tentara yang ditugaskan di Guantanamo Bay. Di dalam perjalanannya, ia berteman dengan seorang pria yang dipenjara di sana.

Panic Room (2002)

Jodie Foster dan Kristen Stewart berperan sebagai ibu dan anak yang rumahnya dimasuki maling. Film yang digarap oleh sutradara kenamaan David Fincher ini diinspirasi oleh liputan berita tentang ruangan bersembunyi jika ada kejahatan atau bencana.

Panic Room telah menuai banyak kritik positif. Film ini disebut memiliki penggambaran yang baik soal masa kecil, feminisme, hingga isu diabetes.

Baca Juga: 5 Film Dokumenter Terbaik yang Bakal Ubah Cara Pandangmu

Zathura (2005)

Meski Stewart hanya mendapat peran kecil, kamu tak bisa melewatkan film satu ini. Zathura adalah Jumanji dengan tema luar angkasa.

Film ini ringan, menyenangkan, dan cocok untuk ditonton bersama keluarga.
Atau jika kamu pernah menontonnya, mungkin kamu tidak sadar bahwa Kristen Stewart remaja ternyata pernah main di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *