Home > InfoFilm > Sadis dan Vulgar, 5 Film Dewasa Ini Dibintangi Anak-anak

Sadis dan Vulgar, 5 Film Dewasa Ini Dibintangi Anak-anak

Cuplikan film Pan’s Labyrinth.

Aktor-aktor yang masih anak-anak tak jarang mendapat peran dalam film dewasa, sebagai pemeran pendamping. Namun sebagian bahkan menjadi bintang utama dalam film tersebut. Maka tak jarang terjadi kontroversi terkait eksploitasi anak dalam film yang mengandung adegan-adegan tak pantas bagi anak-anak. Entah itu berbau seksual atau bernuansa sadisme.

Seperti halnya 5 film dewasa berikut, di mana anak-anak menjadi bintang utamanya.

The Omen (1976)

Anak-anak bukanlah tema yang jarang dipakai dalam film horor. Yang paling populer barangkali adalah Damien, anak laki-laki dalam film The Omen.

Sejak kelahirannya yang misterius hingga masa kanak-kanak, Damien kerap melakukan hal-hal aneh di luar nalar. Misalnya saja saat ulang tahunnya yang kelima, ia membuat pengasuhnya gantung diri.

Kesuksesan film ini pun berlanjut dalam sekuel-sekuelnya. Bahkan The Omen dibuat ulang pada 2006 lalu.

Baca Juga: Awas, 6 Film Animasi Ini Bukan untuk Anak-anak

Hard Candy (2005)

Ellen Page berperan sebagai gadis berusia 14 tahun dalam Hard Candy. Ia memerankan karakter bernama Hayley, yang menjalin hubungan terlarang dengan Jeff, fotografer berusia 32 tahun.
Tak sampai di situ, Hayley menyiksa Jeff sebagai pembalasan atas pedofilianya. Dari titik itu, Hard Candy adalah tayangan penuh penyiksaan yang dilakukan oleh seorang gadis belia, bahkan melibatkan adegan mutilasi.

Pan’s Labyrinth (2006)

Pan’s Labyrinth mengangkat petualangan Ofelia, gadis cilik terabaikan yang menemukan dunia lain penuh makhluk ajaib dalam latar belakang Spanyol di era pasca perang.

Sutradara Guillermo del Toro memastikan film ini tak cocok untuk anak-anak. Ia menempatkan sejumlah makhluk bertampang aneh yang cukup mengerikan bahkan bagi orang dewasa. Apalagi ada beberapa adegan cukup sadis dalam dongeng ini. Belum lagi endingnya yang super nyesek.

The Boy in the Striped Pajamas (2008)

Film drama berlatar belakang Holocaust ini diangkat dari novel John Boyne berjudul sama. The Boy in the Striped Pajamas menggambarkan kejamnya kamp konsentrasi Nazi dari sudut pandang dua bocah berusia 8 tahun.

Baca Juga: 5 Film Terbaik 2019 yang Tak Bisa Kamu Anggap Remeh

Keduanya adalah Bruno, putra komandan kamp Nazi dan Shmuel, bocah Yahudi yang ikut jadi tahanan. Keduanya menjalin persahabatan yang berujung pada peristiwa tragis di endingnya.

Brightburn (2019)

Peran utama yang dibintangi anak kecil dan bergenre superhero memang terdengar seperti film untuk semua umur. Namun jangan coba-coba mengajak anak kecil nonton film yang satu ini.
Brightburn adalah film bergenre superhero horor.

Layaknya Superman, seorang bayi anak laki-laki dari planet lain terdampar ke bumi. Ia lalu dibesarkan oleh sepasang suami istri yang belum punya anak dan ia dinamai Brandon. Ia tumbuh dengan memiliki kekuatan luar biasa.

Sayangnya, Brandon lebih suka menggunakan kekuatannya untuk melukai orang lain. Dengan muatan adegan sadis, jelas saja ini film khusus dewasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *