4 Rumah Mewah nan Megah yang Dimiliki Pemain Sepak Bola

Kali ini infodong akan membahas 4 rumah mewah pemain sepak bola dunia. Sudah menjadi rahasia umum bahwa para pesepakbola, baik yang masih aktif maupun telah pensiun, terkenal akan keglamorannya. Hal tersebut tak lepas dari tingginya bayaran yang mereka terima saat bermain untuk sebuah klub.

Terlebih bila pemain tersebut memiliki peran yang sangat penting bagi klub, serta memiliki basis fans tersendiri di luar dari klub yang dibelanya. Banjiran sponsor dan ad sense-pun seakan tak pernah berhenti selama mereka aktif di dunia si kulit bundar.

Kemewahan yang dimiliki itu dapat ditunjukkan, atau ‘dipamerkan’ dengan hal-hal yang mereka miliki, seperti mobil, motor, jet pribadi, bahkan rumah sekalipun. Berikut ini adalah rumah-rumah termegah dan termahal dari pesepakbola aktif di dunia.

4 Rumah Mewah Pemain Sepakbola Top

1. Mario Balotelli

Salah satu penyerang asal Italia, Mario Balotelli, menjadi salah satu pesepakbola aktif yang diketahui memiliki rumah mewah. Mantan pemain Manchester City itu memiliki sebuah rumah yang mewah di daerah Manchester.

Dikabarkan, pemain yang kini membela OGC Nice itu memiliki rumah denilai nilai 4,86 juta dolar Amerika Serikat. Fasilitas yang tersedia di dalamnya berupa kolam renang, gudang anggur, teater pribadi, serta taman luar yang dihiasi oleh rumput hijau dan empat kamar tidur.

Rumah mewah Mario Balotelli

Kini, kabar terakhir mengatakan bahwa Balotelli menyewakan rumahnya tersebut dengan biaya 21.930 dolar Amerika Serikat per bulannya.

Baca juga: Lulusan La Masia yang Gagal Bersinar

2. Cristiano Ronaldo

rumah mewah pemain sepak bola dunia

Mantan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memiliki rumah mewah di Kota Madrid dengan biaya mencapai 6 juta dolar Amerika Serikat. Tak mengherankan, mengingat dirinya berstatus sebagai pemain bintang dan ikon sepakbola modern.

Dalam rumah tersebut terdapat sauna, teater pribadi, tempat gym, kolam renang, serta akuarium besar. Selain itu, tersiar kabar bahwa dirinya harus merogoh kocek 22.305 dolar Amerika Serikat, atau berkisar Rp300 juta untuk sprei tempat tidurnya.

3. Didier Drogba

rumah mewah pemain sepak bola dunia

Mantan pemain Chelsea yang kini berkiprah di Amerika Serikat, Didier Drogba, memiliki rumah mewah di Ibu Kota Inggris, London. Diketahui, harga dari rumah yang dimiliki Drogba itu berkisar di angka 9 juta dolar Amerika Serikat.

Rumah itu dibandung pada tahun 2007 dengan luas mencapai 8.600 meter persegi. Di dalamnya terdapat delapan kamar mandi, tujuh kamar tidur, dengan ruangan khusus trofi. Saat ini, Drogba memiliki sebuah klub sekaligus bermain untuk Phoenix Rising yang berkompetisi di USL, kasta kedua Amerika Serikat.

4. Wayne Rooney

rumah mewah pemain sepak bola dunia

Mantan sekaligus legenda Manchester United, Wayne Rooney, diketahui memiliki sebuah rumah mewah yang berlokasi di Cheshire, Kota Manchester dengan biaya 17,83 juta dolar Amerika Serikat.

Baca juga: Pemain Sepakbola Termahal di Dunia

Namun, awalnya Rooney membeli rumah tersebut dengan harga 1,57 juta dolar Amerika Serikat. Hingga pada akhirnya ia melakukan beberapa renovasi yang besar seperti penambahan fasilitas kolam renang besar, teater pribadi, patung-patung khas Yunani, dan sistem pemanas untuk rumputnya yang menghabiskan dana secara keseluruhan mencapai 17,83 juta dolar Amerika Serikat.

Nah, itulah ulasan 4 rumah mewah pemain sepak bola dunia, jangan lupa untuk memberikan komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *